Thursday, February 15, 2018

Menu Baru A&W Restaurants Indonesia Di Bulan February 2018

Posted by Kania Safitri at 2:30 PM
Hello Beaitues...

Di bulan Februari ini dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang. Saatnya kita berbagi kasih di sekitar kita, baik itu kepada kedua orang tua, sahabat, teman keluarga bahkan kekasih. Tanggal 10 Februari A&W Restaurants Indonesia menghadirkan kembali Best Friends Forever (BFF) Rooty Barel, Peanut Butter Almond Magic dan Mango Chicken Pocket.
Acara ini dibuka oleh MC dan ada dance opening performance yang seru menambah semangat pagi itu. Hadir Ibu Elizabeth Sundjaja selaku marketing Manager - A&W Restaurants Indonesia yang menjelaskan kalau A&W Restaurants Indonesia untuk ke-3 kalinya menghadirkan BFF Rooty Barrel di bulan Februari. Bulan yang dikenal bulan kasih sayang A&W Restaurants Indonesia ingin mengajak customer untuk ikut berpartisipasi menunjukkan kasih sayang bersama orang terkasih. 
Harga yang ditawarkan BFF Rooty Barrel mulai dari Rp. 98.000 (termasuk pajak) Berbagai macam makanan berkualitas dapat dinikmati bersama dan mendapatan keuntungan hingga 23% jika membeli promo ini. Dengan adanya peluncuran BFF Rotty Barrel, A&W Restaurants Indonesia dapat menjadi konsumen dalam berbagi dengan BFF sepanjang bulan Februari. Nah selama bulan Februari ini ada free 2 cokelat Cadbury yang kecil tersedia selama tanggal 10 - 19 Februari 2018 untuk wilayah Jabodetabek.
Edisi terbatas BFF Rooty Barrel :
- 2 Golden Aroma Chicken
- 2 Sunny Eggs
- 2 Rice
- 2 Sundaes
- 2 RB (Regular)

Selain itu A&W Restaurants Indonesia menghadirkan sajian Sweets & treats terbaru. Diperkenalkan secara khusus sat event di A&W Restaurants Indonesia Cipete, Jakarta yaitu Peanut Butter Almond Magic. 

Seperti biasanya A&W Restaurants Indonesia berinovasi untuk memberikan yang terbaik Peanut Butter Almod Magic hadir dalam 4 pilihan menu yaitu :
- Sundae Peanut butter Almond 
- Milkshake Peanut Butter Almond 
- Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond yang tersaji dalam dua pilihan posri yaitu Small & Regular

Paduan ice cream vanilla, peanut butter dan tasted almond menjadikan kombinasi rasa yang gurih, buttery dan kelembutan teksturnya membuat pilihan Sweets & Treats ini disukai oleh segala usia untuk dinikmati pecinta dessert.

Semua menu premium ini telah hadir sejak tanggal 8 Januari 2108 dimulai dari Jbodetabek ke seluruh store A&W Restaurants di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 15.000,- (termasuk pajak)

Pilihan 4 menu Peanut Butter Almond Magic :
1. Sundae Peanut Butter Almond Rp. 15.000,-
Perpaduan anatara Ice Cream vanilla, Penut Butter Sauce dan taburan toasted Almond.
2. Milkshake Peanut Butter Almond Rp. 26.000,-
Blended Ice Cream Vanilla dan Peanut Butter yang dilengkapi dengan Peanut Butter Sauce dan taburan toasted Almond.
3. Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond (size Small) Rp. 32.000,-
Nikmati 2 pcs Waffle bersama Ice Cream Vanilla, Peanut Butter Sauce dan taburan Toasted Almond.

4. Waffle Ice Cream Peanut Butter Almond (size Regular) Rp. 39.000,-
Nikmati 4 pcs waffle bersama Ice Cream Vanilla, Peanut Butter Sauce dan taburan Toasted Almond.

Eits masih ada menu satu lagi yang sebenarnya ini bukan menu baru siy tapi ada tambahan aja di dalamnya yaitu mango Chocken Pockets yang baru relaunching ada mash potatoes, harga mulai Rp. 29.000,-
Nah penasaran kan rasa dari menu terbaru A&W Restaurants Indonesia Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls? Hayo cepetan keA&W® Restaurants terdekat karena rasanya asli enak banget. 
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 







5 comments:

Bunga said...

Terima kasih informasi menu AW

Edwina said...

Pengen cobain semua menunya. Tetapi tetap AW Root Beer yang wajib dipesan. Thanks for sharing, mbak.

mude mudrikah said...

Penasaran sm potato cheese ball nya

zata said...

sebagai penggemar AW wajib banget nih brarti aku nyobain meneu2 terbaru mereka ya Kan.. lapewwww...

Anonymous said...

Cek Disini
Cek Disini
Cek Disini
Cek Disini
Cek Disini
Cek Disini

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting