Sunday, September 17, 2017

Belanja Online Untuk Kesehatan & Kecantikan Hanya di Watson Indonesia

Posted by Kania Safitri at 5:32 AM
Hello Beauties...

Di era Digital saat ini semakin maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang bermunculan. Semua ini tidak lain untuk memudahkan masyarakat berbelanja sesuai kebutuhannya. Kali ini giliran Watson Indonesia yang meluncurkan e-commerce atau belanja online di watson.co.id. Pastinya mendengar nama Watson sudah tidak asing lagi buat kalian yang sering berbelanja di store nya langsung untuk berbagai kebutuhan kesehatan dan kecantikan.
Sedikit informasi seputar Watson yang dimiliki oleh PT Duta Intidaya Tbk didirikan pada tahun 2005. PT Duta Intidaya Tbk membuka toko pertamanya di tahun 2006 dengan nama “Watsons” (melalui pengaturan perizinan tunggal dan eksklusif dengan A.S. Watson Group, pengecer produk Kesehatan & Kecantikan terbesar di Asia dan Eropa).

Watsons adalah pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia, yang pada saat ini mengoperasikan lebih dari 5.200 toko dan lebih dari 1.400 apotik di 12 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Korea, Turki dan Ukraina.
Watsons terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya. Sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No. 1 di Asia.

Aku sendiri sudah merasakan mudahnya belanja online di Watson yang menyediakan beragam kebutuhan kesehatan dan kecantikan. Mulai dari pilihan berbagai macam produk yang sudah di klasifikasikan seperti Cosmetics, Skincare, Health & Fitness, Personal Care, Hair Care, Food & Sundries.

Oya untuk harga pun belanja online di Watson sangat bersaing banyak promo dengan beragam pilihan. Tau sendiri kan kalau kita belanja langsung di store saja sudah banyak promonya. Nah untuk belanja online di Watson juga gak kalah seru banyak promonya dengan harga normal pun masih terjangkau.

Caranya juga sangat mudah cukup daftar lalu isi data dengan benar. Setelah itu pilih kebutuhan yang dibeli lalu masukan ke dalam keranjang. Kemudian kalau sudah selesai belanjanya lanjut periksa belanjaan lalu isis data pengiriman, lau pilih cara pembayaran bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank atau bayar ditempat/COD (Cash On Delivery). Lalu tinggal duduk manis tunggu paketnya sampai deh...

Wah seneng banget deh pas terima paket berasa dapet hadiah gitu deh aku dari Watson hehehe... jadi gak lama paket aku sudah sampai dengan selamat. Nah karena aku kirim di area Tangerang cukup dekat biasanya Jabodetabek tuh sekitar 1-2 hari saja, jadi sehari setelah order, paket aku besokannya sudah sudah sampai dari Watson. 
Menurut aku packaging yang rapi dan pengiriman yang tepat. Paket aku di masukkan ke dalam box Watson yang sangat tebal dan kuat, semua produknya dilindungi dengan bubble wrap jadi saat aku buka box nya seneng banget semua isinya dalam keadaan utuh bentuk di dalamnya gak ada yang penyok, dan isinya pun gak ada yang pecah, rusak ataupun tumpah untuk jenis cairan. Semua produknya juga saat di cek expired date masih sangat amakan karena tidak ada produk yang kadarluwarsa. Kagetnya lag produk makanan biskuit pun isisnya sama sekali gak ada yang patah hehehe.... so it's really safety guaranted!
Foto-foto diatas membuktikan banhwa masing-masing item yang aku terima dalam keadaan baik hingga kemasan di dalalmnya pun sama sekali tidak ada yang penyok atau ketekuk. Untuk kosmetik sendiri yang biasanya aku paling khawatir kalau palette biasanya mudah pecah kalau pengemasan dalam pengiriman tidak ekstrak bubble wrap dan disini terbuk bahwa Watson sangat perduli ekstra dengan barang-barang yang kita beli agar sampai dengan selamat ke tagan setiap customernya.

Aku puas banget belanja online di Watson dengan beragam kebutuhan kesehatan dan kecantikan yang super lengkap sampai produk makanan dan minuman pun ada banget lbooo..  Di watson juga banyak harga promo yang sayang banget kalau dilewatkan, apalagi dengan packaging yang rapi dan pengiriman yang tepat jadi gak perlu khawatir lagi kalau barang sudah pasti aman sampainya. Aktivitas belanja online di Watson terasa menyenangkan, cepat, mudah, aman dan nyaman.

Watson memang pilihan yang tepat untuk belanja segala kebutuhan untuk kesehatan dan kecantikan. Oya sekarang lagi ada promo gratis ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan Rp. 50 ribu, hmmm... mayan banget kan sis... belum lagi banyak harga promo di masing-masing produk yang dijual hmmm... bisa betah belanja di e-commerce Watson deh tiap hari kalau begini. Yuk belanja online di watson.co.id.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 





55 comments:

Edwina said...

Waaa, Watsons juga udah ada online-nya? Thanks for sharing, mbak Kania. Cuss langsung intip website-nya.

Anonymous said...

Super hepi pas tau Watsons ada e-commercenya.. ahey, jadi bisa lebih praktis nih belanja keperluan make up dan personal care

Puspa said...

Aku juga suka kadang beli di Watson kalau lagi promo.

idfipancani said...

waaa asyik ya belanja di watson uda bisa online

Unknown said...

Aku udah belanja dong kak, tapi belum dapet box yang ada tulisan Watsonsnya gitu. Jadi pengen huhuh

Ulihape said...

wah watson bisaonlien ya, mayan juga nih, watson promonya irit dompet emak deh

Catcilku said...

namanya kok mirip dg nama mini market gitu ya...

ANDRI said...

Wah banyak pilihan ya sekarang. Maen-maen aaahhh

Novitania said...

Noted, makasih sharingnya kaka cantik, next time mau cobaaa ahh

Atisatya Arifin said...

Waah seru banget yaa Watsons sekarang ada e-commerce juga. Kebetulan ada beberapa produk sehari-hari yang emang aku selalu beli di sana. Asyik deh nggak perlu ribet harus ke mall dulu kalau mau beli keperluan di Watsons.

Rere @atemalem said...

Udah sempet nyobain belanja di toko offlinenya di mal, tinggal nyobain versi onlinenya, nih.

Nindy Hardjadinata said...

Dulu tuh pernah mbatin, kayaknya enak yaa kalau drugstore bisa online juga. Lah lalu Watson buka online XD Alamat jadi rajin belanja ini mah ahahaha

Desy Yusnita said...

Makin mager kan Ka, kalo semua bisa online begini. Selama ini ke watson di mall cuma beli maskara aja Ka..hehehe

Gita Siwi said...

Seru ya ternyata ada onlinenya . Asal lengkap banyak yang cari deh.

mude mudrikah said...

Smakin mempermudah konsumen yg gk bisa belnaja lama2, packagingny jg rapi yaa, barang belanjaan jadi terjamin sampai tujuan

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iya enak mba sekarang udah bisa online tinggal cuss order lewat hp deh kalo lagi males ke store.

@Andiyani Achmad ahey aku juga hepiii banget deh apalgi buat emak-emak gampang banget sambil jagain anak dirumah bisa belanja produk watson yang promo pula.

@D. Pusupa iya mba kalo ada promo penting banget bisa order dari mana aja.

Kania Safitri said...

@Idfipancani iya asik bisa online sekarang

@PutriKPM oh ya? seru kan bisa belanja online di Watson

@Uli Hape iya buat emak-emak ini super praktis

Kania Safitri said...

@Catcilku iya ini kan emang udah ada storenya Watson :)

@Andri iya banyak banget ko

@Novitania Pambhudi sama2 sayang

Kania Safitri said...

@Atisatya Arifin iya mba ga ribet deh bisa online sekarang

@Rere @atemalem iya bisasanya banyak promo jg di store

@Nindy Hardjadinata iya bisa rajin belanja deh apalagi ada kebutuhan sehari-hari

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) said...

Wah lengkap ya, boleh dong ini dicoba belanja di Watsons

Kania Safitri said...

@Dessy Yuss iya ada perlengkapan mandi, vitamin juga cemilan hehehe...

@Gita Siwi iya seru dan lengkap mba

@Siti Mudrikah iya penting banget packaging barang yang rapih dan aman jadi produk 100% aman

Wian Hermawan said...

Iya nih klo di store watson banyak banget promonya. Kebetulan aku lagi nyari lipen mek goban nih mba. Mudah2an ada ya disini.

Zata said...

waaa toss dong Kania, aku juga belanjanya di Watsons, lengkap, nggak pake ribet pulak..

Yayat said...

wah boleh juga nih belanja di sini.. aku belum pernah nih

Anonymous said...

Paling favorit sama e-commerce yg banyak promo. Mau cari2 kebutuhan kesehatan & kecantikan ahh

Unknown said...

Waah ternyata via online bisa juga ya Watsons. Setauku biasanya di dalam Mal, dekat-dekat supermatketnya slalu ada.

Ivonie said...

Di tahun yg sama watsons Indonesia dibuka, justru saya kenalnya pas di Hong Kong.
Keren nih, belanja kosmetik atau produk kesehatan jd lebih mudah

Kania Safitri said...

@Wian Hermawan Iya banyak banget mnba promonya di online juga untuk merk goban aku siy belum tau semoga aja sudha ada ya

@Zata Ligouw iya gak pake ribet deh pokonya apalagi banyak promo makin seneng belanja di Watson

@Ya Yat iya mba cuss coba deh belanja online di Watson banyak promonya dan super aman barang sampai dirumah

Kania Safitri said...

@stnurjanahh.com iya mba ini bisa beli secara online jadi bisa dimana saja dan kapan saja deh gak perlu ke store enak kan

@unggulcenter iya sekarang sudah ada online nya mas jadi enak deh ga perlu macet2an kalao ada promo hehehe...

@Ivonie Zahra wah malah aku gak tau kalo di Hong Kong ada ya hehehe... iya mba jd lebih mudah kalo bisa belanja online dan banyak promo jg

Dinda Febri A said...

Kalau utk COD estimasi brp hari ya mba?

Anonymous said...

perde modelleri
MOBİL ONAY
mobil ödeme bozdurma
nft nasıl alınır
Ankara Evden Eve Nakliyat
TRAFİK SİGORTASİ
dedektör
WEBSİTE.KURMA
AŞK KİTAPLARI

Anonymous said...

kadıköy vestel klima servisi
maltepe bosch klima servisi
kadıköy bosch klima servisi
maltepe arçelik klima servisi
kadıköy arçelik klima servisi
kartal samsung klima servisi
kartal mitsubishi klima servisi
ümraniye mitsubishi klima servisi
beykoz vestel klima servisi

Anonymous said...

özel ambulans
yurtdışı kargo
minecraft premium
uc satın al
en son çıkan perde modelleri
lisans satın al
en son çıkan perde modelleri
nft nasıl alınır

enes said...

istanbul
fatih
ankara
adana
ordu


L6EW

rıdvan said...

sultangazi
bakırköy
beşiktaş
erzincan
izmir

EGW

Kesaniye said...

yurtdışı kargo
resimli magnet
instagram takipçi satın al
yurtdışı kargo
sms onay
dijital kartvizit
dijital kartvizit
https://nobetci-eczane.org/
W6S

hale said...

resimli magnet
resimli magnet
çerkezköy çatı ustası
silivri çatı ustası
dijital kartvizit
SGJHM3

umut said...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
G5J

ceylan said...

bayburt
beykoz
beyoğlu
bilecik
bingöl
0L7Y

Mestan said...

ardahan
artvin
aydın
balıkesir
bayburt
bilecik
bolu
ARNAU

Anonymous said...

Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee

Çilay said...

Yalova
Hatay
Muş
Bursa
Mersin
6AB3

ElectricSorcerer1Q234 said...

bartın evden eve nakliyat
bitlis evden eve nakliyat
diyarbakır evden eve nakliyat
kars evden eve nakliyat
nevşehir evden eve nakliyat
68JF

NumeralNinja369 said...

https://istanbulolala.biz/
ZDSF

BD8A1Wesley93B04 said...

28E40
Ünye Organizasyon
Amasya Parça Eşya Taşıma
Çerkezköy Petek Temizleme
Altındağ Boya Ustası
Bursa Lojistik
Mardin Evden Eve Nakliyat
Sivas Lojistik
Tekirdağ Şehir İçi Nakliyat
Mexc Güvenilir mi

78831SterlingDE9C6 said...

A25D8
Hatay Parça Eşya Taşıma
Niğde Şehir İçi Nakliyat
Çerkezköy Mutfak Dolabı
Muğla Lojistik
Aydın Şehir İçi Nakliyat
Van Evden Eve Nakliyat
Bybit Güvenilir mi
Samsun Şehir İçi Nakliyat
Trabzon Evden Eve Nakliyat

B7378Jimmie5274F said...

AD7F7
Çerkezköy Çamaşır Makinesi Tamircisi
Bolu Evden Eve Nakliyat
Çerkezköy Korkuluk
Aksaray Evden Eve Nakliyat
Çerkezköy Çekici
Ağrı Parça Eşya Taşıma
Samsun Şehirler Arası Nakliyat
İstanbul Şehirler Arası Nakliyat
Eryaman Fayans Ustası

97230Cataleya3EBB7 said...

D79CA
Sivas Evden Eve Nakliyat
Ünye Koltuk Kaplama
Mamak Parke Ustası
Silivri Boya Ustası
Binance Referans Kodu
Karapürçek Fayans Ustası
Çerkezköy Çamaşır Makinesi Tamircisi
Tunceli Evden Eve Nakliyat
Sinop Evden Eve Nakliyat

4F4B8Serenity88EFC said...

B4973
Ünye Televizyon Tamircisi
Bitmart Güvenilir mi
Bolu Evden Eve Nakliyat
Paribu Güvenilir mi
Ünye Çekici
Çerkezköy Boya Ustası
Silivri Boya Ustası
Afyon Evden Eve Nakliyat
Okex Güvenilir mi

823B0Holly05BA9 said...

44E9E
referans kimliği nedir
resimli magnet
binance referans kodu
binance referans kodu
resimli magnet
referans kimliği nedir
resimli magnet
binance referans kodu
binance referans kodu

9BC60Lauren88446 said...

F0600
resimli magnet
binance referans kodu
referans kimliği nedir
binance referans kodu
binance referans kodu
resimli magnet
referans kimliği nedir
binance referans kodu
resimli magnet

55397Hezekiah4E6CB said...

1D467
resimli magnet
referans kimliği nedir
binance referans kodu
binance referans kodu
resimli magnet
resimli magnet
binance referans kodu
referans kimliği nedir
binance referans kodu

209DBAnaya54765 said...

9F2CE
Bitcoin Kazanma
Btcturk Borsası Güvenilir mi
Bitcoin Kazanma Siteleri
Kripto Para Kazanma
Binance Referans Kodu
Omlira Coin Hangi Borsada
Tumblr Beğeni Satın Al
Btcturk Borsası Güvenilir mi
Dlive Takipçi Satın Al

01350LisaC2BEF said...

F06DF
Clysterum Coin Hangi Borsada
Expanse Coin Hangi Borsada
Coin Madenciliği Siteleri
Omlira Coin Hangi Borsada
Soundcloud Takipçi Satın Al
Kripto Para Kazma
Trovo Takipçi Hilesi
Parasız Görüntülü Sohbet
Coin Kazanma Siteleri

3A957Cheyenne0C1DC said...

296B2
Binance Referans Kodu
Casper Coin Hangi Borsada
Soundcloud Beğeni Satın Al
Ön Satış Coin Nasıl Alınır
Bitcoin Kazma
Discord Sunucu Üyesi Satın Al
Paribu Borsası Güvenilir mi
Binance Referans Kodu
Tumblr Beğeni Hilesi

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting