Wednesday, October 24, 2018

Asuransi All in One Ada di happyOne.id

Posted by Kania Safitri at 1:13 AM
Hello Beauties…

Happy deh kalau datang ke suatu acara yang ambientnya colorfull, penuh canda tawa, ada beberapa spot foto untuk bernarsis ataupun foto bersama teman-teman, saling menyapa ngobrol-ngobrol cantik yang enaknya lagi sambil disuguhi makanan dan minuman enak untuk disantap sehingga membuat suasana makin happy.

Yup jadi aku tuh bener-bener happy saat menghadiri acara peluncuran produk terbaru asuransi Astra yaitu sebuah digital platform terbaru bernama happyOne.id. Saat acara dimulai dengan modern dance yang bikin kita mau joget sambil disambut masuk ke  dalam ruangan kami dipersilahkan duduk lalu dihibur kembali dengan lagu-lagu energic yang bikin kita ikut nyanyi seperti salah satu lagunya dance tonight!
Ada pepatah yang mengatakan "sedia payung sebelum hujan". Yang berarti bahwa semua orang memang harus mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa depan. Jadi saat hujan benar-benar turun, kita sudah punya payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan.
Impossible is nothing! Tidak ada kejadian yang tidak mungkin untuk terjadi dalam kehidupan ini, termasuk hal-hal yang berpotensi untuk merugikan kita. Contohnya saja kecelakaan, bencana alam, atau bahkan kematian. Untuk mengurangi kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga itu, kita harus pandai-pandai menyiasatinya. Salah satu langkah yang paling tepat untuk permasalahan ini adalah dengan berinvestasi pada asuransi.
Asuransi sangat penting bagi kita semua. Yang namanya musibah siapa yang tahu dan siapa yang mau. Sekarang zamannya susah, sayang ngeluarin duit jutaan buat rumah sakit. Dengan asuransi kita bisa bebas biaya, atau paling tidak meringankan beban biaya keluarga jika hal terburuk terjadi.

Asuransi Astra kini punya digital platform terbaru bernama happyOne.id. Melalui layanan berbasis digital ini, pengguna bisa mendapatkan empat asuransi sekaligus dengan praktis.  Seneng deh dengan adanya happyOne saja kita sudah bisa punya berbagai pilihan asuransi antara lain Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip) dan Asuransi Pendidikan (happyEdu). Semuanya bisa didapatkan melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau OneID untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.
Seperti yang dijelaskan oleh Direktur Astra International, Bapak Suparno Djasmin kalau happyOne.id ini gampang diakses, gampang dimengerti, gampang dibeli, gampang dibayar bahkan gampang untuk cek status polis.
Sebelumnya Asuransi Astra sudah banyak meluncurkan inovasi-inovasi baru. Misalnya pada September lalu, Asuransi Astra meluncurkan chatbot. Namun Asuransi Astra tak pernah berhenti untuk berinovasi.

Sebagai wujud komitmen Asuransi Astra untuk terus berinovasi dalam memberikan rasa aman dan tentram pada costumer, maka diluncurkan layanan digital baru yaitu happyOne.id. Sebagai digital platform terbaru, happyOne.id diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari masyarakat usia produktif atau milenial hingga keluarga muda dengan anak usia sekolah yang sangat familiar dengan teknologi.

Asuransi Astra membagi karakteristik target marketnya mulai dari first jobber, yakni mahasiswa baru lulus yang aktif dan senang bersosialisasi. Kemudian, keluarga muda yang masih memiliki anak usia sekolah karena pada fase ini, orang lebih memikirkan mengenai masa depan seperti pendidikan anak.

Ada pula kelompok pekerja usia produktif dengan karakteristik anak muda yang yang kritis (value seeker) yang ingin membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhannya hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Kemudian hadir CEO Asuransi Astra, Bapak Rudy Chen yang menjelaskan kalau happyOne.id bekerja dengan memberikan hal yang menarik bagi mereka. Beberapa produk yang ditawarkan cukup menarik yakni perlindungan diri bisa masuk untuk semua golongan target, perlindungan pendidikan lebih ke golongan keluarga muda.
Bapak Rudy Chen juga menjelaskan minat masyarakat terhadap program asuransi ternyata masih rendah terutama untuk produk asuransi serta tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang. Selain itu Bapak Rudy Chen juga berpendapat bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.
Lalu tidak lama kemudian produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id resmi diluncurkan oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.
Acara ini juga tmbah seru karena ada banyak bagi-bagi hadiah doorprize salah satunya hp yang sayangnya bukan saya yang neruntung namun saat itu nomor saya beruntung mendapatkan voucher Sodexo sebesar Rp, 500.000,- Yeay… Alhamdulillah ya Allah.

Yang aku suka pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Oya premi yang ditawarkan mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Seperti happyMe yang bisa melindungi diri dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja dan happyEdu atau asuransi pendidikan yang memastikan pendidikan anak terlindungi dari risiko kecelakaan yang dialami orang tua.
Ada juga happyHome yang melindungi rumah dari risiko kebakaran serta happyTrip dengan memastikan keamanan perjalanan terjamin bersama Asuransi Astra.
Mudah banget sehingga semua orang bisa masuk di website (happyOne.id) ini, tak harus costumer lama yang sudah memiliki Asuransi Astra. Bila baru pertama kali, maka harus registrasi dulu menggunakan email yang akan menjadi OneID. Selanjutnya sudah bisa membeli satu, dua, tiga bahkan langsung empat produk yang disediakan happyOne.id. Bila sudah memiliki Asuransi Astra sebelumnya, hanya dengan memasukkan OneID, maka segala data sebelumnya akan terpapar.

Jika memakai happyOne.id ini, tak hanya kemudahan dan kecepatan yang didapatkan, tapi juga segala perlindungan yang dibutuhkan akan ter-cover hanya dengan sekali klik saja.
Tidak hanya itu saja Istimewanya lagi, bila membeli minimal empat produk tadi, perlindungan all in one hanya Rp 399 ribu untuk premi satu tahun, wah ini siy bener-bener terjangkau lho… karena sudah all in one!
Untuk proses klaim mudah via berbagi channel dengan layanan 24 Jam. Jadi kapanpun, di manapun, cukup hubungi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim dari customer service kami. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari. Lokasi Layanan Strategi dapat ditemukan di berbagai tempat strategis yang tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Kita tak pernah tahu bahwa kecelakaan atau apapun bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Jadi lebih baik untuk melindungi diri dengan akses yang mudah dan biaya yang terjangkau agar hidup tenang dan segala kebutuhan perlindungan sudah di-cover.

Nikmati setiap keuntungan #BeTheHappyOne yang diberikan happyOne.id dengan OneID Untuk informasi lebih lengkap mengenai happyOne.id, klik di sini.
Dengan ikut asuransi berarti kita telah mengatur keuangan dari sekarang hingga masa pensiun kita dengan baik. Jangan ragu untuk mengikuti program ini, karena ini memberikan kebaikan bagi kita. Dari pada uang kita hambur-hamburkan untuk hal-hal yang tidak perlu, lebih baik kita manfaatkan untuk investasi.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting