Tuesday, March 12, 2019

Grand Ballroom Terbesar Atria Gading Serpong

Posted by Kania Safitri at 5:54 PM
Hello Beauties...

Liburan bersama keluarga salah satu pilihan kesukaan kami sekeluarga yaitu menginap di hotel. Selain bisa quality time menginap dihotel biasanya kita pilih yang fasilitasnya selalu ada kolam renangnya jadi kita perlu repot cari hiburan keluar lagi deh hehehe... Pas banget seminggu yang lalu aku diajak lunch sambil ngobrol seru bareng blogger dan media pada hari Rabu 6, Maret 2019 di Atria Hotel Gading Serpong.
Pertama kali masuk saja aku sudah disambut dengan ramah dengan pemandangan lobby yang cukup besar dan nyaman. Lalu menuju venue lantai M suka banget dekorasi meja dan kursi yang stylist dan modern. Ternyata dekor saat itu mencerminkan dari bagian hotel yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini yaitu Grand Ballroomnya. Grand Ballroom hotel merupakan suatu ruang besar yang menjadi salah satu fasilitas spesial yang disediakan oleh suatu hotel karena fungsi dan desain yang mewah. Jadi Atria Gading Serpong, salah satu hotel di bawah manajemen Parador Hotel & Resort akan segera meresmikan Grand Ballroomnya pada bulan Maret 2019. Proyek ini sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017.

Grand Ballroom Atria hotel Gading Serpong merupakan Grand ballroom multifungsi dimana terdapat sekat-sekat ruang atau movable walls yang dapat memisahkan ballroom menjadi beberapa ruang sehingga dapat difungsikan lebih dari satu fungsi untuk memenuhi kebutuhan ruang serba guna yang luas untuk kegiatan pesta pernikahan, rapat dan pameran.
Grand Ballroom Atria Gading Serpong dapat menampung kapasitas maksimum hingga 1500 orang dan dapat dibagi lagi menjadi empat ruangan untuk mengakomodie acara dengan jumlah peserta hingga 300 orang di setiap ruangan. Mengusung konsep desain interior yang stylish dan modern dengan sentuhan batik yang khas Atria Hotel, Ballroom ini memiliki grand lobi dan foyer yang luas untuk mengakomodir hingga 2000 orang sehingga sangat sesuai untuk mengadakan pameran.
Setelah makan siang kami diajak melihat progress dari pembangunan Grand Balroomnya. disana kami juga mendapatkan banyak informasi yang membuat Grand Balroom Atria Gading Serpong berbeda dari yang lainnya. Grand Ballroom hotel Atria Gading Serpong didesain sebagai ruangan multifungsi tidak yang diharapkan dapat mewadahi beberapa aktivitas seperti pesta perayaan, percakapan (speech), rapat pertemuan, maupun sajian-sajian musik. Adanya perbedaan aktivitas dalam suatu ballroom hotel menyebabkan ballroom multifungsi membutuhkan tingkat kejelasan suara yang tinggi dan tingkat kebisingan yang rendah agar para pengguna dapat menerima secara utuh apa yang ingin disampaikan penyaji pada acara tersebut dan Hal ini dapat diatasi dengan cara mendesain ulang elemen interior penyusun ruang dengan menganalisa dan menerapkan material-material akustik oleh team Atria Gading Serpong.
Selain area foyer dan lobi yang luas, Grand ballroom tersebut memiliki fasilitas dengan teknologi komputerisasi. Sebut saja laser projector yang memungkinkan peserta meeting melihat presentasi pada bidang yang lebih luas, sound system terkomputerisasi yang dapat diatur melalui tab serta sistem peredam suara terbaik sehingga tidak akan terjadi kebocoran suara tepat saat pintu ruangan ballroom ditutup. Diharapkan ruangan Garnd Ballroom dapat berfungsi secara baik tanpa adanya gangguan suara bising dan juga penyajian acara dapat berlangsung dengan baik dan informasi yang disampaikan mampu diterima pendengar dengan baik, khususnya pada ruang ballroom multifungsi.

Selain itu, berbagai macam fasilitas lain juga tersedia di dalam gedung grand ballroom ini, antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, spa dan gym.
Pintu masuk yang terpisah dari lobi hotel serta area parkir yang luas menjadi nilai tambah dari grand Ballroom yang memastikan kemudahan akses bagi kendaraan serta proses untuk keluar masuk tempat acara.
Dalam rangka menuju peresmian grand ballroom tersebut, Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo early bird untuk paket pernikahan Rp. 385.000 net/orang serta hadiah emas murni 5 - 10 gram bagi pasangan yang melakukan pemesanan selana bulan Januari - Maret 2019.
Berlokasi di Jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, hotel ini memiliki 173 kamar elegan dengan 3 pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe dan Suite) dengan luas mulai dari 25m2 yang setiap kamarnya dilengkapi oleh fasilitas moder untuk kenyamanan tamu seperti meeting room, lounge, restoran, in-room spa, laundry business center dan standar keamanan yang baik. Atria Hotel Gading Serpong juga memiliki akses yang mudah dijangkau melalui toll Jakarta - Merak dan lingkar luar (JOR).
Untuk informasi dan reservasi, silahkan menghubungi di (+6221) 2921-5999 atau kunjungi website kami di www.parador-hotels.com Follow juga akun sosial media di twitter @AtriaHtlSerpong dan Instagram @AtriaSerpong dan like Facebook page @AtriaGadingSerpong untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

1 comments:

Samleinad said...

Kawasan Serpong sedang berkembang pesat. Ngga heran jika bisnis2 baru akan trus bermunculan, salah satunya hotel

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting