Monday, October 16, 2017

Garda Oto Digital Solusi Untuk Asuransi Mobil Masa Kini

Posted by Kania Safitri at 10:22 PM
Hello semua…

Sebagai wanita yang suka bawa kendaraan sendiri, buat aku perlu banget yang namanya menggunakan perlindungan asuransi kendaraan mobil. Jadi walaupun aku sudah nyetir super ektrak hati-hati dan penuh perhitungan yang namanya musibah pasti tak bisa dihindari. di sisi lain, bertambahnya jumlah kendaraan tak sepadan dengan kapasitas jalan raya, sehingga yang terjadi ialah kemacetan serta kecelakaan yang tak di inginkan.

Sewaktu terjadi kecelakaan, tentunya ada biaya yang mesti di keluarkan oleh pemilik kendaraan tersebut, misalnya biaya perbaikan kendaraan. Besar kecilnya biaya perbaikan tergantung dari parah atau tidaknya kerusakan tersebut. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meminimalkan kerugian yang terjadi yaitu dengan asuransi mobil.

Jadi aku perlu asuransi mobil yang cepat, mudah dan terpercaya. Senang sekali aku bisa hadir dalam acara launching Garda Oto Digital yang diadakan pada hari Selasa, 19 Oktober 2017. Asuransi Astra meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital. Peluncuran Garda Oto Digital dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Bapak Rudy Chen, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta.
Sudah pada tau dong yah… urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Garda Oto Digital adalah layanan pengguna Asuransi Astra untuk wilayah Jakarta yang dapat dibeli secara online, cukup masuk ke gardaoto.com. Sekarang Garda Oto Digital menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini di mana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasuransi yang #MakinGampang dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta.



Pastinya jadi #MakinGampang karena sekarang membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Kemudahan yang ditawarkan tidak berhenti sampai di situ.

Di samping meluncurkan Garda Oto Digital, di saat yang sama Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta adanya fitur-fitur baru untuk nonpelanggan, khususnya komunitas. Penambahan fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.


Peluncuran Garda Oto Digital juga merupakan salah satu bentuk dukungan Asuransi Astra terhadap strategi nasional keuangan inklusif yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan membuka akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu. Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka.


Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey. Garda Oto Digital merupakan fokus inovasi berkelanjutan melalui produk dan layanan, sehingga dapat menjadi sarana yang baik dalam upaya mencapai visi "We Bring Peace of Mind to Millions".

Garda Oto Digital akuisi, klaim, perbaikan dan sebagainya semua bisa menggunakan otosport. Jadi, Garda Oto Digital, bisa dibeli dimana saja dan kapan saja. Sehingga manfaat asuransi ini dapat lebih terasa lagi karena beli dan klaimnya gampang, bonusnya banyak. Untuk masalah cara pembayaran juga bisa dengan cicilan 0 persen dengan kartu kredit Permata Bank, Bank BCA dan Bank Mandiri.


Tidak hanya sampai disitu saja keunggulannya, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! Garda Oto  Dgital, Digitalize Your Peace of Mind!



Nah dengan adanya Garda Oto Digital ini pastinya aku merasa lebih aman jika berkendara dimanapun dan kapanpun karena Garda Oto Digital akan memberikan perlindungan mobil dari kerugian, memberikan rasa aman. Dengan memiliki asuransi mobil maka kerusakan yang terjadi pada kendaraan akan di tanggung oleh perusahaan asuransi. Dengan demikian, pemilik kendaraan tak akan terbebani dengan biaya perbaikan, sehingga perencanaan keuangan pun tak akan terganggu. Jadi untuk asuransi kendaraan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya solusinya adalah Garda Oto Digital.

Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto.com

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

4 comments:

Ihwan H said...

Wiih keren ada aplikasi untuk asuransi kendaraan, emang sudah waktunya sih karena di era milenial ini semunya mulai serba otomasi.

Kurnia amelia said...

Asuransi kendaraan tuh penting banget yesss kaya sedia payung sebelum hujan gitu.

purapuranulis.blogspot.com said...

layanan zaman sekarang ya, ada aja perkembangan setiap waktunya,

Anesa Nisa said...

keren ya inovasi garda oto menyesuasikan zaman now banget. pelanggan serasa raja dibuatnya karena mereka yang menghampiri kita di manapun dan kapanpun sesuai kebutuhan.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting