Wednesday, October 11, 2017

CNI Ester C Plus Vitamin C Untuk Jaga Stamina Dan Kesehatan Tubuh Keluarga.

Posted by Kania Safitri at 3:08 PM
Hello Beauties...


Untuk menjaga kesehatan sehari-hari Vitamin C adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Bagitu banyak manfaat vitamin c seperti menjaga kekebalan tubuh dari gangguan penyakit dan lain-lainnya. Asupan vitamin c dengan kadar yang pas dan tepat sangat dianjurkan dari segi kesehatan, karena akan meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap fit. Vitamin C yang sedang aku minum akhir-akhir ini adalah CNI Ester C Plus untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh aku juga untuk sekeluarga. Masih banyak manfaat vitamin c yang terkandung dalam Ester C yang baik untuk tubuh, mau tau seperti apa yuk dibaca sampai selesai!
Apa itu CNI Ester C? 
CNI Ester C Plus adalah  Vitamin generasi ketiga yang akan memberikan manfaat lebih dibanding Vitamin C biasa. Ester C Plus merupakan bentuk Vitanin C yang dapat diserap lebih cepat dan bertahan lebih lama dalam tubu dibandingkan vitamin C biasa dan secara nyata mengurangi faktor yang dibuang.

CNI Ester C Plus telah diproses dengan proses yang alamiah sehingga aman dan baik untuk memelihara kesehatan. Manfaat Ester C lainnya juga mengandung mineral dan metabolit yang mana kedua kandungan ini dapat meningkatkan efisiensi penyerapan dan penyimpanan dalam tubuh kita. CNI Ester C Plus terbuat dari bahan alami diproses dengan teknologi terstandarisasi yang sangat canggih dan teruji secara klinis. Telah dipatenkan sehingga kualitas dapat dipertanggungjawabkan oleh pihak produsen.
Kemasan box depan CNI Ester C Plus yang di segel oleh stiker logo CNI
Kemasan box belakang CNI Ester C Plus
Kemasan box sisi samping CNI Ester C Plus
Kemasan 
CNI Ester C Plus tersedia dalam kemasan :
- Box berisi 10 strip @4 tablet salut selaput,
- Botol berisi 40 tablet salut selaput
- Box berisi 4 strip @4 tablet salut selaput
Dalam box terdapat 4 strip dan 1 leaflet informasi produk
Kemasan strip dengan informasi produk
Terdapat informasi kode produksi dan expired date
CNI Ester C Plus berbetuk tablet dengan dilengkapi kandungan seperti kalsium dan bioflavonoids yang dapat membantu mencegah terjadinya flu, serta dapat menjadi antioksidan untuk mencegah beberapa penyakit lain. Bahan-bahan tambahan lainnya adalah asam stearat, magnesium stearat dan selulosa.
Ukuran tablet yang mudah di telan
Kandungan per tablet :
1. Vitamin C dalam bentuk 635mg Ester C (setara 500mg vitamin C)
2. Kalsium 60 mg (bersal dari Ester C)

Apa saja manfaat CNI Ester C Plus:
1. Meningkatkan system kekebalan tubuh.
2. Melawan radikal bebas
3. Menguatkan tulang dan gigi
4. Sebagai antioksidan alami.
5. Menjaga elastisitas kulit.
Image source CNI
CNI Ester C terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi. CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa :

1. Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.
2. Lebih cepat diserap tubuh.
3. Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
4. Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
5. Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
6. Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.
7. Kandungannya HALAL dan sudah lulus uji klinis dan BPOM.

Anjuran konsumsi :
1. Dewasa : 1-2 tablet perhari
2. Penyembuhan : 3 x 1-2 tablet per hari
3. Anak-anak : setengah dosis dewasa
Isi leaflet seputar informasi produk dan ptunjuk penggunaan
Setelah aku rutin mengkonsumi CNI Ester C Plus aku merasakan Tubuh terasa lebih fit dan fresh, tidak mudah lelah. Dengan Kadar rasa asam yang rendah, sehingga nyaman untuk dikonsumsi dan nyaman bagi lambung. CNI Ester C Plus vitamin C dengan kalsium dan metabolit sebagai Suplemen Makanan memiliki banyak keunggulan dari segi spesifikasi, kandungan, fungsi dan manfaatnya yang memberikan kesehatan secara menyeluruh terhadap tubuh. 
Image source CNI
CNI Ester C Plus sekarang aku jadikan sebagai kebutuhan Suplemen Vitamin C terlebih di cuaca yang tidak menentu. Jadi kalau sudah minum CNI Ester C Plus aku dan keluarga tidak takut lagi dengan perubahan cuaca yang sering tiba-tiba berubah dari panas lalu turun hujan sehingga tubuh dapat menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa. 

Produk-produk CNI hanya dipasarkan melalui sistem Network Marketing dan tidak dijual di toko-toko ataupun supermarket jadi jangan sampai keliru yah! Oya sekarang kalian juga sudah bisa beli secara online melalui Gerai CNI. 
Untuk informasi lebih lanjut cek di :
Link Youtube : DISINI
Link Belanja CNI Ester C : DISINI

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

3 comments:

Unknown said...

Tetep kalem nunggu hujan reda plus ditemenin bakso sama teh manis anget :)))

Tapi, vitamin C emang nggak boleh ketinggalan dan kudu diminum setiap hari sih supaya tubuh lebih fit dan daya tahan tubuh juga meningkat. Biar virus flu bisa jauh - jauh deh

Rach Alida Bahaweres said...

Aku pengen beli online juga, mba Kania :)
CNI Ester C memang penting banget untuk menjaga kesehatanya mba.

Ani Berta said...

Pasti tambah bugar deh ya dan makin cantikkkk :)
Ester C buat kekebalan tubuh juga :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting