Sunday, October 29, 2017

Klinik Kecantikan Youth & Beauty

Posted by Kania Safitri at 9:50 AM
Hello Beauties...

Setelah penat dengan rutinitas sehari-hari biasanya kalau ada kesempatan aku suka banget melakukan me time di klinik kecantikan. Di kinik kecantikan banyak sekali treatment yang dapat dilakukan tidak hanya membuat rileks tetapi juga kulit dapat terawat dengan segala pilihan yang dapat dilakukan. Senang sekali pada hari Sabtu 14 Oktober 2017 di Seasonal Tastes yang berada di dalam The Westin Hotel - Jakarta, aku diundang oleh team Indonesian Female Blogger dalam acara "Youth & Beauty Clinic Beauty Blogger Gathering" 


Sebelum acara dimulai semua bloggers yang hadir dapat menikmati makan siang bersama terlebih dahulu. Pas banget sampai disana memang waktunya jam makan siang dan aku siy lebih prefer minum karena siang itu panas banget ditambah aku naik gojek jadi rasanya seperti habis sauna hehehehe... Namun saat berada di dalam hotel terasa berbeda dengan dinginnya AC plus aku langsung menuju minuman dingin yang menyegarkan suasana pada siang hari itu dilanjutkan makan siang.

Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan sambutan oleh Dr. Gaby Syerly, senang sekali Dr. Gaby juga berbagi tips untuk mendapatkan kulit sehat, bebas kerawat dan tetap bercahaya. Basicly siy memang harus melakukan double cleansing yang merupakan salah satu tahap penting yang tidak boleh dilewatkan. Dua langkah proses membersihkan wajah ini membantu proses skincare selanjutnya lebih meresap masuk kedalam lapisan kulit secara maksimal. Agak percuma kan memakai produk skincare semahal dan sebagus apapun jika diaplikasikan di kulit wajah yang tidak bersih.
Selain itu hadir juga Ussy Pratama untuk berbagi pengalaman yang  belum lama ini melakukan treatment di Youth Beauty Clinic untuk mengurangi lemak setelah melahirkan. Ussy merasakan perut yang sedikit mengecil walaupun baru 1x treatment. Selain melakukan traetment di Youth & Beauty menurut Ussy yang harus dilakukan juga tetap jaga pola makan sehat dan olah raga yang teratur agar dapat mempertahankan tubuh sehat dan langsing.

Nah Ussy juga kasih bocoran kalau nanti di awal tahun 2018 produk Dissy akan reborn dengan packaging dan kualitas lebih baik tentunya lebih banyak varian. Ok dari produk yang aku dapat saat acara kali ini aku penasaran dengan Dissy Melted  dengan Long Lasting Formula serta anti oxidant + UV Filter shade Melted Ashanty. Warnanya wearable dimana saja dan kapan saja jadi alau buat glam tinggal buat eye makeup yang lebih glamours.

Review Dissy Melted  dengan Long Lasting Formula serta anti oxidant + UV Filter shade Melted Ashanty
Kemasan yang lip cream pada umumnya dengan sentuhan warna hitam dan ada bagian transparant untuk mengetahui warna isi dalam kemasan lip cream itu sendiri. Aplikatornya standar lurus namun tetap nyaman digunakan, isi dalam kemasannya 4 ml.
Teksturnya creamy lembut  dan mudah diaplikasikan pada bibir saat aku oleskan sekali saja warnanya cukup pigmented dan dengan hasil shiny.
Formulanya ringan dengan aroma yang manis seperti vanila yeay.. lagi-lagi saya memang pecinta aroma manis vanila hehehe...
Untuk daya tahannya sendiri memang kurang tahan lama mungkin karena mengandung pelembab dan anti oxidant yang bagus untuk kulit sehingga mudah pudar warnanya. Berdasarkan pengalaman selama menggunakan Dissy Melted ini menurut aku memang bagus karena warnanya pimented, wearable, terasa ringan saat digunakan dan melembabkan bibir.

Oya kami semua yang hadir tidak hanya mendapatkan beberapa produk dari Dissy Kosmetik kami juga dapat voucher treatment senilai Rp. 5juta untuk ditukarkan perawatan di Youth & Beauty Clinic. Sayangnya ada beberapa tretament yang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan voucher ini. Tapi kalau mau bayar pakai uang sendiri bisa banget dong semua perawatan apapun yang ada di Youth & Beauty Clinic.
Mau tau perawatan apa saja siy yang ada di Youth & Beauty Clinic?
1. Facial
Aqua Peel
Kombinasi facial hydradermabrasi yang menggunakan chemical peeling, sistem vakum untuk mengangkat komedo sekaligus, memasukkan zat antioksidan, hyaluronic acid dan peptide. Semuanya dilakukan sekaligus dan tidak ada waktu penyembuhan atau iritasi. membuat kulit menjadi fresh, halus, kencang dan memperkecil pori-pori pada wajah, memberikan efek glowing pada kulit.

Oxygen Facial

Facial untuk anti aging yang memberikan efek halus pada wajah dan melembabkan. Membuat kulit lebih kenyal dengan memasukkan oxygen ke kulit yang berguna untuk memberikan vitamin dan antioksidan.

Acne Theraphy

Treatment untuk mengurangii jerawat dan menuntaskan permasalahan kulit berjerawat yang menjadikan kulit lebih bersih dan segar.

Chemical Peeling

Treatment melepaskan sel-sel kulit mati dengan bantuan cairan softpeeling, sehingga membuat kulit menjadi lebih bersih, segar, kencang dan halus. Mengurangi flek hitam, serta freckles. 

Hollywood Peel Laser

Perawatan makrodermabrasi yang bertujuan mengangkat sel-sel kulit mati dengan menggunakan teknologi laser high frequency yang dikombinasikan dengan serum pengencangan kulit wajah. Jenis serumnya disesuaikan dengan kondisi kulit.

Anti-Oxidant Infusion

Skin Whitening/glowing infusion
Tindakan medis yang membuat kulit lebih cerah, glowing, kenyal dan terlihat sehat.

Stem cell Injection

Injeksi untuk anti aging. Memberikan solusi penuaan.

Detoxification

Treatment infus untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Slimbooster

Treatment infus untuk membantu melangsingkan tubuh dengan cara mengembalikan metabolisme tubuh kita menjadi normal kembali.

Anti-Acne 

Treatment infus untuk mengurangi jerawat

2. Aesthetic

Threadlift
Tindakan medis terkenal disebut tanam benang. Berguna untuk memperbaiki bentuk wajah atau bagan tubuh. Merangsang kolagen, membantu meregenerasi sel sehingga kulit lebih cerah dari dalam dan terasa lebih kenyal.

Dermafiller

Tindakan medis memasukkan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit untuk menambah volume, mengkoreksi bagian, dan membantu pembentukan kolagen baru dalam kulit. Filler dapat digunakan pada bagain garis senyum, dahi, kantong bawah mata, hidung dan pipi.

Botox

Tindakan medis memasukkan cairan yang berguna untuk melemahkan otot, menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit dan membantu dalam peremajan kulit. Disuntikkan pada bagian rahang, dahi, dan samping mata.

Vampire Rejuvenation (PRP)

Treatment pengambilan darah dari pasien yang dijadikan ekstrak untuk perawatan pada kulit wajah dengan teknologi PRP dan microneedle. membantu produksi kolagen dari dalam kulit. Membuat kulit lebih kenyal, cerah dan halus.

Laser CO2

Teknologi penyinaran pada bagian tertentu yang mempunyai masalah scar/bopeng, strechmark, pori-pori besar sehingga kulit menjadi lebih halus. 

Hair Removal

Tindakan perontokan bulu/rambut deangan menggunakan teknik IPL. Tiap bagian atau problem kulit menggunakan panjang gelombang yang berbeda-beda sesuai dengan permasalahan. Treatment dilakukan bertahap sesuai dengan kondisi pasien.

Moles Removal

Tindakan untuk menghilangkan kulit atau syngoma dengan menggunakan sinar laser.

Ulthera HIFU Therapy

Solusi untuk pengencangan kulit dengan laat ultrasound. Bekerja dengan menghantarkan panas tingkat tinggi yang berfokus pada lapisan otot, sehingga merangsang produksi kolagen tanpa merusak kulit. FDA Approved. Perangsangan kolagen untuk mendapatkan hasil face lifting tanpa operasi.

Growth Factor

Penggunaan serum growth factor dan peptide yang berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menghilangkan scar/luka di wajah. Dilakukan dengan tindakan messo needle bagian kepala atau wajah yang bermasalah. 

Fat Freezing/ Cryolipolisis

Menghancurkan lemak pada bagian perut, lengan, ataupun paha dengan cara membekukan lemak dan meluruhkannya melalui metabolisme tubuh. Dengan sistem vakum dan membuat lemak menjadi beku, treatment ini mengurangi lapisan lemak pada tubuh tanpa pembedahan dan waktu pemulihan. Menjadikan benuk lebih ideal.

Carbon Peel Laser
Perawatan laser terkini yang benar-benar tanpa nyeri bahkan tanpa efek samping dan downtime. Lapisan cream karbon dioleskan pada kulit, yang nantinya akan masuk kedalam ori-pori dan mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan kelenjar minyak. Bermanfaat bagi kulit berminyak, komedo pori-pori besar, kulit kusam serta jerawat di wajah dan tubuh.

Restylane Skinbooster

Bagus untuk kulit yang dehidrasi, keriput, kendur, kusam dan terasa semakin kering. dengan memasukkan zat Hyaluronic Acid ke dalam lapisan kulit, kulit muka yang menua bisa lebih tampak muda, lembab, kencang dan cerah berseri.

3. Slimming

RF Slim
Teknik menggunakan radio frekuensi yang bisa membnatu untuk mengencangkan area-area yang kendur.

Lippo Dissolve

Tindakan medis yang memasukan cairan penghancur lemak pada lapisan kulit sehingga lemak akan berkurang dan ikut terbuang bersama metabolisme tubuh.

4. Non-Surgery

Non Surgery Stiched/Double Eyelid
Treatment membuat kelopak mata tanpa tindakan operasi untuk memberikan kean yang berbeda pada wajah. Membuat bentuk lipatan pada kelopak mata tanpa menggunakan tindakan operasi.

Eyebrow Embroidery

Sulam alis

BB Glow

BB Glow atau korean water shine covered BB Glow Skin treatment adalah tretament kecantikan dari korea yang memberikan efek wajah glowing, merona, mulus tanpa pori serta tanpa noda. Aman bagi kulit sensitive.

Nah dari sekian banyaknya treatment yang dapat dilakukan di Youth & Beuaty Clinic aku memilih untuk melakukan treatment Hollywood Peel Laser dan Moles Removal. 


Hollywood Peel Laser

Saat tiba di Youth & Beuaty Clinic aku melihat suasana yang hangat dan nyaman dengan senyum dan sapaan ramah dari para Beauty Aesthetic di meja receptionist.  Setelah proses registrasi dengan data diri, aku konsultasi langsung dengan Dr. Gabby di ruangan prakteknya yang menjelaskan terlebih dahlu treatment yang akan aku lakukan serta manfaatnya. Disana juga terdapat ruang tunggu yang menurut aku nyaman dan bersih juga ada mini playground untuk yang bawa anak kecil. 
Konsultasi dengan Dr. Gabby
Kemudian aku dipersilahkan masuk ke dalam ruang treatment untuk dipersilahkan berbaring sambil digunakan selimut pada kaki dan handuk putih untuk menutupi bagian dada. Serta dipakaikan penutup rambut agar proses pengerjaan benar-benar bersih dan steril. Sebelum proses treatment muka aku dibersihkan dari segala kotoran dan makeup pada wajah (kecuali bibir) lalu dikeringkan.
Proses cleansing
Setelah dibersihkan kulit wajah aku dimassage yang mebuat aku merasa rileks dan nyaman banget. Jujur ya aku lebih suka treatment facial yang masih ada step memijat wajah karena aku merasakan bukan kulit saja yang lebih bagus tapi pikiran kita juga jadi terhempas rasa stress atau penat dikepala jadi hilang hehehe... Kemudian kulit dibersihkan lagi sistem vakum untuk mengangkat komedo atau jerawat sekaligus.
Proses Massage
Proses Vakum
Lalu dilanjutkan proses Carbon Pel Laser, kulit aku dioleskan krim karbon yang bewarna hitam dan dilanjutkan Dr. Gabby yang menangani langsung proses peel lasernya. Setelah proses laser selesai dilanjutkan masker yang tidak hanya menggunakan selembar masker wajah yang dingin tetapi juga menggunakan rejuve light yaitu muka berada dalam box untuk menutupi wajah dengan sinar yang baik untuk kulit. 
Setelah dioleskan Carbon
Carbon Peel Laser
Masker wajah
Setelah 15 menit masker diangkat lalu dilanjutkan proses Pure Oxy Infusion. Tahap akhir ini sumpah ini yang paling aku suka karena saat treatment aku langsung merasakan sensasi segar dan dingin di kulit. Jadi treatment ini kulit wajah disemprotkan dengan cairan yang mengandung Oxygen dengan partikel yang sangat kecil sehingga dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit jadi segar seketika. 

Harga : Rp. 2.500.000
Masker wajah + Rejuve Light
Pure Oxy Infusion
Setelah treatment Hollywood Peel Laser aku merasakan kulit lebih glowing, minyak diwajah berkurang, pori-pori aku sedikit mengecil  pokonya rasanya super fresh setelah melakukan treatment ini.
Moles Removal
Kali ini aku ingin menghilangkan 3 tahi lalat pada wajah aku. Step pertama setelah wajah aku dibersihkan lalu 3 titik tahi lalat pada wajah yang ingin dihilangkan dioleskan krim anastesi untuk memberikan rasa kebal atau mati rasa pada proses laser. Krim anastesi yang digunakan pada saat itu hanya 10 menit saja sudah bereaksi rasa kebal di titik tahi lalat yang ingin dihilangkan. Selanjutnya Dr. Gabby mengambil alih untuk mengerjakan laser menghilangkan tahi lalat aku yang pada saat itu. 
Pengolesan krim anastesi
Selama proses laser aku hanya merasakan sedikit aja rasa sakit. Setelah 3 titik tahi lalat diangkat lalu dioleskan krim untuk mencegah iritasi pada kulit. Pulang dari treatment di Youth & Beauty Clinic aku langsung bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Karena setelah itu aku harus menghadiri suatu acara blogger maka aku hanya menggunakan lipstick yang dari awal aku datang belum dihapus sama sekali. Jadi gak bener-bener bareface juga lah... walaupun alis aku sudah dihapus dan bentuknya sudah tak berbetuk hehehe... tapi tetap masih percaya diri karena tidak ada proses down time untuk treatment yang sudah aku lakukan selama di Y&B Clinic.
Proses laser moles removal
Waaah... aku suka treatment di Youth & Beuaty Clinic karena standar pelayanan yang oke dan seluruh prosedur aman karena menggunakan teknologi mutakhir dan terbaik.  Hal yang paling membuat aku tertarik adalah aesthetician yang melakukan prosedur kecantikan memiliki background medis dilakukan oleh ahlinya yaitu dokter yang dibantu Beauty Assistant berpengalaman. Jadi tidak seperti salon/klinik yang menyediakan jasa kecantikan biasa. 

Oya setelah treatment moles removal ini ada bekas laser yang harus dibiarkan mengering dan copot sendiri. Lukanya hanya pada 3 titik yang dikerjakan untuk menghilangkan tahi lalat saja. Selama proses pengelupasan luka masih boleh ko cuci muka atau makeup. Jadi masih aman buat aktivitas aku sehari-hari dan tidak ada rasa sakit setelah treatment juga.

Kiri - Kanan : Setelah 5 hari moles removal dan setelah 1 minggu moles removal
Kiri - Kanan : Setelah 5 hari moles removal dan setelah 1 minggu moles removal
Kiri - Kanan : Setelah 5 hari moles removal dan setelah 1 minggu moles removal
Hasilnya tahi lalat aku terangkat dengan sempurna khususnya untuk di dahi atau atas alis aku serta tidak meninggalkan bekas. Untuk yang di bibir juga sudah copot dan yang di pipi bawah mata juga sudah copot tapi sedikit meninggalkan bekas. Aku berharap siy bekasnya ini bisa hilang dan rata dengan kulit sekitarnya di wajah aku.
Aku bersama Dr. Gabby
Over all siy rasa sakitnya enggak seberapa kalau lihat hasilnya yang memuaskan ya... seperti yang sudah aku jelaskan seperti digigit semut bahkan sakitan digigit semut deh soalnya ini cuma sebentar banget, tapi tenang kamu tinggal informasikan saja kalau memang saat treatmentnya terlalu sakit nanti bisa disesuaikan juga agar kita tetap nyaman.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

32 comments:

Oline said...

asik ya wajah jadi lebih fresh. kulit kita habis di treatment jd kayak reborn gitu.

Reihan Putri said...

aku juga suka banget si Dissy yang Melted itu. wow before after hollywood peel lasernya terpampang nyata jd glowing

Emanuella Christianti said...

Whoh aku baru tahu kalau tahi lalat bisa dihilangkan lo Kakkkk.... kayanya adikku perlu tuh....
Thanks sharingnya ya....

Aprillia Ekasari said...

Aku biasanya suka nyepelein mbersihin muka, tapi krn acara itu jd lbh aware hehe.
Before after keliatan banget mbak :D
Wah tahi lalat pun bisa dihilangkan ya di sana? :D

Andiani Beauty Journal said...

Ih canggih ya sekarang tahi lalat aja bisa ilang cepeeet, aku harus juga nihhhh coba.

iva asih said...

sisss aku belum jadi nihhh moles removal yang di leher, agak galauuu gitu pengen PRP juga disaranin dokternya hahaha tapi masih ngumpulin keberanian :P

Imusyrifah said...

ketemu kak kania abis treatment daan syantik maksimaaal <3

hihi asyik bgt ya kak gatheringnya super fun dan intimate banget ya. sayang kita ga selfie bareng kak :p

btw aku super penasaran juga sama melted lipsticknya. soon kucoba dan kureview juga:D

Anitamayaa said...

Wahh.. pengen cobain mole removal nih, bs langsung hilangvya sekali treatment..

Unknown said...

Itu wajahnya langsung glowing gitu, cantik banget Kak :)

Meylisa Agustina said...

Waah hasil treatmentnya jadi bagus banget kak >.<

Buleipotan said...

Wah gokil banget yang moles removal kelihatan banget bedanya!

Jennifer Tan said...

the event was surely fun! ini sih treatmentnya bagus banget langsung keliatan hasilnya dlm beberapa hari

www.jennitanuwijaya.com

Tips Cantik Manda said...

Paling enak setelah aqua peel ya Kan, wajah jadi langsung lembut dan kenyal *_*

Ririeprams said...

waduh keren amat bisa ngilangin moles dengan instan! Jadi pengen icip ngilangin tanda lahir juga jadinya

Atisatya Arifin said...

Wow, moles-nya langsung hilang yaa Kania! Sekarang makeup pasti langsung tambah kece deeeh

Kania Safitri said...

@Caroline iya jadi lebih fresh mbak

Kania Safitri said...

@reihan Putri iya yg Dissy melted gak bikin bibir kering warnanya juga bagus

Kania Safitri said...

@Emanuella iya bisa pake laser moles removal mbak sok dicoba deh.

Kania Safitri said...

@Aprillia Ekasari iya mbak tahi lalat bisa dihilangkan :)

Kania Safitri said...

@Reiny iya Rein bisa coba deh

Kania Safitri said...

@Iva Asih iya Iva galau yah mending dua2nya dicoba hehehe...

Kania Safitri said...

@Iffahsari iya Dissy Melted bagus

Kania Safitri said...

@Anita Maya iya bisa hilang ko kalo emang akarnya gak tumbuh lagi

Kania Safitri said...

@PutriKPM iya glowingnya juga terasa langsung setelah treatment. Terima kasih Put...

Kania Safitri said...

@Meylisa agustina iya Mey bagus ya hasilnya

Kania Safitri said...

@buleipotan iya hilang dalam waktu seminggu

Kania Safitri said...

@Jenni iya bis ahilang tahi lalat dlam seminggu niy

Kania Safitri said...

@Amanda anandita iya seger banget aqua peel

Kania Safitri said...

@Ririe Prameswari iya beneran bisa hilang ko

@Atisatya arifin hehehe alhamdulillah mbak Tya bisa hilang juga ya

nyonya nyinya said...

Ajaibbbb yg moles removal hihi

Liyoskin said...

hasilnya bagus bnget kak, wajah ny lngsung cerah dan glowing.. jadi ingin nybain nih..

Istiarina said...

Wah yang moles removal menarikk

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting