Sunday, April 8, 2018

Review Collastin Beauty & Ecla Gold

Posted by Kania Safitri at 10:56 PM
Hello Beauties…

Merawat kulit saat ini sudah menjadi trend, bahkan menjadi gaya hidup bukan hanya wanita tetapi juga pria. Setiap orang pasti ingin tetap terlihat awet muda hingga usia lanjut nanti. Namun, tau gak siy? kalau kulit wajah sehat, segar, dan awet muda di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak masih muda.

Semakin bertambahnya usia pastinya aku butuh perawatan kulit yang bukan hanya dari luar tetapi juga aku perlu nutrisi kulit dari dalam untuk perawatan kulit sehat yang lebih maksimal. Masalah kulit wajah seperti kulit yang kusam, adanya bekas jerawat, pigmentasi dan pori-pori adalah beberapa hal yang memang pernah aku rasakan. Saat ini kondisi kulit aku super duper kering jadi aku khawatir dengan munculnya garis halus, kerutan-kerutan pada kulit yang mulai mengendur. Wajar halnya jika aku ingin memiliki wajah terlihat sehat, halus, cerah dan tampak lebih muda tanpa operasi!
Selain faktor usia aku juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhiya seperti cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon. Solusinya aku hanya bisa melakukan perawatan di waktu luang yang sebentar saja dengan skincare yang ada dirumah. Memang butuh proses dan kesabaran karena aku sadar hasilnya bukan dalam jangka waktu dekat. 
Belum lama ini juga Mahakam Beta Farma atau MBF mengadakan Media & Blogger Meet & Greet pada hari Kamis, 05 April 2018 bertempat di Greyhound Café, Grand Indonesia - Jakarta, dengan mengadirkan Dr. Sugianto sebagai dokter spesialis kulit, Ibu Elvi sebagai Sales Marketing Manager OTC, dan Mbak Annis selaku Product Manager yang menjelaskan berbagai macam seputar informasi seputar produk dari Mahakam Beta Farma. Jadi acara ini selain membahas tentang masalah kulit juga membahas produk perawatan kulit  dari PT. Mahakam Beta Farma yang baru-baru ini mengeluarkan produk kecantikan yaitu Collastin Beauty, Ecla Gold, Ecla Clite dan QV.
Kemudian acara dilanjutkan chit chat dengan medical consultant dan BM MBF serta ada sesi tanya jawab. Keseruan tidak hanya sampai disitu setelah kami makan siang kami juga ada photo bersama dan walaupun MC telah menutup acara di café acara tidak hanya sampai disitu tapi setelah tiu kami diajak berkeliling ke store Guardian dan disana kami juga bisa skin check juga disana banyak promo besar-besaran seperti produk MBF Collastin Beauty, Ecla Gold, Ecla Clite dan QV diskon 50%, wiiih gede banget kan diskonnya jadi bisa sekalian borong deh!

Nah masing-masing produk dari Mahakam Beta Farma ini punya keunggulan yang yang spesifik jadi lebih intens dalam mengatasi masalah kulit seperti :
- ECLA - C LITE: Serum vitamin C yang mengandung antioksidan, untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit.
- ECLA GOLD: Serum anti penuaan
- Collastin Beauty: Suplemen kulit untuk menjaga nutrisi kulit
- QV: Perawatan kulit nomor 1 di Australia untuk membantu danmemelihara kebutuhan kulit.
Dari produk-produk tersebut aku akan review terlebih dahulu tentang Collastin Beauty dan Ecla Gold. Karena aku memang sesuai kebutuhan kulit aku saat melakukan skin check dengan kondisi kulit kering aku butuh perawatn kulit dari dalam dan juga luar seperti serum anti penuaan maklum sudah umur diatas 30 sekian sist hahaha….
Collastin Beauty
Collastin Beauty merupakan kapsul untuk memelihara kecantikan kulit. Collastin Beauty mengandung kombinasi kolagen (Collactive), Astaxanthin, Vitamin C & Vitamin A dan beberapa kandungan lainnya yang berfungsi menjaga kecantikkan kulit. Beruntungnya aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba perawatan kulit Collastin Beauty yang merupakan Nutrisi untuk kulit sehat. Collastin Beauty ini bukan obat loh tetapi merupakan suplement untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit & memelihara kesehatan kulit.
Manfaat Collastin Beauty adalah :
1. Suplemen Kesehatan Kulit dengan Kandungan Kolagen
2. Membantu Mengencangkan dan Mengurangi Kerutan
3. Membantu Menyamarkan Noda dan Flek Hitam
4. Mencerahkan, Melembapkan, Meremajakan, dan Menghaluskan Kulit
5. Membantu Menangkal Radikal Bebas
Tiap kapsul mengandung : Collagen (Collactive) 500 mg, Astaxanthin 2 mg, vitamin C 50 mg, vitamin A 2000 iu.
Kandungan tambahan : MCC 102, croscarmellose sodium, silicon dioxide, colloidal, mg. stearat.

Kemasan Collastin Beauty ini dikemas menggunakan dus box dimana terdapat lima lembar alumunium foil (strip) yang terdiri dari 6 kapsul sehingga 1 box isi 30 kapsul. Tiap alumunium foil atau strip ini juga merupakan kemasan yang higienis, tahan air dan cahaya dan bahan yang tidak tembus pandang sehingga isi kapsul tidak dapat terlihat serta dilengkapi tulisan merah Collastin Beauty dan keterangan nama perusahaan dan POM SD 18172000237 , pada sisi bagian belakang terdapat keterangan Expired date, sehingga secara umum keterangan ini sangat membantu untuk setiap konsumen bahwa produk ini aman.
Isi : 5 strip x 6 kapsul (30 kapsul).
Bentuk kapsulnya lonjong bewarna merah dengan ukurannya pas dimulut tidak terlalu besar sehingga mudah ditelan. Kemasannya juga praktis dan aman untuk dibawa kemanapun saat bepergian. Kapsul nya ini tidak berbau dan tidak memiliki rasa saat aku jilat tidak terasa pahit jadi masih aman saat aku minum lidah tidak terasa pahit.
Nah kalau kalian lihat tulisan aku diatas dimana ada kata Astaxanthin itu apa siy? Baik aku akan coba jelaskan berdasarkan informasi yang aku dapat. Astaxanthin merupakan antioksidan dari Fuji Jepang yang telah terpecaya dan diakui oleh ahli kesehatan dan kecantikan kulit. Astaxanthin berasal dari sejenis alga yang bernama Haematococus Pluvialis yang memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulit.  

Astaxanthin ini mengandung 17 kali lebih banyak dari ekstrak Biji Anggur, 40 kali lebih banyak dari Beta Karotin, 75 kali lebih banyak dari Alpha Lipoic Acid, 500 kali lebih banyak dari Vitamin E, 560 kali lebih banyak dari Green Tea, 800 kali lebih banyak dari CoQ10 dan 6000 kali lebih banyak dari Vitamin C. 

Setiap hari kulit kita sering terpapar oleh cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon sehingga kulit butuh anti oksidan untuk menjaga kulit tetap sehat. Karena kulit kita terdiri dari beberapa lapisan yang pastinya dapat menembus pada lapisan terdalam kulit yaitu dermis. Dengan Collastin Beauty ini merupakan solusi untuk melindungi dan merawat kulit dari dalam sehingga tetap sehat dan terhindari dari berbagai masalah kulit karena mengandung antioksidan yang baik untuk kulit.

Aturan pakai 1-2 kapsul sehari dengan minum secara teratur biasanya kalau aku minum satu kapsul di pagi hari setelah sarapan dan satu kapsul dimalam hari sebelum tidur. 
Collastin Beauty ini bekerja dengan maksimal jika digunakan secara teratur tentunya tidak langsung terlihat hasilnya karena semuanya terbuat dari bahan alami sehingga membutuhkan proses yang alami untuk memperbaiki kondisi kulit yang bermasalah. Kulit aku memang saat ini bermasalah dengan beberapa area sangat kering  sehingga terasa sedikit kasar namun pada area T zone terasa mudah berminyak serta terdapat garis-garis halus yang mengganggu penampilan kulit, setelah aku minum Collastin Beauty secara teratur dan selama 2 minggu, Aku merasakan kulit yang terasa sehat terlihat lebih lembab, halus dan sedikit lebih cerah.
Hebatnya Collastin Beauty ini walaupun diminum  ternyata dapat melindungi permukaan luar kulit yang dapat menjadi tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar berbahaya. Setelah dilihat dari komposisi yang terbuat dari bahan-bahan alami ini aku yakin ini aman digunakan untuk jangka panjang dan sudah pasti aman.

Produk ini bisa dibeli tanpa resep dokter. Bagi kalian yang ingin mencobanya jangan ragu juga untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar lebih meyakinkan pada dasarnya Nutrisi untuk kulit ini aman untuk yang memiliki penyakit maag juga dapat mengkonsumsi setelah makan.

Harga Collastin Beauty untuk 30 kapsul berkisar antara Rp. 250.000, - Rp. 329.000,- (harga tergantung tempat dan promo penjualan)

ECLA GOLD
Ecla Gold mengandung bahan aktif Double Stem Cell, Apple & Grape Stem Cell dari Phytocelltec yang diimpor dari Swiss, dan telah mendapatkan penghargaan Best Active Ingredient dari European Cosmetics pada tahun 2008. Manfaat Mengatasi kerutan dan flek hitam pada wajah Mengencangkan kulit Meremajakan dan melindungi sel kulit wajah Mencerahkan kulit Membuat wajah lebih muda Anti Aging Sebagai moisturizer alami Ecla Gold Kulit lebih muda & mengandung Seafill™ yang dapat mengencangkan kulit dalam 15 menit.
Kandungan bahan aktif alami PHYTOCELLTEC, kultur stem cell buah Apel dari Swiss dan buah Anggur. Keduanya bekerja secara optimal sebagai antioksidan untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. ECLA GOLD juga dilengkapi dengan moisturizer yang membantu melembutkan kulit, hingga kulit sehat bercahaya dan tampak muda
Manfaat Ecla Gold adalah :
1. Instant lifting dalam 15 menit
2. Mempercepat regenerasi sel kulit baru
3. Mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah
4. Membuat wajah tampak lebih muda
5. Meremajakan dan melindungi kulit wajah
6. Menghambat proses penuaan kulit wajah
7. Mengatasi kerutan dan flek hitam pada wajah
8. Kulit lebih sehat dan bercahaya
9. Memiliki moisturizer alami

Keunggulan
- Memiliki kandungan Seafill™ yang dapat mengencangkan kulit dalam 15 menit
- Regenerasi sel kulit karena mengandung double stemcell apple & grape stemcell yang telah terbukti dalam 28 hari dapat meregenerasi sel menjadi muda kembali
- Kombinasi Arbutin dan Albatin dapat mencerahkan kulit lebih efektif, cepat dan mengurangi flek hitam
- PhytoCellTec™dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga menghambat proses penuaan
Kemasan meggunakan botol 15 ml bewarna putih mutiara dengan tutup senada agar menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah serta aad sedikt sentuhan warna silver pada list penutup. Aplikator pump sangat tepat untuk mengeluarkan isi dari dalam sesuai dengan kebutuhan dan menjaga isi tetap bersih higienis.
Teskturnya  bewarna bening seperti gel, saat digunakan terasa ringan membuat serum ini mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga proses perawatan akan lebih cepat. 
Wanginya sangat lembut. Jadi aman buat kalian yang tidak menyukai aroma terlalu kencang atau bau kimia.

Cara pemakaian
Gunakan pagi dan malam hari pada kulit yang telah dibersihkan, oleskan secara merata ke area wajah dan leher. Tunggu selama beberapa menit hingga meresap sempurna. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal

Komposisi
PhytoCellTec™ Malus Domestica
PhytoCellTec™ Solar Vitis
Seafill™
Arbutin dan Albatin

Hal yang paling aku suka juga dari serum ini setelah digunakan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini hanya cukup dioleskan sedikit saja dapat membuat kulit lebih terasa lembab. Setelah menggunakan kurang lebih dari 2 minggu aku merasakan kulit menjadi kenyal dan lembut, untuk manfaat menghilangkan flek hitam sendiri masih belum bisa rasakan karena mungkin butuh proses yang lebih intens dan pemakaian yang cukup lama baru kelihatan hasilnya. Kulit aku juga alhamdulillah belum ada flek hitam yang harus dipudarkan atau dimusnahkan hehehe... jadi aku belum tau seperti apa jika untuk kulit yang memiliki flek hitam. Pastinya warna kulit di wajah aku jadi lebih merata.
Well kalau kalian ingin kulit ekstrak terawat pasti yang diperlukan adalah serum. Serum ini langsung meresap kedalam kulit sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. ECLA GOLD Serum ini meregenerasi sel-sel kulit serta mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih sehat, lembab dan halus.
Harga ECLA GOLD berkisar antara Rp. 390.000,- Rp. 418.275,- (harga tergantung tempat dan promo penjualan)

Untuk mendapatkan Collastin Beauty dan ECLA GOLD ini juga saat ini sudah cukup mudah walaupun tergolong masih produk baru dengan online seperti Tokopedia atau Bukalapak ataupun secara langsung sudah tersedia di toko-toko kosmetik, apotik seperti Century, Guardian dan Watson.

Kalian juga bisa dapat harga diskon dengan menggunakan discount code MBFXKANIA membeli di www.mahakamstore.co.id
Overall aku suka dengan hasil dari Nutrisi Kulit dari Collastin Beauty dan ECLA GOLD karena memang sangat diperlukan untuk mencegah penuaan dini atau merawat kulit dari luar dan dalam agar tetap sehat, lembab halus dan cerah. Aku sangat rekomendasikan kedua produk ini buat kamu yang memang perlu perawatan kulit dari luar dan dalam agar menjelang usia tua nanti kulit kamu akan terlihat lebih sehat, terawat dan nampak lebih muda dari usianya.

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)

26 comments:

Vita Pusvitasari said...

Serumnya bagus sepertinya bisa bikin kulit mulus ya

Vita Pusvitasari said...

Serumnya bagus sepertinya bisa bikin kulit mulus ya

Marga Apsari said...

Aku salah fokus liat produknya pada diskon semua di drug store yaa~~

Anitamayaa said...

duhh udah cantik, pasti makin cantik nih pakai ecla gold sm collastin.. aku juga mulai rutin minum collastin nih biar kinclong kayak kamu..

Nchie Hanie said...

Hahaaaa..iya aku malah gagal pokus jua lihat diskon 50% duh mamak2 yaa, pastinya pake produk diatas makin tambah sehat dN cantik kulitnya yaaa..

fenni bungsu said...

Andai kulit wajah saya nggak pakai cenderung berminyak mungkin bisa mencobanya

Luana Yunaneva said...

wah, kayaknya produknya emang bagus ya, mbak, ini cocok untuk semua jenis kulitkah? kulitku tergolong kombinasi, mbak

clara said...

jadi ingin mencoba

Si Nona Galau said...

owh, jadi ada dua produk ya. produk kecantikan yang bekerja dari luar dan dari dalam. wah, keren bgt ya. boleh tanya? produk ini di keluarkan oleh perusahaan yang sama ga?

Agung Han said...

Produk perawatan kulit semakin beraneka ragam, musti pintar pilih yg pas buat kulit sendiri ya kak

Wian said...

Iya ni ya kayaknya umur 30an hrs nambah suplemen dari dalem utk nutrisi kulit. Mba kania udh nyoba suplemennya blm? Ada efek sampingnya gak ya?

urmila utami karmani said...

waw.. aku jadi pengen myoba dan pensaran sama hasil test check wajahnya

Kurnia amelia said...

Wuihhh si Kakak makin canik aja yes pakai ini ��

windhu said...

Senjata cantik buat para perempuan. Mantapss... perlu dicoba.

Atisatya Arifin said...

Kayanya perlu tuh aku nyobain ECLA Gold karena bisa instant lifting. Nabung dulu deh.

Sadewi said...

Makasih infonya kakak, aku jadi pengen coba

Nunik Utami said...

Baru dengar namanya, tapi pas lihat khasiatnya, jadi pengen cari di pasaran.

Ya Yat said...

wuih ini produknya bagus bagus deh kayaknya... aku lagi tertarik produk buat kulit gitu... maklum udah uzur hihihi

Selamet Hariadi said...

mantab nih magic of skin... sing penting aman ya mbak...

Natara said...

Kalau untuk kulit yang agak sensitif bisa ga mbak kira kira...? Soale kulit ku cenderung sensitif...

Catcilku said...

Merek baru kah?

Helena said...

Kania, produk yg cocok supaya kulit kenyal dan lembab yang mana ya? Mohon petunjuk :D

Caroline Adenan said...

Aku baru pakai serum ini 2 minggu. So far aman sih kulitku..

Btw, alamat linknya salah ya? :) harusnya Collastin. Sayang banget :)

Ivonie Zahra said...

Cuma ada diGuardian ya mbak? Di Malang kapan hari pernah lihat nih drugstore kayaknya. makasih infonya mbak

Yunita said...

Manfaat produknya banyak sekali, btw masih diskon ga ya Mba?

Reh Atemalem said...

Baca blogmu itu kaya nambah niat buat melihara kulit. Ya walopun belum dimulai sih. :D

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting