Monday, March 4, 2019

Shu Uemura RD163 Cocok Untuk Semua Warna Kulit Asia

Posted by Kania Safitri at 8:50 PM
Hello Beauties…

Yup kali ini aku mau sharing tentant event yang belum lama ini aku diundang oleh team Beauty Journal yaitu acara Shu Uemura yang merilis lipstick merah RD163 yang cocok untuk semua warna kulit wanita asia. Acara ini diadakan pada hari Jumat, 1 Maret 2019 yang bertempat di Kilo Kitchen – Jakarta. Kali ini hadir menggunakan dress code merah sesuai dengan tone warna lipstick Shu Uemura  yang baru saja dirilis.

Shu Uemura, salah satu brand produk kosmetik asal Jepang. Nama brand ini diambil dari nama ahli make up Jepang yang bernama Shu Uemura. Shu Uemura lahir pada tahun 1928 dan meninggal pada tahun 2007. Ia berasal dari Tokyo, Jepang. Shu Uemura sudah tertarik pada dunia make up dan tata rambut sejak ia masih remaja. Tak berhenti berinovasi untuk memanjakan kecantikan kulit Asia, brand kosmetik asal Jepang shu uemura kembali menghadirkan koleksi lipstick merah terbaru dengan bintang utamanya RD163.
RD163 adalah lipstik terbaru dari Shu Uemura dari seri Rouge Unlimited. Shade RD163 ini dijadikan sebagai lipstik signature karena warna merahnya yang spesial. Lipstik RD163 disebut sebagai warna merah paling universal. Warna merahnya telah diteliti dan menjadi warna paling cocok untuk semua tone kulit wanita Asia.
Untuk mencari lipstik merah terbaik dan cocok untuk semua warna kulit Asia, brand kosmetik asal Jepang itu telah melakukan penelitian ke 3.000 wanita Asia. Warna merah dari shade RD163 yang paling merepresentasikannya.
RD163 dikembangkan secara pribadi oleh Uchiide, Shu Uemura International Artistic Director, yang sudah berpengalaman menekuni bidang make-up pada ribuan perempuan. RD163 memberikan keseimbangan warna merah terbaik yang akan meningkatkan setiap warna kulit Asia.
Uchiide, mengungkapkan bahwa RD163 merupakan warna merah gabungan terbaik dari tone kuning dan biru. Dengan warna campuran tersebut, hadirlah warna merah sempurna yang akan meningkatkan kecantika wanita Asia. Uchiide menyebut bahwa RD163 akan memberikan efek kulit lebih cerah dan segar.
Rangkaian lipstik RD163 memiliki tekstur yang sangat lembut dan lembap ketika diaplikasikan, tidak menyebabkan bibir kering, mempermudah kamu untuk berkreasi membuat tampilan bibir yang shine. Bagi label Shu Uemura sendiri, merah tidak hanya soal warna, namun juga melambangkan emosi, simbol, dan ide. Kini lipstik ikonik tersebut telah rilis di Indonesia. RD163 terdiri dari tiga tekstur berbeda; satin, matte, dan lacquer shine. Sengaja dibuat dengan tiga tekstur sehingga bisa dipakai sesuai dengan acara atau mood kalian.
Matte, satin, dan lacquer shine
Lipstik seri Rouge Unlimited sendiri terdiri dari 122 warna. Mulai dari warna bold seperti coklat gelap hingga ungu kemerahan, sampai warna lembut pink hingga nude. Pun tersedia lipstik warna edgy yang hadir dalam warna kuning dan hitam.
Saat acara launching pun beragam aktivitas seru bisa dilakukan seperti mewarnai pouch, games lempar gelang, photo booth juga bisa cobain lipstick terbarunya Shu Uemura sesuai dengan warna pilihan kita sendiri.
Lipstik RD163 dan seluruh lipstik Rouge Unlimited bisa didapatkan di gerai-gerai Shu Uemura dan Sociolla seharga Rp 390 ribu. Oya di sociolla juga Shu Uemura ini sedang banyak promo lho... yang sayang banget untuk dilewatkan. Kamu juga bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Thank you Beauty Jounal dan Shu Uemura atas undangan dan acaranya yang seru banget. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @shuuemura
Kalian sudah pernah mencoba Shu Uemura Rd163 juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting