Sunday, May 13, 2018

Saatnya Kembali Cetak Fotomu di Fujifilm Store Wonder Photo Shop

Posted by Kania Safitri at 1:11 PM
Hello Beauties…

Yuhuuu… setelah bertarung dengan penyakit batuk, pilek dan pusing finnaly di bulan May 2018 aku posting blog terbaru. Well… aku mau share tentang event yang belum lama ini aku datangi yaitu peresmian Flagship Store Wonder Photo Shop oleh Fujifilm tepatnya Selasa, 8 Mei 2018 brlokasi di Central Park Mall –Jakarta.
Wonder Photo Shop (WPS), merupakan sebuah gerai foto dengan konsep casual, unik dan original di Central Park Mall, Jakarta. Dengan dibukanya gerai ini, Fujifilm ingin memperkenalkan pengalaman cetak foto yang unik dan menyenangkan, sehingga masyarakat Indonesia tertarik untuk mengkreasikan foto, baik untuk menambah koleksi dekorasi pribadi maupun membagikannya sebagai cinderamata atau hadiah.
Acara ini dihadiri oleh Noriyuki Kawakubo yang meripakan Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia mengatakan, beliay menyampaikan bahwa perkembangan teknologi kamera digital dan smartphone saat ini semakin memudahkan setiap orang untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik dalam kesehariannya. Hal ini membuat foto menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan hadirnya Wonder Photo Shop ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang unik, modern, dan menyenangkan saat mencetak foto serta dapat mengkreasikan sebuah foto yang bisa disimpan sebagai memori yang berharga dan personal serta juga dapat membagikannya sebagai hadiah.
Pastinya kalian juga sudah terbiasa dengan Tren mobile photography yang sudah menjadi gaya hidup. Hal ini terjadi karena sekarang sudah tidak susah lagi merekam sebuah momen, cukup menggunakan kamera smartphone saja dan foto juga bisa langsung tersimpan di perangkat mobile serta juga bisa langsung diunggah ke media sosial. Berdasarkan informasi yang aku ketahui bahwa di Indonesia jumlah pengguna smartphone mencapai 67% dari total penduduk atau sekitar 177,9 juta penduduk dan sekitar 44% pengguna smartphone di Indonesia menggunakannya untuk menggambil foto. Selain itu, perkembangan era digital, juga telah membawa pergeseran tren di kalangan anak muda saat ini. Generasi mudah zaman sekarang kerap mencetak foto dari smartphone, tidak seperti dulu melalui kamera DSLR atau kamera film atau klise. Oleh karena itu, teknologi cetak foto melalui smartphone di Wonder Photo Shop akan lebih menyasar ke konsumen dari kalangan generasi muda. Wihh... seru banget ya bisa cetak foto langsung dari smartphone kita.
Tidak hanya itu saja pak Johanes J. Rampi - General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia, mengatakan, Dengan Wonder Photo Shop, menginginkan Fujifilm semakin dekat dengan generasi smartphone, karena kami melihat kebutuhan kaum millenials untuk mengabadikan momen lebih tinggi dibandingkan lainnya. Wonder Photo Shop merupakan open store yang memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, quick print service, mini studio dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik yaitu crafting photo. Jadi, kami ingin mulai edukasi masyarakat Indonesia tentang bagaimana membuat foto menjadi unik dan tidak membosankan.
Dalam kesempatan yang sama hadir  Tya Ariestya – Public Figure dan pecinta fotografi, yang mengatakan kebahagiaannya tentang hadirnya gerai cetak foto Wonder Photo Shop dari Fujifilm Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berbeda saat ingin mencetak foto, bukan hanya sekedar mencetak foto untuk dibingkai sebagai dekorasi ruangan di rumah, tapi juga bisa mengkreasikan foto untuk dijadikan hadiah atau kenang-kenangan bagi rekan kerja, sahabat atau keluarga kita. Selain itu, terdapat beragam fasilitas unik, yang dapat memanjakan pengunjungnya, antara lain Wonder Print Station, pelayanan pencetakan foto dari smartphone, dimana pengunjung dapat melakukan self-service pencetakan foto dan berkreasi sesuai dengan keinginan kita. Selain itu ada corner DIY (Do It Yourself) dimana kita dapat mempersonalisasikan hasil foto sesuai kreativitas kita. Hal seperti ini pastinya belum pernah Tya temukan di gerai cetak foto lainnya.
Sebelum hadir di Central Park, Wonder Photo Shop juga telah hadir di Mal Kota Kasablanka pada 2017. Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di berbagai negara antara lain Jepang, Amerika Serikat, Malaysia dan banyak lainnya. “Hadir dengan konsep unik yang casual, mirip kafe, serta menyajikan variasi printing dalam berbagai bentuk, diharapkan Wonder Photo Shop dapat mengundang minat kaum anak muda agar bisa berkreasi dengan hasil foto yang dicetak.
Nah aku sendiri mengunjungi Wonder Photo Shop store dan feeling happy banget desain interior yang memang serasa di cafe, dekorasi unik dan sangat membuta nyaman pengunjungnya. Serunya lagi aku bersama teman-teman yang dibagikan kelompok ikut merasakan mencetak foto dan berkreasi dari hasil vetakan dengan bebagai macam aksesoris yang diberikan dari store untuk mengkreasikan hasil foto bersama.
Pelayanannya juga sangat ramah dan membantu sekali kalian yang baru pertama kali mencoba untuk cetak foto disana, kecuali kalau kalian sudah tau caranya kalin bisa melakukan sendiri degan kreatifitas berbagai macam hasil cetak dari mesinnya. Nah sekarang tunggu apalagi yuk kreasikan cetak foto kalian di Store Wonder Photo Shop Fujifilm bisa untuk koleksia pribadi atau bisa juga untuk hadiah orang tersayang!

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting