Tuesday, May 5, 2015

Review Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe

Posted by Kania Safitri at 1:00 PM
Hello.. Beauties...

Beauties yang suka skin care pasti perlu dong merawat kulit tubuhnya agar tetap halus dan lembut. Body lotion merupakan salah satu skin care yang harus ada dan sangat penting bukan hanya  make up saja namun sudah menjadi rutinitas setiap hari untuk menjaga kelembaban serta kesegaran kulit wajah. Yup kali ini aku mau review produk yang aku terima dari Copia yaitu Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe. Body lotion ini berasal dari Jepang dan fungsinya tidak hanya sekedar melembabkan saja, penasaran kan let's check this out.

Kemasan:
Tube plastic bewarna bening/transparant dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah seperti pada tube lainnya, yang saya suka dari produk Beaute Recipe ini setiap packagingnya dijaga agar tetap steril dengan menggunakan tutup alumunium foil.
Ukuran : 100ml

Tekstur
Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe memiliki tekstur lotion yang lembut bewarna hijau muda. Teksturnya mudah meresap kekulit dan tidak lengket.
Wangi
Wanginya aroma cendana yang lembut dan menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Komposisi:


Cara pemakaian:
  1. Keluarkan lotion ini 1-2 cm pada telapak tangan
  2. Usapkan pada seluruh tubuh yang diperlukan sambil dipijat dengan lembut terutama untuk area yang kering.
Hasil pemakaian:
Saat aku menggunakan lotion ini ringan makanya mudah meresap kedalam kulit, selain itu tercium aroma segar cendana aku juga merasakan kelembutan tekstur lotion.  Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe ini melembabkan kulit aku lebih tahan lama sehingga kulit tetap lembut, harum dan sehat.

Secara keseluruhan aku suka dengan Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe ini karena melembabkan kulit aku lebih tahan lama. Birds of Paradise Body Lotion Beaute Recipe  ini juga sekarang mudah didapatkan di store COPIA yang terdekat.

For more details and anything about Copia Indonesia, visit their 
web site on : http://www.copia.co.id
Facebook : Copia ID
Twitter :  @CopiaID
IG : @Copiabeauty

Okay that's one of the products that I get from Copia Beauty Indonesia. Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting