Thursday, February 15, 2018

Review B ERL Intense Lightening Series

Posted by Kania Safitri at 7:49 AM
Hello Beauties…

Seneng deh kalau bahas skincare, seiring berjalannya waktu menyadari kalau aku sudah tidak muda lagi makanya merawat kulit itu sudah tidak bisa aku anggap hal yang sepele. Selain faktor umur aku juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhiya seperti cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon.

Jadi akhir-akhir ini wajah aku terlihat kusam dan kasar akibat beberapa hari aku tidak merawat kulit dan kata dokter kulit kondisinya kulit aku sedang stress mungkin karena pikiran atau salah satu kandungan produk skincare yang tidak cocok. Jadi pas banget aku tau dari teman kalau ada paket perawatan wajah yang katanya bisa mencerahkan wajah yaitu B ERL (baca : bi-erl) Intense Lightening Series. Postingan kali ini aku ingin sharing pengalaman aku setelah 2 minggu secara rutin menggunakan rangkaian produk dari B ERL Intense Lightening Series.
Biar kalian kenal terlebih dahulu brand dari B Erl ini aku jelasakan berdasarkan yang aku ketahui ya. Jadi B ERL Cosmetics (baca : bi-erl) adalah brand lokal yg mengeluarkan produk skincare dan kosmetik. Produk-produk skincare nya meliputi face serum, body serum dan satu set perawatan wajah (lightening series) yg mengandung bahan utama WoW Capsule yaitu serangkaian bahan aktif yg diimpor dari korea. Nah ternyata akhir-akhir ini B ERL juga suda mulai menambah ke produk makeup dengan menghadirkan lip cream lhooo…
Kali ini aku akan berbagi pengalaman setelah menggunakan B ERL Intense Lightening Series yang mengandung bahan aktif utama WoW Capsule dan bahan-bahan aktif unggulan lainnya dengan kemampuan triple action yaitu Melindungi, Merawat serta Mencerahkan kulit wajah. Wah pas banget ini yang sedang dibutuhkan kulit wajah aku saat ini. Biar gak penasaran yuk baca review aku sampai selasai!

B ERL Facial Wash Intense Moisturizing
Berdasarkan klaim Facial Wash ini merupakan pembersih langkah awal dengan tekstur krim yang mengangkat makeup dan kotoran lebih maksimal agar tidak terjadi penyumbatan pada pori-pori yang menyebabkan masalah kulit seperti komedo, jerawat dll.  Menjadikan kulit bersih dan cerah.
Kemasan B ERL Facial Wash Intense Moisturizing ini dikemas dalam kemasan tube berwarna gold  sedikit sentuhan putih dengan tutup flip top yang mana aku sukaaaa banget dengan tutup model begini, praktis karena tidak mudah tumpah juga kalau di bawa travelling.
Cara Pakai : Basahi wajah, keluarkan cleanser secukupnya pada telapak tangan, busakan lalu pijat lembut dengan gerakan memutar ke seluruh wajah. Bilas dengan air bersih lalu keringkan.

Ingredients :
Aqua, Lauric Acid, Sodium Lureth Slfate, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Lauryl Hydroxysultaine, Glycol Distearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Sodium Pca, Niacinamide, Aloe barbadensis Extract, Citric Acid, Tetrasodium EDTA, DMDM Hydantoin, Fragrance, Hydroxpropyl, Methylcellulose, Menthol.

Teksturnya berupa krim putih mutiara. Krim nya terasa halus dan lembut, akan berbusa ketika diusapkan dengan air. 

Wanginya lwmbut jadi buat kalian yang suka aroma menenangkan wanginya sangat cocok, untuk aku pribadi nyaman aja dengan wanginya jadi bikin mood aku semangat lagi.

Partikel busa dari B ERL Facial Wash Intense Moisturizing ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari facial wash lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam por-pori kulit wajah.

Setelah membersihkan wajah menggunakanB ERL Facial Wash Intense Moisturizing aku merasakan kulit yang lembab dan halus. Sensasi yang aku suka sehabis mencuci wajah dengan facial wash yaitu kulit jadi bersih, tidak kering dan tidak kaku. Kulit aku juga tidak iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan digunakan setiap hari. 

Yang paling aku suka dari B ERL Facial Wash Intense Moisturizing:
1. Mengangkat kotoran dan makeup yang menempel di wajah.
2. Membersihkan minyak berlebih di wajah, salah satu penyebab kulit terlihat kusam. 
3. Melembabkan dan mencerahkan wajah

B ERL Facial Toner Intense Moisturizing
Facial Toner untuk semua jenis kulit dengan fungsi utamanya adalah menyegarkan kulit wajah, mengembalikan ph kulit normal setelah mencuci wajah, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kadar minyak serta mempertahankan moisturizer/kelembapan kulit wajah. Kulit siap untuk perawatan selanjutnya.
Kemasan : Botol plastik bening dengan label dan tutup gold yang sisitim aplikator ditekan warna putih maka cairan akan keluar.
Cara pakai : Tungkan pada kapas lalu usapkan/ tepuk-tepuk pada seluruh wajah dengan gerakan ke atas.

Ingredients :
Aqua, Ethanol, Polypropylen Glycol, Niacinamide, Aloe barbandesis Extract, Sodium PCA, Portulaca Olerracea extract, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Menthol, aqua, Butylene Glycol, Peg-60 Almond Glycerides, Caprylyl Glycol, Glycerin, Carboner, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid, Gktycerin.

Teksturnya seperti air terasa ringan dan segar ketika dioleskan pada wajah.

Wanginya lembut jadi setelah dipakai tidak hanya menyegarkan kulit tapi juga pikiran karena mencium waanginya yang enak.

Setelah aku menggunakan B ERL Facial Toner Intense Moisturizing kulit aku langsung terasa segar dan benar-benar bersih. Teksturnya yang seperti air terasa ringan dan cepat meresap kedalam ulit serta tidak meninggalkan rasa lengket. Kulit aku semakin lembab dan sehat. B ERL Facial Toner Intense Moisturizing mengangkat sisa kotoran, dan menjaga kelembaban kulit, melembutkan kulit yang kasar dan mengangkat sel-sel kulit mati.

B ERL Intense Lightening Day Cream/Night Cream
Cream perawatan kulit wajah untuk malam hari, diciptakan secara khusus dengan racikan onovati dengan kandungan bahan aktif utama-wOw- Capsule, Whitening, Vitamin dan kaya akan bahan aktif alami dan skin protein yaitu Aloe Vera, Borago Oil, Grape Seed Oil, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Argine, Lecitine, Linoleic Acid.
Manfaat utamanya adalah solusi untuk memutihkan/ mencerahkan kulit wajah secara alami, mencegah penuaan dini, memudarkan flek-flek hitam, mempertahankan elastisitas kulit wajah, dan mejadikan kulit wajah kenyal, halus, lembut dan glowing alami.

Kemasan Day Cream dan Night Cream : Jar plastik tebal yang kokoh berbentuk menyerupai daun dengan dominasi warna gold atau emas. Yang aku suka untuk kemasan ini terdapat lid atau pembatas tutup warna putih bagian dalam untuk mencegah isi keluar berantakan. 
Day Cream
Night Cream
Cara Pakai : Oleskan pada 5 titik bagian wajah (dahi, pipi kanan, pipi kiri, dagu dan hidung) lalu ratakan keseluruh wajah.

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Cylopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Isopropyl Myristate, Alpha-Arbutin, Aloe Barbandesis Extract, Ethyl Ascorbic Acid, Titanium Dioxide, Triethylhexanoin, BHT, Carboner, Dmdm Hydantoin, Fragrance Allantoin, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Aqua, Glycerin, Ethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Palmitoyl Grape Seed Extract, Arbutin, Lecitin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Cocoate, Dimethioconol, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Corn (Zea Mays) Starch, Titanium Diooxide, Mannitol, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydrogenated Lecithin, Polysorbate 60, Hydroxypropyl Methylcellulose, Hydroxyethylcellulose, Shellac Lecithin.

Tekstur B ERL Intense Lightening Day Cream berupa krim halus dan lembut bewarna nude atau cokelat muda. Memiliki wangi yang lembut, cepat meyerap dan tidak lengket. Menurut aku formulanya seperti tinted moisturizer jadi setelah dioleskan wajah terlihat lebih cerah, warnanya mengikuti warna kulit sehingga tidak perlu khawatir keputihan walaupun ada warnanya seperti foundation tapi ini supeeer ringan dan warnaya menyatu dengan warna kulit.
Tekstur B ERL Intense Lightening Night Cream berupa krim halus, ringan dan lembut bewarna putih susu. Memiliki wangi yang lembut, sama seperti day cream yang cepat meresap dan tidak lengket sama sekali.
Aku kalau menggunakan skincare minimal harus menggunakan pelembab, karena untuk menjaga kulit selalu terjaga kehalusan dan kelembapannya. Penuaan timbul karena kulit yang kering sehingga kulit mudah timbul garis-garis halus yang akan menjadi keriput dan ini merupakan tanda-tanda kulit yang menua. Makanya kunci kulit agar terhindar dari penuaan adalam kulit yang lembab dan sehat. Setelah pemakaian selama lebih dari 2 minggu lebih aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat. Percaya atau tidak aku merasakan seperti terlahir kembali pada kulit. 

Formulanya yang ringan, cepat menyerap serta tidak lengket memberikan kenyamanan dalam merawat kulit. Tau sendiri kan kalau pakai skincare yang lengket rasanya tuh buat gak nyaman di kulit tapi dengan B ERL Lightening Series berbeda sehingga nyaman digunakan setiap hari.

Aku mengaplikasikannya keseluruh permukaan kulit wajah dan leher secara merata dan tipis setelah wajah dibersihkan dengan seluruh step dalam B ERL Intense Lightening Series yang telah aku sebutkan diawal. Hebatnya lagi B ERL Intense Lightening Series ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga rangkaian ini merupakan pilihan tepat untuk kulit kering dan berminyak. Well, sejauh ini aku sukaaaaaa banget dengan produk-produknya B ERL Intense Lightening Series hasilnya bagus karena memiliki triple action yaitu melindungi, merawat dan mencerahkan dan aku udah jatuh cinta dengan hasilnya yang membuat kulit sehat, halus dan cerah.
Harga Rp. 350.000,-/set. 

B ERL memiliki banyak distributor di Indonesia, distributor yang bekerja sama kali ini adalah distributor yang memiliki toko sbb :
IG : @berlcosmetics.store atau
Webstore : www.berlkosmetik.com  
Ok,sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day. :)

15 comments:

Edwina said...

Wah, nambah lagi nih brand skincare lokal. Design packaging-nya juga terkesan mevvah.

sophie tobelly [www.sofiadewi.com] said...

Penasyaranku terjawabs syudahh sayangs hahaahha makasiii.. ini zuper duper lengkaps.. langsung beneran pesen
. Aku baru cobain facial serumnya ini.. lainnya belom

Agung Han said...

Brand lokal mulai unjuk diri nih, smoga bisa melibas brand impor :)

Nurul Rahma said...

Yeayyy! Senang banget kalo local brand mulai produksi skincare secara mumpuni

D. Pusupa said...

Wah kemasannya cantik dan produknya berkualitas

Sadewi said...

Sudah saat nya kita pakai brand lokal dengan kualitas yang ok tentunya.

Keluarga Biru said...

Brand lokal tapi kualitas dan kemasannya ga kalah ama brand luar, siip.

Selamet Hariadi said...

Partikel yang halus ini yang sepertinya akan disukai banyak orang ya mbak...

Marga Apsari said...

Packaging-nya bikin skin care lokal ini kelihatan high-end yaa. Ngga kalah deh sama produk-produk luar.

Silvia Putri said...

packagingnya bagus tapi warnanya jadi kelihatan tua dan kurang menggoda.

Gita Siwi said...

Packagingnya sederhana tapi mewah dengan warna goldnya. Ada harga ada barang ya. Wah di aplikasikan pada tangan hasilnya beda jauh ya. Hahaha

Ya Yat said...

wah baru tau ada brand ini... kemasannya elegan bener.. gold nya mewah

Liswanti said...

Bagus ya kemasannya mba. Boleh kapan-kapan nyari neh. Soalnya baru tahu banhet dengan brand ini

Siti Mudrikah said...

Aku suka banget kemasannya, elegant dan mewah, yg day cream bisa sekaligus buat foundation kali ya,warnanya coklat2 gitu. Hargany lumayan murah buat 1 set skin care.

FaniaSurya said...

Warna goldnya elegan banget. Lucu yang night creamnya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting