Thursday, April 30, 2015

Review Body Mist Cussons Imperial Leather

Posted by Kania Safitri at 3:03 PM
Hello Baeauties...

Hari ini aku mau review Body Mist dari Cussons Imperial leather  dengan variant Softly Softly. Body Mist ini aku dapatkan dari acara yang diadakan oleh Mommies Daily yaitu Blogger Gathering With Cussons Imperial Leather, kamu bisa baca event reportnya DISINI
Buat yang belum tau perbedaan antara Body Mist dan EDT, secara garis besar, perbedaan mereka hanya di konsentrasi parfumnya aja kok. Konsentrrasi zat pewangi di EDT lebih banyak daripada di Body Mist. Body Mist adalah nama lain dari Eau De Cologne (EDC). Merupakan jenis wewangian yang paling ringan dengan wangi yang hanya bertahan sekitar 2-3 jam. Mengandung 2-4% konsentrat bahan wewangian dan kadar alkohol yang paling tinggi dibanding EDT.

Yang di atas adalah 5 varian Body Mist Cussons Imperial Leather yaitu Aqua Fresh, Perfume Heaven, Softly Softly, white princess dan Classic. Masing-masing wanginya memiliki ciri khas tersendiri jadi bisa menyesuaikan dengan kepribadian kita. Aku mendapatkan variant Softly Softly



Kemasan : Imperial Leather Body Mist Softly Softly dikemas menggunakan botol plastik bening yang diberikan label bewarna soft pink dengan sisinya diberikan tulisan nama produk serta ukuran sedangkan disisi lain terdapat keterangan informasi cara pakai, ingredients, manufactured, expired date, informasi customer care serta bar code. Kemasan botol ini dilengkapi dengan sistim aplikator spray/ semprot untuk menggunakan isinya serta dilengkapi dengan tutup plastik bewarna bening untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dan higienis.

Ingredients/Komposisi :
Cara Pakai: Semprotkan Body Mist 4 kali sehari keseluruh tubuh untuk keharuman yang tahan lama ulangi kapan saja dan dimana saja.

Wangi : Cussons Imperial Leather Body Mist Softly Softly pertama kali seperti wangi bunga rose segar karena mengandung ekstra rose tea serta tercium aroma buah yang manis sehingga Body Mist ini memiliki sensasi wangi yang lembut, manis dan tahan lama di kulit aku sudah mencoba selama 3 jam so far masih tercium aromanya namun lama-kelamaan berkurang, Body Mist ini juga diperkaya dengan Moisturising formula untuk kulit tetap lembut sepanjang hari karena mengandung Hydrolyzed Milk Protein.

Ukuran: Botol 100ml

Kalian bisa mendapatkan Cussons Imperial Leather Body Mist ini di Alfamart, Alfamidi, Carefour, 7Eleven, Apotik Kimia Farma, Circle K, Giant, Dan Dan, Hero, Guardian Lotte Mart, Hypermart, Indogrosir dan Foodmart

Secara keseluruhan untuk variant Cussons Imperial Leather Body Mist Softly Softly menurut aku
  • Kemasannya simple dan bagus serta travel friendly untuk ukuran yang kecil.
  • Aromanya manis dan lembut
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Mudah untuk mendapatkannya
Hmmm... Jadi pengen cobain variant yang lain apalagi untuk variant classic sepertinya wanginya juga enak seperti wangi sabunnya juga tahan lama.

Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. Untuk info lebih lanjut silahkan cek & follow:
Web : www.imperialleather.co.id
Facebook : Imperial Leather Indonesia
Twitter : @ImpLeather_ID

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting