Saturday, October 6, 2018

Pengalaman Treatment Oxygenceuticals di Angelina Aesthetic Clinic

Posted by Kania Safitri at 2:25 AM
Hello Beauties…

Mengunjungi klinik kecantikan buat aku tidak asing lagi sebagai seorang perempuan, apalagi semenjak menginjak usia 30 tahun hal ini menjadi rutinitas yang mulai rutin aku lakukan paling tidak sebulan sekali aku pergi ke klinik kecantikan dan rasanya tidak ingin melewatkannya untuk sekedar me time melepas penat dari rutinitas seorang ibu dengan dua orang anak. Hal ini juga aku lakukan untuk mendapatkan kulit sehat dengan bantuan perawatan profesional. Facial treatment menjadi salah satu perawatan yang aku suka karena dapat mengembalikan kesehatan dan kecantikan wajah.

Nah belum lama ini aku mengunjungi slaah satu klinik kecantikan di Jakarta tepatnya yang berlokasi di Taman Alfa Indah Blok C2/31, Jakarta Barat yaitu Angelina Aesthetic Clinic. Angelina Aesthetic Clinic yang menghadirkan mesin teknologi tinggi untuk segala kecantikan dan kesehatan wajah serta tubuh. Angelina Aesthetic Clinic (ACC) menawarkan berbagai treatment wajah hingga tubuh yaitu diantaranya Clear & Bright Laser, Crystal & Acne Cleanr Laser, Exilite Clear Skin, RF (Radio Frequency), Botox, Fillers, Skin Booster, Proionic Therapy dan X-Wave Body Contouring.
Saat tiba di Angelina Aesthetic Clinic aku melihat suasana yang hangat dan nyaman dengan senyum dan sapaan ramah dari para Beauty Aesthetic di meja receptionist.  Setelah itu aku dipersilahkan masuk ke ruangan dokter untuk konsultasi seputar masalah kulit. Sebelumnya dokter menanyakan masalah kulit yang aku rasakan, tentunya juga melihat langsung kulit wajah aku saat itu.  
Seiring bertambahnya usia aku rasakan mulai muncul garis-garis halus, kerutan lalu kulit yang mulai mengendur. Selain faktor umur aku juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhiya seperti cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon. Jenis kulit aku yang dulu kombinai jadi mulai berganti ke jenis kulit kering sehingga kulit yang kering akan mudah nampak garis-garis halus juga produksi kolagen yang mulai berkurang sehingga kalau ada masalah kulit akan terasa lama sekali hilang bekasnya. Hiks…
Namun setelah banyak konsultasi dnegan dokter Helen aku jadi semakin tau skincare yang tepat untuk jenis kulit kering itu sebaiknya yang mengandung zat hyaluronic acid yang berguna mengikat air, memberi volume, menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit, menambah hidrasi serta memberikan tekstur yang halus pada permukaan kulit. Hyaluronic acid atau asam hyaluronat yang sebetulnya sudah ada di kulit kita. Seiring dengan usia, kandungan asam hyaluronat dalam tubuh pun berkurang sehingga kulit menipis dan terlihat cekung. Lalu aku disarankan untuk melakukan treatmengt Oxygenceutical yang didistribusikan secara resmi oleh REGENESIS. ini adalah gabungan dari oxygen, cosmetics, dan pharmaceuticals yang fungsinya untuk menenangkan, melembabkan serta memberikan vitalitas pada kulit wajah.
Selain dapat ilmu dari dokter Helen seputar permasalahan kulit aku juga di jelaskan terlebih dahulu treatment apa saja yang akan dilakukan untuk jenis kulit aku sat itu serta manfaatnya di ruang konsultasi yang menurut aku nyaman dan bersih. Wah pokoknya senang sekali bisa bertemu dan konsultasi dengan Dr. Helen Darmawan, selaku owner AAC.

Setiap prosedur di AAC sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta disesuaikan kepada masing-masing kulit pasien, sehingga setiap pasien akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka, bukan orang lain.
Lalu aku dipersilahkan masuk ke dalam ruang treatment kemudian Beauty Aesthetic mempersilahkan aku untuk mengganti kemben agar baju yang aku kenakan tetap bersih. Selanjutnya dipersilahkan berbaring sambil digunakan selimut pada kaki dan handuk untuk menutupi bagian dada. Serta dipakaikan penutup rambut agar proses pengerjaan benar-benar bersih dan steril. Kali ini aku melakukan treatment facial dengan adanya kombinasi microdermabrasi dan oxyfusion. Hmmm.. penasran kan seperti apa tahapnya? Yuk dibaca sampai selesai.
Sebelum proses treatment ada protokol yang unik pada tahap awal yaitu relaksasi point. Dimana aku merasakan rileks dengan aroma therapy yang diusapkan ke kulit wajah serta diiringi pemijatan yang membuat tahap awal facial ini terasa sangat menyenangkan.

Tahap selanjutnya muka aku dibersihkan dari segala kotoran dan makeup pada wajah dengan double cleansing yaitu pembersih pertama menggunakan cleansing milk di lanjutkan cleansing foam lalu dikeringkan.

Lalu dilanjutkan tahap foam peel yang merupakan chemical peeling yaitu tindakan pengolesan bahan kimia demi mempercepat pengelupasan kulit secara metabolik, toksik maupun kaustik sehingga terjadi regenerasi kulit. Fungsinya menjadikan kulit wajah lebih kencang, cerah, mengurangi kerut serta menghilangkan bercak kehitaman akibat paparan sinar matahari, bekas jerawat dan luka. Perawatan ini tidak boleh dikerjakan sembarangan karena harus ditangani oleh dokter atau terapis ahli. Selain itu, chemical peel juga dapat merangsang produksi kolagen, mengontrol produksi kelenjar minyak, meningkatkan aliran darah pada kulit serta mengurangi produksi pigmen. Hal ini bergantung dari jenis bahan yang digunakan. Efeknya, kulit akan menjadi lebih halus, kenyal, sehat serta lebih cerah.
Tahap selanjutnya wajah aku di uap menggunakan vapour untuk membuka pori-pori sehingga memudahkan dalam proses pengambilan komedo. Beruntungnya komedo aku sedikit jadi tidak perlu lama-lama untuk tahap pengambilan komedo atau mungkin kalau yang punya jerawat bisa jadi di pencet kali ya biar keluar jerawatnya.  Duh lagi-lagi aku beruntung punya kulit yang jarang jerawatan jadi aman dari proses pemencetan jerawat hehehe…
Setelah itu dilanjutkan dengan tahap high frequency yang berfungsi untuk mencegah terjadinya infeksi atau radang setelah pemencetan komedo. Jadi jangan khawatir kalau proses pemencetan jerawat ini akan aman setelahnya.

Kemudian proses yang sangat menenangkan jiwa dan raga yatu face massage dimana aku merasakan enak banget pijatan dari mbak Beauty Aestheticnya membawa aku pada kelelapan untuk segera tidur pules apalagi suasana di ruangan treatment begitu sejuk, hening dengan alunan musik yang menenangkan seakan-akan aku sedang di nina bobokan hehehehe…
Proses selanjutnya yaitu Dermafusion, jadi Dermafusion kali ini menggunakan mikrodermabrasi bersamaan dengan pemberian serum. Saat itu aku diberikan serum hydrating unuk melembabkan kulit. Treatment ini menghasilkan kulit lebih halus dan sehat seketika setelah perawatan.

Mikrodermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yang menggunakan butiran kristal berukuran sangat kecil (mikro) untuk mengangkat lapisan terluar kulit yang kering dan rusak sehingga membuat kulit yang lebih sehat dan tampak lebih muda. Selain itu, prosedur ini juga mendorong produksi sel-sel kulit baru dengan kadar kolagen dan elastin yang lebih tinggi. Prosedur ini akan membersihkan dan mengelupas kulit, menghilangkan pori-pori yang tersumbat serta membersihkan minyak dan kotoran. Sebagai hasilnya, kulit akan menjadi lebih halus dan bersih. Prosedur ini juga dikenal dengan istilah pengelupasan kristal. Selain itu manfaat mikrodermabrasi bisa mengurangi tampilnya garis-garis halus, menjadikan tekstur kulit terlihat lebih halus.
Setelah melakukan mikrodermabrasi, aku mulai menyadari bahwa tampilan kulit lebih bercahaya, cerah, dan bersinar, karena lapisan atas sel kulit mati telah berhasil dikelupas. Kata dokter Helen emakin sering melakukan mikrodermabrasi, keriput di kulit bisa berkurang dan juga bisa memperbaiki bekas-bekas jerawat di kulit.

Kemudian tahap Oxyfusion seperti yang kita ketahui kulit manusia bersifat hidup layaknya tubuh manusia pada umunya. Oleh karena itu, kulit manusia juga membutuhkan nutrisi dan oksigen untuk metabolismenya. Oxyfusion merupakan terapi memasukkan serum menggunakan tenaga oksigen menghasilkan kulit lebih sehat dan bercahaya.
Tahap oxyfusion ini yang paling aku suka karena proses ini merupakan pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap kulit wajah melalui pori-pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Perawatan ini bersifat soft peel yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Oxyfusion treatment sangat bermanfaat dilakukan oleh mereka yang membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, segar dan lembab dalam waktu singkat.

Duh kalau ingat tahap oxyfusion ini sumpah ini yang paling aku suka karena saat treatment aku langsung merasakan sensasi segar dan dingin di kulit. Jadi treatment ini kulit wajah disemprotkan dengan serum brightening dan cairan yang mengandung Oxygen dengan partikel yang sangat kecil sehingga dapat menembus lapisan kulit terdalam untuk membersihkan sekaligus melemmbabkan dan menyegarkan seketika. Aku merasakan kulit aku lebih bersih, segar dan lembab.

Kemudian Beauty Aesthetic melanjutkan kembali proses masker kolagen yang dibantu sinar pdt lamp green  jadi selain memberikan kolagen yang baik untuk kulit dibantu sinar warna hijau yang berfungsi untuk melembapkan kulit.
Lalu proses finishing dari treatment ini dengan memberikan toner dan sunblock pada wajah agar kulit tetap segar dan terjaga dari paparan sinar matahari langsung.

Setelah treatment ini wajah aku tidak mengalami down time karena wajah aku sama sekali tidak mengalami kemerahan sehingga setelah treatment aku langsung bisa menggunakan makeup nmun karena setelah treatment aku ingin kulit aku kembali relaks jadi aku memilih tidak menggunakan makeup setelah treatment. Kulit yang sehat akan terlihat berseri meskipun tanpa make up dan kulit yang sehat akan terlihat berkilau dengan sendirinya, make up hanya berperan sebagai reflector cahaya sehingga kulit terlihat lebih cantik.

Treatment ini memakan waktu total 120 menit termasuk proses pembersihan wajah  hingga semua tahap yang aku sebutkan diatas tanpa terasa sudah 2 jam berlalu. Hwaaaa...  super enak banget karena dari awal treatment wajah aku dibersihkan sampai selesai aku merasakan rileks dan pastinya kulit wajah setelah treatment kulit jadi lebih bersih, lembab dan segar.

Aku merasakan walaupun baru sekali treatment saja aku sudah mersakan kulit yang cerah, terasa kencang dan halus bahkan terlihat glowing (kaya artis-artis Korea hehehe) jadi berani bareface keluar rumah walaupun tanpa makeup. Oya treatment ini beneran tanpa down time dan aku rasakan tanpa efek samping.

Aku sangat rekomendasikan kalian lakukan treatment di AAC untuk menjaga kecantikan plus merasakan super rileks dengan pijatan therapist yang berpengalaman. AKU SUKA BANGET dengan treatment facial OXYGENCEUTICALS yang ada di AAC walaupun baru pertama kali tapi aku langsung jatuh hati dan ini dari hati aku yang paling dalam lhoo... Waaah aku suka treatment di AAC karena standar pelayanan AAC yang oke dan seluruh prosedur aman karena menggunakan teknologi mutakhir dan terbaik.

Yang aku suka setelah treatment Oxygenceuticals ini adalah :
+ Meratakan warna kulit
+ Memperbaiki tekstur permukaan kulit
+ Mengurangi bekas jerawat
+ Mengurangi pigmentasi dan flek akibat paparan matahari dan penuaan
+ Mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori
+ Merangsang regenerasi kolagen, sehingga wajah terasa lebih halus, kencang dan kenyal.
Treatment yang aku lakukan dalam postingan kali ini untuk harga dan detailnya bisa menghubungi langsung Angelina Aesthetic Clinic lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.accindonesia.com
WA : 0811-807-0639
Telp : 021 – 2568-4940
Instagram : @aac_jakarta

Apakah kalian juga sudah pernah mencoba tretament di klinik kecantikan? Let me know and feel free to comment below. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)  

25 comments:

Nurul Rahmawati said...

Klinik estetika gini berjasa bgt utk rejuvenating ya mba.
Maklum deh tinggal d kota besar emang rentan bikin aging lebih dini.

Kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com

Kang Didno said...

enak banget kayaknya kalo habis treatment kayak gini

Kang Didno said...

enak banget kayaknya kalo habis treatment kayak gini

Reh Atemalem said...

Liat foto face massage-nya aja aku langsung kerasa rileks lhooo.. *bikin jadwal treatment ahh

Selamet Hariadi said...

perawatan emang penting ya mbak bagi perempuan. alatnya pas nih...

benbernavita.com said...

aku kayaknya baru kali ini berkunjung ke blognya mbak kania. hahahahha.

selain di jakarta barat di mana lagi sih mbak?
pengen juga nih, apakah bekasi juga ya?
hahahaha

Andiyani Achmad said...

makin kinclong deh wajahnya Kania... syantiiik selalu

Catcil Ku said...

makin kinclong ya kalau sudah perawatan :)

Endah Kurnia Wirawati said...

Wahh langsung terlihat hasilnya setelah perawatannya ya. Bagus dan cantik banget mbak.

PutriKPM said...

Ah seru banget kak. Aku udah lama gak perawatan-perawatan macem gini kan bikin mupeng T_T

Sadewi Handayani said...

Makin cantik deh kamu kak setelah perawatan. Jadi pengen coba juga perawatan supaya ketularan cantik kayak kamu.heehee

Gita siwi said...

Cantiknya kak. Nice info kak. Kalau baca tulisan ini ikut ikut rileks hahaha

Nurul Dwi Larasati said...

Makin cantik deh mama Safa ini. Aku juga butuh banget treatment wajah gini.

Uchy Sudhanto said...

Duuhh looks enak kak di treatment kaya gitu.. perawatan kulit emang harus jadi perhatian para perempuan ya

Liswanti Pertiwi said...

Makin cantik nih mba Kania

Atisatya Arifin said...

duuh kapan ya terakhir perawatan wajah seperti ini? Kayanya udah lama banget deh dan perlu nih karena wajah udah mulai kucel. Makasih reviewnya Kania, nanti mau coba treatment ke sana ah..

fenni bungsu said...

Mau banget di treatment seperti itu, semoga dapat vouchernya, hehe

urmila utami karmani said...

duh kaka kania gimana ga makin cakep.. perawatannya ulala <3

Marga Apsari said...

Kalau komedo sm jerawat dipencet-pencet gitu aman nggak sih? Aku takut ngebekas :(

FaniaSurya said...

Kalau sudah treatment pasti nih bikin ketagihan buat aku. Sudah lama nggak treatment wajah nih.Bikin mupeng tempatnya.

Andri Mastiyanto said...

Tempatnya sepertinya nyaman

Luana Yunaneva said...

tempatnya kayaknya enak banget ya, mbak Kania
bikin betah n sering2 perawatan di sini pastinya

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Tempatnya bagus banget ya, benar-benar merepresentasikan klinik kecantikan. Coba bisikin deh perawatan disana berapa, pengen juga kayaknya sekali-kali me time.

Diah Woro Susanti said...

Wah tempatnya cozy banget kak. Ini mah deket meruya ya lokasinya. Kapan kapan mau ah nyobain treatmentnya

maya rumi said...

seumur-umur aq belum pernah perawatan di klinik kecantikan, penasaran banget sebenarnya pengen nyobain yang ada hubungannya dg anti aging apalagi, biar bisa kelihatan ttp awet muda, hihihihi

info dong mbak kania, berapa pricelistnya untuk sekali perawatan ??

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting