Friday, October 19, 2018

Review Eva Mesin Alat Percantik Payudara

Posted by Kania Safitri at 8:48 PM
Hello Beauties…

Bagi aku selain wajah, payudara selalu menjadi bagian dari tubuh perempuan yang paling menarik dan paling sering mendapat perhatian. Tidak hanya bagi kebanyakan manusia atau lawan jenis, akan tetapi juga di kalangan kaum hawa itu sendiri. Berbicara soal payudara, ada inovasi terbaru lho dalam merawat payudara yang belum lama ini aku coba dan hasilnya…. Hmmm… beneran langsung terasa walaupun baru 1x pemakaian. Penasaran? Yuk dibaca sampai selesai!
Senang sekali aku berkesempatan mencoba Eva Mesin saat mengunjungi acara Cosmobeaute yang di adakan pada tanggal 11 – 13 Oktober 2018 di JCC – Jakarta. Aku datang pada hari Sabtu 13 Oktober 2018 di booth Eva Machine, saat itu aku bisa bertemu dan mendapatkan penjelasan langsung dari Pak Reinaldi Atmaja selaku Business Development dan Ibu Hsieh Wan Ying / Eva selaku owner dari Eva Machine.
Pastinya sebelum sebelum mencoba Eva mesin aku ingin tau dulu seperti apa produknya, manfaat dan lain sebagainya jadi aku lansgung dapat penjelasan dari pak Reinaldi juga Ibu Eva. Jadi Eva Mesin adalah suatu alat percantik payudara terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, di mana melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan mempercantik payudara.
Cahaya yang diterapkan oleh Eva Mesin Alat Percantik Payudara sama sekali berbeda dengan laser karena cahaya tersebut merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh. Lampu cahaya yang digunakan dalam Mesin Percantik Payudara Eva mengandung sejenis gas yang dinamai xenon, di mana nama resminya adalah “Lampu Kilat Xenon”. Lampu kilat xenon pada umumnya digunakan sebagai lampu kilat pada kamera, atau dipasang di atas cerobong bangunan, bahkan digunakan sebagai sinyal penerbangan udara atau papan iklan, dan tentu saja, xenon juga digunakan dalam perawatan medis. Salah satu alasan memilih dan menerapkan Mesin Percantik Payudara Eva karena mesin ini “sama sekali tidak memancarkan sinar UV”, dan penyebaran panjang gelombangnya hampir sama dengan cahaya matahari, yaitu merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.
Fungsi utama dari Eva Mesin Alat Percantik Payudara adalah :
Mengencangkan payudara
Membesarkan payudara
Mencerahkan payudara

Jadi sekarang kalau ingin memiliki bentuk payudara yang indah sudah ada solusi nyata dan aman khususnya buat para perempuan, karena tanpa operasi yang memasukkan benda asing ke dalam payudara atau metode tarik paksa, dan sebagainya.

Eva Mesin ini memang khusus dirancang untuk mempercantik payudara selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan limpa, juga dapat mempertinggi daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak dalam payudara. Di samping itu, juga dapat mengurangi tekanan penetrasi dari cairan jaringan di dalam payudara, dan membantu sel-sel lemak mudah mengembang, sehingga membuat cairan jaringan juga akan bertambah sedikit demi sedikit sehingga payudara bisa mengembang lebih berisi penuh.
Pada saat yang sama Eva mesin bisa memperkuat ligamen suspensori payudara (berfungsi untuk menyokong payudara) dan memperbaiki urutan seratnya, maka dapat meningkatkan hasil efek elastisitas dan peninggian payudara. Selain itu  juga bisa meningkatkan metabolisme, maka selain memiliki efek mempercantik kulit, juga dapat membuat payudara mengembang penuh dan cantik alami. Eva Mesin bahkan dapat memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan dengan hebat menjadi normal kembali. Sehingga cahaya yang diterapkan oleh Mesin Percantik Payudara Eva memiliki efek meningkatkan kesehatan dan menstabilkan keseimbangan hormon yang mana fitur ini merupakan pilihan terbaik bagi wanita yang ingin memperoleh kesehatan dan kecantikan.

Saat dijelaskan aku juga menanyakan kondisi seperti apa yang tidak disarankan menggunakan Eva Mesin Alat Percantik Payudara. Jadi ada hal -hal  yang harus diperhatikan ketika melakukan pemancaran dengan Eva Mesin  seperti :
1. Payudara tidak boleh ada luka atau peradangan dan jangan memancar bagian areola serta puting.
2. Bagi yang menderita terbakar sinar matahari dalam waktu tiga bulan
3. Bagi yang alergi terhadap cahaya sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
4. Bagi yang kulitnya mudah terjadi herpes sebaiknya jangan melakukan pemancaran. 
5. Bagi yang pembawaan badannya mudah terjadi keloid sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
6. Bagi yang sedang menstruasi sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
7. Bagi yang sedang hamil atau menyusui air susu ibu sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
8. Wanita di bawah usia 20 tahun sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
9. Bagi yang telah menjalani operasi pembesaran payudara sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
10. Bagi yang menderita penyakit payudara (peradangan kelenjar payudara atau tumor kelenjar payudara, dan sebagainya) atau kelainan bentuk payudara.
11. Bagi yang menderita penyakit jantung atau menggunakan alat pengatur denyut jantung sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
12. Bagi yang menderita penyakit kronis sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
13. Daerah yang ada tato sebaiknya jangan dipancarkan.
14. Bagi yang berharap memperoleh hasil efek tinggi sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
15. Bagi yang telah sepenuhnya mencabut ovariumnya atau mati haid sebaiknya jangan melakukan pemancaran.
16. Bagi yang sedang makan pil KB sebaiknya jangan melakukan pemancaran.

Nah setelah dijelaskan panjang lebar tentang manfaat Eva Mesin ini ternyata Eva Mesin ini tidak memberikan efek samping sama sekali apabila digunakan sesuai prosedur yang disarankan.  Jadi aku semakin yakin untuk mencoba alat ini karena saat kondisinya pas banget saat itu aku tidak sedang menstruasi, sudah lepas mneyusui kedua buah hatiku, sedang tidak hamil dan aku memang perlu karena kondisi payudara yang kecil (hehehe….) sudah mengendur akibat usia dan menyusui 2 anak sehingga aku tertarik dan penasaran dengan hasilnya.
Prosedur penggunaan Eva Mesin Alat Prercantik Payudara juga cukup mudah dan hanya berdurasi waktu 10 – 15  menit untuk 1 payudara karena aku sambil dijelaskan dan bertanya beberapa hal.
Langkah-langkah proses seperti berikut:

Pertama-tama, aku diminta menempelkan penempel untuk menutupi putting payudara, lalu lingkar dada aku diukur  terlebih dahhulu. Kemudian dioleskan gel di atas payudara secara merata. Gel bening ini yang fungsinya untuk melindungi kulit agar tidak terjadi iritasi dan mengurangi rasa hangat yang ditimbulkan jadi kulit tersa dingin setelah dioleskan gel secara merata pada payudara.

Sebelum mulai melakukan pemancaran, harus terlebih dulu melaksanakan pengetesan untuk menentukan tingkat pemancaran yang sesuai. Apabila sudah merasakan sedikit panas atau kesemutan, itu berarti setingan tingkat pemancaran telah sesuai. Mesin Percantik Payudara Eva ada dilengkapi dengan sistem pendingin, maka dalam keadaan tidak melakukan pemancaran akan terasa sedikit dingin.
Metode pemancaran dimulai dari sisi luar payudara, kemudian bergerak maju ke arah areola (dari luar hingga ke dalam, dan dari bawah hingga ke atas), luas pemancaran harus tumpang tindih seluas 1/3 setiap kali. Pemakaian Eva mesin ini dilakukan sebanyak 2x putaran. Setelah itu payudara dibersihkan dari gel bening tadi dan tempelan putting bisa langsung dibuka kembali.

Selama proses treatment ini aku merasakan ada pancaran cahaya makanya kita diwajibkan menggunakan kaca mata khusus untuk menghindari silau cahaya nya yang diarah kan pada payudara dengan sedikit rasa hangat yang terasa ringan dan nyaman gejala ini menandakan sel-sel di dalam payudara telah diaktifkan, jadi tidak perlu khawatir
Berdasarkan informasi dari ownernya Eva Mesin cahaya dari alat ini sudah standar medis dan hal ini memungkinkan treatment ini dilakukan pada pengaturan nyaman namun efektif.

Hal yang aku rasakan langsung setelah 1x pemakaian saja posisi puting jadi sedikit meninggi. Kemudian pada bagian atas dan tepi bawah dari payudara terlihat dengan jelas sedikit terisi karena bagian atas payudara aku sudah kendor dan cekung. Saat diremas dengan tangan juga aku merasakan lebih elastis dan padat (sebelum melakukan pemancaran terlihat layu dan kendur). Walaupun sebenarnya malu juga siy setelah treatment aku coba menggoyangkan tepi bawah dari payudara dengan tangan, getaran goncangan mencapai hingga ke atas secara kontinyu (sebelum melakukan pemancaran, getaran goncangan jatuh ke bawah) karena ruangan didalam ruang treatment terang banget sehingga untuk efek mencerahkannya belum bisa aku lihat namun saat dirumah aku coba cek ternyata kulit di sekitar tempat yang melakukan pemancaran menjadi lebih sedikit cerah, warna kusam berkurang, kulit area payudara lebih glowing. 
Nah untuk membuktikannya juga setelah treatment ini lingkar dada aku diukur kembali dan hasilnya taraaaa….. beneran lho nambah 0,5cm wah… beneran mantap alat ini aku sampai takjub dibuatnya dan semakin yakin kalau Eva mesin Alat percantik Payudara ini benar-benar bekerja efektif dengan hasil nyata.

Aku sangat, sangat, sangat rekomendasikan Eva Mesin Alat Percantik Payudara ini untuk kalian yang ingin mememiliki payudara sehat, indah dan dengan hasil nyata dalam 1x pemakaian saja, karena hasilnya memang langsung terasa mengencangkan, membesarkan dan mencerahkan payudara pas banget untuk aku yang memiliki payudara kecil, kendur setelah menyusu 2 anak dan mulai mulai kusam ini serasa ada terobosan yang nyata  buktinya untuk memiliki payudara indah bukanlah mimpi! 
Hal-hal yang sebaiknya perlu dihindari setelah melakukan pemancaran dengan Eva Mesin Alat Percantik Payudara ini seperti :
1.Hindari berolahraga dengan intens dalam waktu dua minggu setelah melakukan pemancaran.
2.Hindari menurunkan berat badan berlebihan atau terlalu membatasi makanan dalam waktu dua bulan setelah melakukan pemancaran.
3.Bra juga bisa memengaruhi perubahan bentuk payudara. Pelanggan yang telah melakukan pemancaran dianjurkan mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara sendiri, dan diberikan bimbingan cara mengenakan bra dengan benar.
Prosedur pemakaian Eva mesin  akan terlihat lebih optimal setelah pemakaian setidaknya 10 kali. Jeda atau selang waktu setelah pemakaian sekitar 10 – 14 hari dan itupun tidak boleh saat sedang menstruasi. Sehingga pemakaian 10x secara teratur bisa dilakukan selama kurang lebih 6 bulan berdasarkan informasi yang aku dapatkan hasilnya akan memperbesar ukuran lingkar payudara antara 1.5 – 8 cm pastinya akan berbeda-beda hasilnya pada setiap individu. Setelah 10x pemancaran untuk menjaga atau maintanance bentuk payudara terlihat indah dapat dilakukan 1-2 bulan sekali.

Untuk mengetahui informasi mengenai Eva Mesin Alat Percantik Payudara lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @evabeauty_id
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day!
 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting