Saturday, March 16, 2019

Madam Gie Brand Kosmetik Dari Gisella Anastasya

Posted by Kania Safitri at 7:01 PM
Hello Beauties…

Coba yang suka makeup mana suaranya? Yup kali ini aku mau kasih tau kalau ada brand kosmetik yang belum lama hadir dengan harga yang menurut aku sangaaaat terjangkau. Penasaran? Yuk dibaca sampai selesai!

Kali ini aku diundang oleh team BeautyJournal untuk mengahdiri acara grand launching brand Madam Gie milik selebriti Gisella Anastasya. Biasanya makeup artis itu kan mahal-mahal ya, nah Madame Gie ini murah banget lho ternyata harganya. Aku cek di official storenya di Shopee, masa lip creamnya dijual harga 20 ribuan aja sist.. Trus ada juga sih eyeshadow palette gitu 30 ribuan dan pensil alis gak sampai cuma 7 ribu.. Malahan ya, dia jual paket gitu lho 100 ribu dapat 6 items. Murce banget kaaan…
Saat datang ke event aku juga sempet dibuat takjub karena produk yang ditawarkannya bermacam-macam. Siapa sangka aktris sekelas Gisel menjual produk dengan harga yang sangat murah. Gisel menamakan produk makeup yang ia jual dengan nama Madame Gie.
Jangan khawatir meski menjual produk-produknya dengan harga yang affordable, namun produk-produk yang dikeluarkan oleh Madam Gie telah terdaftar di BPOM, sehingga dapat dipastikan bahan bakunya aman digunakan.

Berdasarkan yang aku dapat ada beberapa produknya seperti :
Silhouette Natural Brow
Madam Gie punya dua pilihan untuk produk alis yaitu Silhouette Blended Brow dan Silhouette Natural Brow. Perbedaannya kalau Silhouette Blended Brow merupakan bentuk pensil yang perlu diraut, lain halnya dengan Silhouette Natural Brow. Produk ini memiliki bentuk layaknya pena, namun ujung kuasnya berbentuk menyerupai garpu. Bentuk kuas seperti ini diketahui dapat membantu para pengguna dalam mendapatkan tampilan rambut alis yang yang tebal alami. Menurut klaimnya, Silhouette Natural Brow juga waterproof dan smudgeproof, sehingga bebas luntur dan tahan lama.
Silhouette Blended Brow
Beralih pada Silhouette Blended Brow. pensil alis ini memiliki pigmentasi warna yang cukup baik. Pilihan warnanya ada dua macam, yakni Dark Grey dalam warna hitam dengan hint abu-abu dan juga Espresso Brown dalam warna cokelat gelap. Jika tertarik, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek senilai Rp7.000 untuk Silhouette Blended Brow dan Rp. 21.000 untuk Silhouette Natural Brow-nya.
Madam Gie juga mengeluarkan produk riasan mata berupa eyeshadow palette. Sama seperti produk makeup alisnya, eyeshadow palette ini datang dua seri, yakni Moondust Temptation dan Sensous Drama Queen. Keduanya sama-sama menyuguhkan  10 pilihan warna. Bagi yang gemar mengenakan riasan mata dengan aksen shimmer yang memukau, Moondust Temptation bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada tiga varian yang ditawarkan oleh Moondust Temptation, mulai dari palet dalam nuansa earth tone hingga yang bold. Menurut ulasan dari Alifah Ratu, palet yang telah dilengkapi dengan cermin ini juga memiliki pigmentasi warna yang baik dan mudah dibaurkan.
Selain Moondust Temptation, ada pula dua varian dari Sensous Drama Queen. Jika varian sebelumnya hanya mencakup eyeshadow saja, di palet ini Gisella menyelipkan dua shade blush on dalam warna pink dan peach yang segar. Selain itu, pilihan warna eyeshadow-nya pun tampak lebih soft, sehingga cocok untuk kalian yang gemar dengan makeup natural. Tertarik memiliki keduanya? Moondust Temptation bisa kalian dapatkan dengan harga Rp30.000 dan Rp34.999 untuk Sensous Drama Queen.
Silhouette Eyeliner
Masih seputar produk makeup mata, Madame Gie juga mengeluarkan produk eyeliner yang diberi nama Silhouette Eyeliner. Menurut beauty vlogger asal Jawa Timur, Inivindy, ia mentatakan bahwa eyeliner Gie ini memiliki tekstur yang lembut, creamy, serta memiliki pigmentasi warna yang memuaskan. Bahkan, klaim waterproof dari eyeliner yang memiliki 6 varian warna ini juga dibuktikan pada video review tersebut. Madam Gie Silhouette Eyeliner datang dalam dua varian, yaitu Silhouette Eyeliner Small dan juga Silhouette Eyeliner Big yang juga bisa dijadikan sebagai eyeshadow. Selain klaim waterproof, eyeliner ini juga diklaim tahan hingga 48 jam, lho!
Magnifique Lip Liquide Matte
Brand makeup yang masih tergolong sebagai ‘anak baru’ ini juga menghadirkan produk pewarna bibir berupa Magnifique Lip Liquide Matte dan Magnifique Lip Tint. Magnifique Lip Liquide Matte merupakan produk lip cream dengan hasil akhir matte yang diklaim tahan lama. Ada 12 varian warna yang ditawarkan, mulai dari nuansa bold hingga soft, semuanya tersedia lengkap! Magnifique Lip Liquide Matte juga tergolong sebagai salah satu produk best seller dari Madam Gie.
Madam Gie Total Cover BB Cushion
Dengan formula waterproof yang tahan sepanjang hari, ringan di kulit untuk hasil satin dan natural. Sempurna menyamarkan noda. Memberikan yang maksimal sehingga warna kulit merata dan halus. Tersedia dalam 6 Warna.
Madame Gie Magnifique Lip Tint
Lip Tint yang tahan lama, tidak menempel ke permukaan lain, dan ringan di bibir. Memberikan warna yang menyatu sempurna dengan bibir dan tahan sepanjang hari
Madam Gie Color Pop Lip Balm
Pelembab bibir yang bisa berubah warna menjadi pink natural dengan 6 varian warna. Membantu merawat bibir menjadi lebih lembab agar senyum manis bibirmu selalu indah.
Madam Gie Nail Moji
Cat kuku dengan pilihan warna yang menarik dan tersedia dalam berbagai macam tema. Tampil fashionable dengan cat kuku nail moji yang dilengkapi formula untuk pewarna kuku tanpa retak, mudah digunakan dan tahan lama.
Untuk mengetahui informasi produk terbaru sekaligus ingin memesan produk-produk Madame Gie, kunjungi situs resminya.
Kalian sudah pernah mencoba produk Madam Gie ? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting