Saturday, October 27, 2018

Event Launching Rangkaian Melanox Premium

Posted by Kania Safitri at 12:42 AM
Hello Beauties…

Sudah pada tau brand Melanox belum? Hmmm… yang belum tau pasti masih muda banget deh kamu ya… hehehe… Eksis selama 30 tahun sebagai produk perawatan kulit wajah dan dipercaya jutaan perempuan Indonesia, Melanox kembali meluncurkan inovasi terbaru produk premiumnya.

Nah aku belum lama ini menghadiri acara peluncuran rangkaian produk Melanox Premium yang saat ini bukan hanya skincare melainkan produk estetik atau makeup. Acara ini diadakan di Wyls Kitchen pada hari Selasa 23 Oktober 2018. Rangkaian Melanox Premium siap memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia akan produk kecantikan wajah. Tak hanya mendampingi perempuan untuk tampil cantik, Melanox Premium juga mengedapankan perlindungan terhadap kulit
Makeup dan skincare sudah seperti barang wajib bagi buat aku yang emang hobby banget dengan beauty stuff. Siapa sih yang nggak ingin tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat? Apalagi kalau sehari-hari dihadapkan dengan banyak orang. Bukan hanya enak dilihat, tampil cantik juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri sehingga kita bisa lebih nyaman dengan diri sendiri.

Aku kasih tau ya… Brand Melanox selama ini dikenal sebagai skincare untuk mengatasi bekas jerawat di kulit. Namun, karena kandungan hydroquinon sebanyak 2 persen yang terdapat di dalamnya, peredaran Melanox pun mulai dibatasi. Saat ingin membelinya kita diwajibkan memiliki preskripsi dari dokter kulit.
Melanox bernaung di bawah payung PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), di mana SDM merupakan perusahaan farmasi yang inovatif yang mengkhususkan diri dalam produk perawatan kulit dan senantiasa membantu para wanita mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah berseri.

Acara kali ini menghadirkan Ibu Farida Soewanto, selaku Marketing Director PT. SDM yang menjelaskan tingginya minat konsumen akan produk Melanox membuat PT Surya Dermato Medica Laboratories (PT SDM) menghadirkan Melanox Premium. Rangkaian produk terbaru ini tidak hanya terdiri dari skincare, tetapi juga makeup dekoratif yang dijual secara umum dan mudah didapatkan di mana saja.
Melanox Premium diperuntukkan bagi para wanita aktif yang senantiasa ingin tampil cantik sepanjang hari dengan produk skincare maupun makeup yang lebih terjangkau.

Produk yang baru diluncurkan ini juga hadir dengan inovasi baru yang terdiri dari  Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++, Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++, dan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes dan Makeup Remover. Kehadiran ketiganya melengkapi produk kecantikan Melanox Premium yang sudah ada sebelumnya.
Selain itu, rangkaian produk ini juga terdiri dari Melanox Premium Skin Toner, Melanox Premium UV Protector, Melanox Premium Facial Cleansing Gel, Melanox Premium Whitening Serum, dan Melanox Premium Whitening Cream.

Premium Loose Powder dan Two Way Cake sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 12 PA++ di dalamnya agar kulit senantiasa terlindungi saat sedang beraktivitas di luar rumah. Melanox Premium Loose Powder SPF 12/PA++ dan Melanox Premium Two Way Cake SPF 12/PA++ diformulasikan khusus untuk menghasilkan tampilan kulit wajah yang halus, cantik, dan cerah dengan kandungan kombinasi whitening agent, yaitu Citrus Ushiu Peel Extract (Korean Jeju Orange Extraxt), Vitamin E, Allantoin, dan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencerahkan kulit, serta membantu menyamarkan noda hitam. Ada dua varian warna yang disediakan, yaitu Natural dan Beige. Pas banget untuk kulit perempuan Indonesia.

Sedangkan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes  & Makeup Remover tidak hanya membantu membersikan wajah setelah memakai makeup, juga bisa membantu mengurangi minyak berlebih. Kandungan vitamin C dan Korean Jeju Tangerine Extractnya membuat Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Makeup Remover bukan sekadar tisu pembersih wajah, melainkan juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah secara alami. Pas banget untuk perempuan aktif dan dinamis nih, karena bentuknya tisu, sehingga mudah dibawa dan dipakai di mana saja dan kapan saja saat dibutuhkan.
Selanjutnya ada Tiffani Kosasih seorang Beauty Blogger dan Savira FeliciaBrand Ambassador Melanox Indonesia yang sharing pengalaman selama menggunakan produk Melanox Premium.Mereka juga menunjukkan pengaplikasian produk Melanox yaitu dengan Tiffani menghapus lipstick dengan cleansing Melanox Premium.
Melanox akan terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian produk kecantikan lainnya untuk memenuhi kebutuhan kulit sehat dan cantik perempuan Indonesia.

Sekarang rangkaian produk Melanox Premium sudah bisa didapatkan di berbagai gerai kosmetik dan drugstore serta e-commerce dengan harga mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 150 ribuan.


Oya bulan ini udah pada belanja beauty produk belum? Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Thank you Beauty Jounal dan Melanox atas undangan dan acaranya yang seru banget. Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Melanox juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.



Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting