Friday, March 8, 2019

Review Rangkaian Perawatan Kulit Dnars

Posted by Kania Safitri at 6:18 PM
Hello Beauties...

Punya kulit bersih, sehat dan bercahaya pastinya dambaan setiap orang khususnya wanita. Makanya diperlukan perawatan kulit yang tepat dan konsisten agar hasilnya juga terasa. Apalagi kalau lagi full makeup dan pulang larut malam pasti aku juga bawaannya mau cepet-cepet tidur tapi selalu berusaha minimal bersihin muka, karena kalau tidak cuci muka kotoran dan makeup yang masih menempel pada wajah akan membuat kondisi kulit kering, menutup pori-pori sehingga kulit sulit bernapas serta akan terjadi penyumbatan yang bisa menimbulkan jerawat, garis halus, kulit kusam dan masalah kulit lainnya.

Makanya aku selalu berusaha merawat kulit yang dibantu dengan perawatan kulit yang membuat kulit sehat, halus dan cerah. Nah pas banget niy aku belum lama ini datang ke acara launching rangkaian skincare dari Dnars Indonesia.
Sebelumnya aku kasih terlebih dahulu ya tentang brandnya, jadi Dnars adalah brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun, Dnars Malaysia kini  hadir di Indonesia. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT. Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.

Acara grand launching ini diselenggarakan pada 23 Februari 2019 di Kedai Kopi 89 Kemang Jakarta, dengan tema Begin With Dnars. Dnars Indonesia berhadarap akan menjadi pilihan pertama bagi para pecinta skincare yang ingin beralih ke skincare alami berbasis herbal.
Acaranya seru banget lho apalagi dihadiri oleh 50 peserta diantaranya ibu Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, 30 beauty influencer/blogger, insan media cetak dan 10 pemenang giveaway invitation Grand Launching. Jadi sebelumnya Dnars Indonesia mengadakan giveaway yang berhadiah 10 undangan gratis. Tenyata antusiasme terlihat dengan banyaknya netizen yang membanjiri kolom komentar Intagram Dnars Indonesia.
Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa whitening set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Pada acara kali ini aku mendapatkan rangkaian produk dari Dnars berupa whitening set.
Penasaran bagaimana pengalamana aku menggunakan produk Dnars Whitening Set? Yuk dibaca sampai selasai!
Dnars Whitening Set
Memberikan nutrisi pada kulit, melindungi wajah dari paparan sinar UV, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari facial soap, day cream whitening dan night cream whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV karena mengandung UV Filter, membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah.
Whitening Facial Soap
Dnars Whitening Facial Soap menghilangkan kotoran serta minyak berlebih di wajah. Membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan whitening agent, gunakan bersamaan dengan whitening series lainnya. Dnars Facial Soap Whitening mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, Aloe Barbandesis Leaf Extract (Aloe Vera) untuk melelmbabkan kulit dan dan mengurangi kemerahan pada kulit, Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.

Dikemas menggunakan folding box bewarna ungu, lalu di dalamnya dilapisi plastik bening untuk menjaga kehigienisan dari produk yang berukuran 30gr sehingga praktis dibawa travelling.
Teksturnya berupa sabun batangan atau bar soap dnegan warna orange.

Wanginya seger banget loooh wangi daun sereh yah kalau gak salah hehehe… pokoknya wanginya rempah gitu bisa buat relaksasi juga.

Komposisi
Niacinamide, Aloe Barbandesis Leaf Extract, Collagen, Curcuma Domestica Rhizome (kunyit), Glycine Soja seed Extract.

Cara penggunaan :
Gunakan Dnars Whitening Facial Soap minimal dua kali sehari. Usapkan sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi.

Setelah pemakaian sabun ini yang aku rasakan kulit jadi lebih bersih, segar dengan wanginya dan untuk efek mencerahkan memang tidak langsung terasa mungkin butuh proses dengan pemakaian yang rutin lama kelamaan pasti bisa terlihat hasilnya.

Whitening Day Cream
Dnars Whitening Day Cream merupakan cream perawatan yang digunakan siang hari membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi UV filter akan melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar  tetap kenyal dan kencang, UV Filter dapat melindungi kulit dari radiasi dengan cara menyerap, memantulkan dan menghamburkan sinar ultra violet, sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesi, curcuma domestuca extract untuk membantu mengurangi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.

Dikemas menggunakan jar dengan isi 5g sangat travel friendly. Warna kemasan silver dengan tutup dilapisi logo Dnars bewarna ungu serta didalamnya terdapat lid atau tutup untuk lapisan dalamuntuk menjaga isi produk tidak tumpah dan tetap higienis.
Testurnya berupa krim halus bewarna beige seperti foundation memang untuk kulit gelap sepertinya warnanya keterangan tetapi cukup oleskan sedikit aja tipis-tipis namun rata teksturnya ini mudah di blend dan cepat menyerap ke kulit. Jadi kalau masih keterangan bisa gunakan warna foundation atau bedak yang sesuai warna kulit jadi day cream ini digunakan sebagai daras atau primer sebelum makeup.
Wanginya lembut dan tidak berbau aneh seperti kimia jadi masih aman untuk penciuman aku.

Komposisi :
UV Filter, Glycyrrhiza glabora root extract, Niacinamide Glycine Aliantoin, Curcuma Domestica, Rhizoma.

Setelah menggunakan day cream ada efek mencerahkan seketika mungkin karena dari warna beige dari krim tersebut. Kulit jadi terasa halus, lembap dan bercahaya. Untuk pemakaian dalam waktu lama mungkin bisa mencerahkan secara permanent jadi harus dibutuhkan waktu dan konsistensi rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Cara penggunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari setelah wajah dibersihkan.

Whitening Night Cream
Whitening Night Cream digunakan malam hari untuk membantu menutrisi kuli, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. Kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan, melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah. Dnars whitening Night Cream memiliki kandungan hebat seperti Ethyl Ascorbic Acid merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya. Ethyl Ascorbic Acid memiliki keseimbangan hidrolik dan lipofilik hal ini menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Pharagmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.

Dikemas sama seperti day cream dengan jar berukuran 5g dengan tutup label logo Dnars bewarna ungu serta dilengkapi lid atau tutup lapisan dalam untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Teksturnya berupa krim lembut lebih ringan daripada day cream bewarna putih. Tekstunya mudah menyerap tidak lengket dan terasa ringan.
Wanginya juga soft banget dan masih aman untuk penciuman aku.

Komposisi :
Allantoin, Niacinamide, phragmites Communis Extract, Poria cocos extract, Jania rubens extract, Ethyl Ascorbic Acid

Cara penggunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

Krim malamnya ini menurut aku yang lebih terasa hasilnya di pagi hari kulit jadi lebih lembabp, terasa halsu dan lembut. Lagi-lagi utnuk efek mencerahkan memang tidak bisa langsung dalam waktu yang sebentar namun dengan hasil yang melembapkan dan tidak buat kulit breakout sudah cukup ok rangkaian whitening set ini untuk digunakan sehari-hari. Semoga saja nanti bisa lebih terlihat ekek whiteningnya setelah pemakaian yang lebih lama dan teratur!
Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan makanan (BPOM). Dnars dipsatikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, maka produk Dnars aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jika ada yang bertanya apakah Dnars aman digunakaan bagi ibu hamil dan menyusui? tentu saja aman, karena Dnars tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah dan segar bercahaya. segera gunakan Dnars untuk membuktikan hasilnya segera.
Secara keseluruhan aku suka dengan semua rangkaian Dnars, karena memang pas banget sebagai perawatan kulit juga membuat kulit lebih sehat, lembut dan cerah. Selain merawat kulit dengan produk kecantikan menjalankan pola hidup sehat pun jadi kunci utama. Jangan lupa untuk menghindari paparan sinar matahari langsung pada jam tertentu, dan yang terpenting pilih produk yang tepat seperti Dnars.
Kamu bisa langsung kepoin akun sosmed dan websitenya Dnars untuk infromasi lebih lanjut:
IG : @dnarsindonesia
Webstore : www.dnarsindonesia.com 

Ok,sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day. :)


  

15 comments:

Monica Anggen said...

Sekarang pilihan skin care banyak banget ya. Dnars ini aku baru tahu. Bagus di kulit ya, Mbak? Pengen coba juga ah ntar. Semoga nanti cocok di kulit aku. Pengen mulai merawat diri euy, biar cantik seperti Kak Kania

Samleinad said...

Seru ya acaranya.. Btw produknya khusus cewek ya? Cowok ngga bisa pakai dong :)

Kang Didno said...

Produk khusus wanita memang tidak ada matinya ya..

Helena said...

facial soap-nya berapaan ya Kania? aku tertarik nih. Eh wanginya gimana? atau no fragrance?

Gita Siwi said...

Aku ya salfok sama yang punya blog ya, kebayang wangi sepanjang hari beauty blogger hahaha

Andiyani Achmad said...

Bahan-bahannya alami, halal pula, skincare Dnars cocok nih buat dicoba di kulit wajahku

Nur Said Rahmatullah said...

wah, kalau udah wanginya rempah gini. enak banget pasti dihirup sebagai aroma relaksasi. bikin seger pasti.

Sapa Dunia said...

Kulit kd makin kinclong saja nih mbak

fenni bungsu said...

Produk whitening ini bisa jadi idaman banget berkat kelebihannya yang sering dicari

Siti Nurjanah said...

Oh..jadi ini rahasia cantik ka'Kania
produknya konsen berasal dari bahan alami, ya..jadi lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia

Myra Anastasia said...

Pas banget skincare yang saya pakai udah mulai mau habis. Sebetulnya cocok dengan skincare yang saya pakai. Tapi, kadang-kadang suka pengen gonta-ganti. Abis ini cobain Dnars, ah

WIAN said...

Butuh banget nih aku mba skincare yang bahannya herbal. Secara kulit muka aku termasuk sensitig klo pake skincare gak cocok.

Marga Apsari said...

Aku penasaran banget sama yang acne. Belum nemu lagi yang cocok nih :(

Reh Atemalem said...

Eh, mereknya lucuuu DNARS!
Jadi penasaran karena herbalnya deh. Pingin nyoba yang acne.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Kemarin sempat lihat hasil make upnya Amalia pakai Dnars bagus banget itu dia pakai yang serumnya si make up menyatu dengan sempurna. Semakin banyak pilihan sekarang ya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting