Wednesday, April 25, 2018

Review B ERL Beauty Lip Matte

Posted by Kania Safitri at 10:08 PM
Hello Beauties…

Yeay… kali ini aku mau sharing review lip cream lagiiii…. Ok aku tau pasti kalian juga bingung kan dalam 1 bulan terakhir ini aku review 3 brand yang masing-masing brand punya warna 4 – 5 warna. Untuk brand kali ini juga masih brand lokal. Kalau kalian sudah pernah baca review aku tentang skincarenya pasti udah gak asing lagi dengan brand B ERL Cosmetics.
Nah sekedar mengingatkan lagi jad B ERL adalah brand lokal yg mengeluarkan produk skincare dan kosmetik. Produk-produk skincare nya meliputi face serum, body serum, lip balm dan satu set perawatan wajah (lightening series & Perawatan Kulit lainnya yang sudah pernah aku review) yg mengandung bahan utama WoW Capsule yaitu serangkaian bahan aktif yg diimpor dari korea. B ERL juga suda mulai menambah ke produk makeup dengan menghadirkan lip cream yang akan aku bahas saat ini.
PRODUCT INFO
B ERL Beauty Lip Matte
Brand: B Erl Cosmetics
Netto Weight/Content: 5 gr
Origin: Indonesia
Price: IDR 110,000,-
Where to Buy :
IG : @berlcosmetics atau @berl_official atau 
Webstore : www.berlcosmetics.com 

B ERL Beauty Lip Matte ini hadir dalam 4 varian warna yang berbeda, yaitu :
(01) (Nude Brown) : POM NA18171300383
(02) (Natural Nude) : POM NA18171300385
(03) (Soft Pink) POM NA18171300384
(04)(Chili red) : POM NA18181300599
Menurut aku  ini warnanya menurut aku pasti akan cocok di semua warna kulit orang asia. Warnanya cantik-cantik dan wearable banget bisa untuk sehari-hari atau untuk acara tertentu butuh lipstick bold juga warna sudah mewakili. Jadi kalau kalian punya ke-empat warna ini gak akan nyesel deh!
Kemasan B ERL Beauty Lip Matte punya desain yang lebih simple dan elegan.
Kemasan dari lipstick ini berupa box atau duss yang cukup kokoh dengan permukaan yang doff dan warna gold dan hitam. Di bagian sisi karuds ada info produk, netto, dan ada sedikt lubang kotak untuk megetahui warna shade di dalamnya. Di sisi lain ada info ingredients atau komposisi dan sisi box lain terdapat informasi kode produksi, expired date hingga kode barcode QR untuk ngelink internet.
Kemasan Lip creamnya sendiri di desain unik karena buka bulat atau kotak tapi segi 8 yang modern namun tetap simple, dan elegant sesuai dengan trend saat ini. Materialnya plastik yang kokoh. Terlihat modern karena warna gold dan bagian bawahnya transparant. Terdapat tulisan B ERL Lip Cream warna putih pada kemasan. Pada bagian bawah kemasan juga dilengkapi kode shade. Menurut aku kemasan ini simple, praktis dan tidak makan tempat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
Bentuk ujung aplikator lipstik nya juga runcing jadi bisa dengan mudah menjangkau seluruh daerah bibir atau bisa juga digunakan untuk hasil gradient lip look ala Korea hehehe.
Teksturnya creamy mudah diaplikasikan dan mudah di blend namun harus segera diratakan karena sedikit cepat kering, aku suka dengan tekstur dan formulanya yang lembut dan nyaman. Di bibir memang berasa lagi pakai lipstick tapi tetap ringan dan nyaman saat digunakan menghasilkan finish look matte lembut yang cantik, beneran deh. Seperti namanya, produk ini memiliki hasil akhir matte yang ok banget. Kalau aku biasanya menggunakan lip balm B ERL Advance Lip Treatment agar bibir tetap halus dan lembut.
01 Nude Brown, 02 Natural Nude, 03 Soft Pink dan 04 Chili Red
Untuk daya tahannya sendiri sangat tahan lama karena transferproof  saat ditempelkan dengan kertas atau tissue tapi saat aku makan makanan yang mengandung minyak hanya sedikit mulai memudar tapi masih stay warnanya. Berdasarkan pengalaman selama menggunakan B ERL lip cream ini menurut aku memang bagus karena warnanya pimented, wearable, terasa ringan saat digunakan dan tahan lama. Tidak seperti lip cream matte lain ada beberapa yang meninggalkan rasa kering pada bibir aku ini merupakan salah satu yang jadi favorite untuk jenis lip cream.
Berikut swatches B ERL Beauty Lip Matte :
01 Nude Brown
02 Natural Nude
03 Soft Pink
04 Chili Red
Overall, B ERL Beauty Lip Matte ini kualitasnya bagus dengan harga yang menurut aku cukup terjangkau. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari lip cream matte yang tahan sepanjang hari.

Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan B ERL Beauty Lip Matte? Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Edwina said...

B ERL ini brand lokal? Wah, kirain brand luar karena packaging-nya unik.

Erny Kurnia said...

Tuhkan semua shade cocok dan suka banget sama fotonya, kak Kania as always keliatan fresh :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting