Friday, May 25, 2018

Review NIVEA Extra White Radiant & Smooth Plus Event Report

Posted by Kania Safitri at 1:38 PM
Hello Beauties…

Punya kulit yang cerah dan halus memang dambaan semua wanita. Kulit yang cerah dan halus akan membuat wanita terlihat cantik mempesona dan sempurna, serta akan meningkatkan rasa percaya diri bagi wanita, terlebih wanita Asia yang beranggapan cantik adalah kulit yang bersih atau cerah. Dengan demikian berbagai cara dilakukan wanita demi bisa mendapatkan kulit yang cerah dan halus seperti yang didamba-dambakannya.
Berbagai macam cara yang aku lihat bagaimana wanita mencoba menutupi kulitnya dari paparan sinar matahari agar terhindar dari sinar UV, tak jarang hal ini cukup merepotkan dan kurang nyaman, mulai dari menggunakan sarung tangan saat berkendara, menggunakan jas pelindung panas dan banyak potret lain demi mendapatkan kulit yang merata.
Untuk masalah kelembapan kulit selain faktor umur aku juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhnya seperti cuaca panas, kelembapan, hormon pada tubuh yang sulit dikontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon. Padahal kulit yang sehat, halus dan bersinar akan menambah rasa percaya diri aku untuk menggunakan baju apapun.

Beruntungnya aku diundang pada acara NIVEA Sayangi Tubuhmu, Rawat Kulitmu #ILOVEMYBODY bersama Fimela.com pada Rabu, 9 Mei 2018 di Fat Shogun – Jakarta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka peluncuran inovasi Body serum dari NIVEA yaitu NIVEA Extra White Radiant & Smooth. Acara ini menghadirkan nara sumber Mbak Ratna Irina selaku Chief Editor Fimela, Mbak Arum Nurhandayani selaku NIVEA Brand Manager for Body dan dr. Srie Prihianti selaku Dermatologist.
Selain acaranya yang seru  aku juga jadi menambah pengetahuan seputar fashion dan kulit sehingga memahami seputar permasalahan kulit kusam serta solusi terbaiknya yaitu dengan NIVEA Extra White Radiant & Smooth serta aku belajar paper doll di workshop bersama mbak Dinda Puspitasari sebagai Fashion Illustrator. Pastinya tidak akan kusimpan sendiri ilmu yang aku dapat karena di postingan kali ini akan aku share berdasarkan yang aku dapat dari acara ini ya! Let's check it out :)
Mbak Ratna Iriani atau yang akrab dipanggil mbak Riri menjelaskan  kulit menjadi salah satu bagian tubuh yang tampak, bahkan bagian tubuh yang selalu terpancar, karena kulitlah bagian luar dari tubuh. Untuk terlihat cantik dan menarik bagi para wanita pastilah harus memiliki kulit tubuh atau kulit wajah yang cantik dan indah agar menjadi menarik, apalagi dalam menggunakan pakaian pastinya model pakaian apa saja yang digunakan akan menambah rasa percaya diri.
Sama halnya dengan wajah, tubuh pun juga perlu dirawat secara intensif. Untuk mendapatkan kulit tubuh yang cerah, lembap, lembut dan terbebas dari paparan sinar matahari, kita perlu menggunakan produk yang tepat. Seakan mengerti kebutuhan perempuan, beberapa tahun lalu, NIVEA telah meluncurkan sebuah inovasi Body Serum.

Kemudian Mbak Arum menjelaskan tentang Body serum merupakan body care yang diciptakan dengan formula serum di dalamnya. Nah, bedanya dengan body lotion, body serum memiliki formula yang lebih ringan sehingga sangat mudah menyerap ke lapisan kulit terdalam dan nggak terasa lengket.
Di Amerika sendiri produk ini dalam formulasi NIVEA Extra White Smooth & Firm Serum karena kebutuhan orang luar terhadap iklim yang extrem sehingga kulit mereka cenderung kering, kasar dan cepat keriput sehingga kata Radiant diganti dengan Firm (kencang). Indonesia sendiri dengan iklim tropis lebih banyak bermasalah dengan kulit yang terus terpapar sinar matahari sehingga kulit sehat yang didambakan adalah yang cerah, merata dan lembut.

Bu dokter Srie juga menambahkan seputar kulit sehat ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit cantik, cerah dan bersih. Namun kebanyakan wanita memilih cara yang instan, seperti datang ke klinik kecantikan atau dengan menggunakan cream pemutih kulit. Hal tersebut memang dapat membuat kulit menjadi cerah dan halus secara instan. Namun, hal tersebut juga akan berdampak buruk pada kesehatan kulit di masa depan. Lalu cara terbaik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti yang terdapat pada kandungan NIVEA Extra White Radiant & Smooth.
Dalam merawat kulit, pastinya kalian sudah familiar dengan serum wajah namun bagaimana dengan serum tubuh? Kedua hal ini sebenarnya serupa. Fungsinya sama-sama untuk penyerapan secara maksimal dengan konsterat yang lebih tinggi agar dapat bekerja secara maksimal. Meski demikian fokus yang diberikan oleh serum tubuh biasanya akan lebih spesifik dari pada serum wajah. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum secara khusus diformulasikan untuk memberikan tampilan kulit yang lebih radiant dan lembut, tapi apa sih radiant itu? Radiant di sini memiliki makna kulit cerah alami, kenyal, dan segar. Sehingga kulit akan terlihat sehat juga lembut!
Kemasan
Produk ini dikemas sama seperti product body serum sebelumnya, dengan tube berwarna putih dan bertutup flip top. Kemasan ini memungkinkan kita dapat mengontrol isi produk dengan baik. Selain itu, kemasan ini juga cukup praktis untuk dibawa kemana saja. Tube ini juga dilengkapi informasi seputar produk yang mudah dipahami.
Formula
NIVEA Extra White Radiant and Smooth Body Serum memiliki kandungan unik dari perpaduan deep white essence, 50x Vitamin C, dan double UV protection. Kandungan ini membantu mencerahkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Cocok banget kan, buat cewek aktif seperti kita?

Tekstur
Tekstur produk ini sama dengan NIVEA Body Serum lainnya, yaitu terasa sangat ringan dan agak sedikit cair. Saat diaplikasikan ke kulit, formulanya langsung menyerap ke dalam kulit, memberikan sensasi sejuk dan kesegaran di kulit. Enaknya, meski seharian dipakai, produk ini nggak membuat kulit terasa lengket lho! 
Wangi-nya menurut aku enak dan sangat lembut bahkan setelah diaplikasikan ke kulit badan wanginya buat aku nyaman jadi aman bagi yang tidak suka aroma yang terlalu menyengat pada skincare.

Komposisi
Cara menggunakannya juga mudah tinggal tuangkan body serum pada telapak tangan secukupnya kemudian oleskan pada kaki dan tangan atau area tubuh lain yang ingin digunakan. Nah, biasanya aku gunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth setelah habis mandi atau setiap aku rasa perlu kesegaran seketika bisa juga digunakan menjelang tidur.
Berbeda dengan lotion tubuh biasa, penggunaan produk serum ini jelas memberikan hasil yang lebih signifikan dikulit aku. Berdasarkan pengalaman aku setelah beberapa hari aku menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth kulit terasa lebih sehat, cerah, lembut dengan wanginya yang segar membuat aku nyaman sepanjang hari semakin menambah rasa percaya diri menggunakan baju apapun yang aku gunakan di setiap acara. So… bye-bye kulit belang!
Oya NIVEA Extra White Radiant & Smooth memang tidak langsung instant mencerahkan karena segala sesuai memang butuh proses. Namun untuk melindungi dari bahaya sinar matahari, aku menggunakan ini di siang hari karena mengandung Double UV protection yang dapat melindungi dari sinar UV sehingga membuat kulit tidak kusam. Selain itu kandungan 50x Vitamin C pada NIVEA Extra White Radiant & Smooth  dapat menutrisi, melindungi kulit agar tetap cerah  serta  menjadikan kulit lembap, lembut dan cerah secara merata.
Dengan kulit yang sehat, halus dan cerah merata aku jadi semakin percaya diri gunakan pakaian apa saja untuk berbagai macam event, karena kulit jadi gak malu-maluin dong pastinya karena #ILOVEMYBODY
Harga : Rp. 30.000,- Rp. 35.000,- untuk ukuran 180ml (harga berbeda-beda tergantung tempat penjualan dan promo pada saat itu)

Kamu bisa dapatkan NIVEA Extra White Radiant & Smooth dengan cukup mudah di toko-toko kosmetik, drugstore terdekat atau bisa juga beli di online shop.
Kelebihan NIVEA Extra White Radiant & Smooth  
+ Tekstur yang ringan dan tidak lengket
+ Dapat digunakan sehari-hari
+ Wangi yang lembut
+ Harga yang terjangkau
+ Telah teruji secara dermatologi
+ Mudah untuk mendapatkannya
+ Terbuat dari bahan-bahan alami
+ Melembabkan kulit sepanjang hari
+ Kulit terlihat lebih halus dan cerah
+ Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit dari sinar UV

Kekurangan NIVEA Extra White Radiant & Smooth  
- Nope

Overall, aku suka banget dengan NIVEA Extra White Radiant & Smooh, sangat bisa digunakan untuk sehari-hari untuk menutrisi dan melindungi agar kulit sehat, halus, dan mencerahkan. Jadi mau gunakan pakaian apa saja pasti kamu bisa lebih percaya diri deh! #NIVEAxME

Untuk informasi mengenai Nivea Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : @Niveaid
Twitter : @NIVEA_ID 
Instagram : @NIVEA_ID
Youtube : NIVEA Indonesia

Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...


26 comments:

Lucky Caesar said...

Nivea extra white radiant ini andalan bangeet yaa mbak :D Favoriit untuk bikin kulit bisa jd lebih cerah. tfs dan salam kenaal :D

Ursula Meta Rosarini said...

Wahh aku juga pakai body serum yg ini loh beb, aku udah abis 1 botol, skrg pakai botol kedua, cocok banget buat aku, ga lengket, teksturnya juga pas.

Andiyani Achmad said...

aku pernah cobain yang buat malam. mau cobain yang ini juga ahh... beneran enggak lengket dan teksturnya nyaman di kulit . harganya pun bersahabat :)

Emma Malika said...

Produk produk nivea mah bagus selalu konsisten bikin kulit terlindungi.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Aku juga kebetulan pakai ini, efek iseng beli di Guardian dan kesenangan deh sampai sekarang kalau pakai ini.

Reh Atemalem said...

Aku pake juga nih, enak di kulit, cepet meresap dan ga lengket. :D

Kurnia amelia said...

Ahhh jadi penasaran sama wangi Nivea yang ini, enak yes ga lengket.

tuty saca said...

Merk andalan hand body dari jaman sekolah. Sampai sekarangpun masih setia di meja kerjaku. Aku lg suka pakai yg Q10 bun

Maya Rumi said...

dari dulu pakai nivea yang whitening, tp akhir2 ini lagi males pake handbody paling hand cream aja, ini ada travel size gak mbak kania

Mporatne said...

Belang dan sinar matahari tidak bisa di hindari. Kandungan vitamin c yang banyak bisa memutihkan tanpa khawatir akan akan bahan yang terkandung. Aman.

idfipancani said...

biar ginclong muati cobain yaaaak? 😁😁😁

Miranti | jendelakeluarga.com said...

Produk nivea yg bertahan aku pake sampe sekarang lip creamnya mba. Jadi penasaran juga coba lotion yg smooth2 ini, kebayang pasti wanginya enak deh

METAMORPHOSIS said...

*toss aku juga pemakai Nivea :)

Sadewi Handayani said...

Produk dari nivea ini sudah tidak diragukan lagi deh kualitasnya, aku jadi penasaran pengen coba yang ini siapa tahu makin putih.hehehe

Uchy Sudhanto said...

cocok nih buat yang sering aktifitas di luar ruangan.. mau coba ah

Gita Siwi said...

Aku juga pakai ini. Enak nggak lengket. Kania asyik banget pakai overoll. Selalu wangi pastinya ya hahaha

Anisa Deasty Malela said...

Kebetulan saya termasuk yang ga cocok pakai produk Nivea, seringkali saat coba pakai kulit jadi gatal dan memerah, apa karena kulit saya berminyak ya mba. Padahal wanginya saya sangat suka produk Nivea.

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) said...

Aku baru beli produk ini lagi barusan, enak dipakai

Wian said...

Belum pernah nyoba nih pake nivea yang ini. Duluu aku sering pakai nivea yang kemasannya bulat war biru itu loh mbaa. Dulu sih aku pakenya klo mau renang.

urmila utami karmani said...

nce info kak, ini masuk k produj baru nya nivea kali ya

nursaidr said...

Sukanya Pake lotion nivea ini bisa melembabkan kulit..dan ga bikin kulit bersisik..hehe

Vita pusvitasari said...

Kalau nivea yang di wadah biru dulu pertama kali muncul itu masih ada gak ya mbak? Nivea biru itu ampuh memudarkan bekas luka, yang ini jadi pengen nyobain juga deh.. .

zata said...

tenkyuuu ceritanya Kaniaaa, jadi pengen nyobain nivea extra white radiant ini juga dehhh

Sapa Dunia said...

Varian Nivea banyak ya kak, saya awam dengan produk kecantikan gini hehehe

Timo said...

Kl pake produk utk kulit emang enak pilih yg ga lengket sih ya. Apalagi kl dipake buat kaki ya, kl lengket, bisa keliatan bekasnya di lantai haha.

FaniaSurya said...

Waw... kayaknya aku juga perlu make ini nih. Soalnya kalau ke kantor sering banget terpapar matahari. Apalagi buat tangan kaki. karena malas pakai sarung tangan dan kaos kaki. Hehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting