Wednesday, April 11, 2018

Review Namu Life Snail White Facial Cream

Posted by Kania Safitri at 3:13 PM
Hello Beauties…

Kali ini aku mau berbagi pengalaman selama menggunakan Namu Life Snail White Facial Cream, yang aku dapatkan dari Sociola. Namu Life Snail White Facial Cream  merupakan produk skincare yang berasal dari negara Thailand yang mengandung Snail. Skincare ini sempat booming beberapa tahun lalu di Indonesia cuma aku baru sempat mencobanya.  Snail bermanfaat untuk kulit wajah sangat bagus khususnya untuk regenarasi kulit dan proses penyembuhan luka seperti menghilangkan bekas jerawat.
Untuk lebih jelasnya tentang produk ini aku jelaskan terlebih dahulu ya. Jadi Namu Life Snail White Facial Cream adalah cream wajah dengan ekstrak lendir siput yang membantu kulit wajah mendapatkan sel-sel kulit baru sehingga tampak lebih cerah serta sebagai anti penuaan. Namu Life Snail White Cream dibuat dengan bahan utama dari ekstrak konsentrat lendir siput putih dan beberapa bahan herbal lainnya. 
Facial Cream ini adalah pelembab ringan yang fungsi dan manfaatnya berfokus pada regenerate (memperbaharui), recovery (memulihkan), repairing (memperbaiki), restore dan renew (mengembalikan dan memperbaharui kulit).

Kemasan : ketika pertama kali datang, aku kaget banget karena box-nya lumaya besar, saat aku buka di dalamnya ada penyanggah agar botolnya tidak goyang, serta ada brosur kecil dan keterangan cara pemakaian.
Didalam box terdapat jar atau botol terbuat dari plastik yang cukup besar yang berisikan 50ml, kemasannya sangat kokoh dan tebal dengan pump yang unik agar lebih higienis saat pemakaiannya. Saat di tekan, creamnya akan keluar.
Oh ya hati-hati karena banyak yang menjual Snail White palsu di onlineCara membedakan Namu Life Snail White asli dengan Namu Life Snail White Palsu yaitu pada kemasan asli ada sticker hologram pada bagian box dan tutupnya.
Tekstur Namu Life Snail White Facial Cream ringan bewarna putih, mudah menyerap, halus  dan menurutku tidak lengket. Saking cepat meresapnya pada awal pemakaian malahan kulit kurang terasa lembab tapi buat aku masih aman karena tidak suka pelembab yang lengket atau berminyak.
Wanginya juga alami dan lembut sehingga aman untuk penciuman aku yang kurang suka bau-bau aneh kimia.

Cara Pakai : Cukup 1x tekan lalu oleskan pada bagian wajah (dahi, pipi kanan, pipi kiri, dagu dan hidung) lalu ratakan keseluruh wajah sambil di tepuk-tepuk perlahan. Kalau aku biasanya menggunakan dengan 2x tekan, creamnya sudah bisa dipakai untuk seluruh wajah dan leher. Cream ini di pakai 2x sehari, Pagi hari dan Malam hari. 
Ingredients/komposisi :
Aku mengaplikasikannya keseluruh permukaan kulit wajah dan leher secara merata dan tipis setelah wajah dibersihkan. Formulanya yang ringan, cepat menyerap serta tidak lengket memberikan kenyamanan dalam merawat kulit. Tau sendiri kan kalau pakai skincare yang lengket rasanya tuh buat gak nyaman di kulit tapi dengan Namu Life Snail White Facial Cream berbeda sehingga nyaman digunakan setiap hari. Aku sempat mendengar review teman yang pernah menggunakan Namu Life Snail White by Namu, katanya mereka membutuhkan waktu yang cukup lama agar bekas jerawatnya benar-benar hilang, lebih tepatnya tergantung jenis kulit kamu sendiri. Kalau kamu sering jerawatan atau punya permasalahan parah dengan jerawat aku kurang merekomendasi produk ini karena selama minggu awal pemakaian, akan breakout parah dan beberapa minggu kemudian baru proses regenerasi kulit baru.    
Tapi kalo di aku sih, Seminggu pertama aku pakai cream Namu Life Snail White Facial Cream ini, nggak ada tuh tampak-tampak muka aku purging atau bakal jerawatan kayak cerita teman-teman aku sebelumnya. Kalo pun ada jerawat itu cuman faktor karena mau bulanan. Tapi aku nggak menjamin bahwa pemakaian pertama di aku akan sama dengan kalian ya.

Aku kalau menggunakan skincare biasanya harus menggunakan pelembab, karena untuk menjaga kulit selalu terjaga kehalusan dan kelembapannya. Penuaan timbul karena kulit yang kering sehingga kulit mudah timbul garis-garis halus yang akan menjadi keriput dan ini merupakan tanda-tanda kulit yang menua. Makanya kunci kulit agar terhindar dari penuaan adalah kulit yang lembab dan sehat. Setelah pemakaian selama lebih dari 1 minggu lebih aku juga merasakan kulit semakin sehat dan lembab. Untuk efek mencerahkan aku belum bisa membuktikannya mungkin setelah pemakaian yang cukup lama baru bisa dilihat hasilnya.
Yang aku suka dari Namu Life Snail White Facial Cream :
1. Kemasan yang higienis
2. Teksturnya cepat meresap dan tidak lengket
3. Wanginya lembut
4. Melembabkan kulit
5. Membuat kulit lebih elastis karena terasa kenyal
6. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit

Yang aku tidak suka dari Namu Life Snail White Facial Cream :
1. Kemasan yang tidak travel friendly
2. Tidak bisa melihat isi dalam kemasan jadi tidak bisa mengira-ngira apakah sudah mau habis atau belum.

Kamu bisa beli Namu Life Snail White Facial Cream di Sociolla dengan promo menariknya atau bisa pakai voucher aku SBNLAGHE diskon 50ribu untuk pembelian min. 250ribu 
Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Namu Life Snail White juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)




4 comments:

zata said...

ah iyaa inget banget pernah denger soal skincare yg mengandung snail.., jadi penasaran deh sama Namu ini.. thanks reviewnya ya Kan...

Dine Aisah said...

Sebelum nge-click artikel kamu mom, aku udah menduga-duga sich yaaa ini pasti product thailand.. teryata bener yaaaa.. product thailand.. packaging skincare thailand mudah banget dah ketebaknya. hihihihi..

Aku jadi penasaran dah dengan skincarenya, lucu yaak bentuknya jar tapi ada pump lagi didalamnya..

www.sistersdyne.com

achi hartoyo said...

izin saya share ke teman-teman ya

Kania Safitri said...

@Zata iya mbak snail bagus untuk kulit

@Dine Aisah iya ini produk Thailand mom hehehe...

@Achi hartoyo silahkan... :) terima kasih

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting