Wednesday, April 1, 2015

Event Report KBJ Blogger Gathering

Posted by Kania Safitri at 12:14 PM
Hollaaaa beauties...

Kali ini aku mau share event yang aku datangi beberapa hari lalu yaitu KBJ Blogger Gathering pada hari Minggu, 29 Maret 2015 berlokasi di Mom & Toys Lotte Avenue, Jakarta. Thank you so much Tia & Kawaii Beauty Japan atas undangannya walaupun saat mendapatkan email undangannya aku menjawab agak sedikit lama hehe (maklum minta persetujuan suami dulu), but my pleasure to attended this event! 

Acara ini dimulai dengan registrasi pada pukul 10.30 WIB kemudian acara dibuka oleh MC pada pukul 11.00 WIB. Selanjutnya sambutan dan sedikit penjelasan mengenai KBJ dari Mr. Yamato sebagai Director KBJ. Acara selanjutnya yaitu presentasi dari Wacoal yang menjelaskan mengenai Wacoal serta berbagai macam jenis Bra, fungsi serta tips merawat Bra agar tetap nyaman dipakai.
Dalam hal ini Wacoal selalu mengutamakan kecantikan dan kenyamanan setiap perempuan, dengan produk-produk yang berkualitas. Wacoal sudah melakukan berbagai inovasi-inovasi untuk memenuhi kebutuhan seluruh perempuan. Wacoal percaya bahwa seluruh kepercayaan diri bermula dari dalam. dengan motonya " Be Beauty, stay Comfort & Healthy ". Pembahasan mengenai Bra ini seru loh jadi kita tau bagaimana memilih bra yang tepat sesuai usia, ukuran, jenis bahannya serta modelnya, gak mau kan para cewe-cewe memakai bra yang tidak sesuai ukuran, usia apalagi sampai dibeliin sama mamanya hehe bisa gak sesuai ukuran dan gak nyaman dipakai kan! Setelah penjelasan mengenai Bra dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sama cewe-cewe untuk menanyakan seputar bra and bra hehehe...

Kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang dengan menu sajian khas crepes dari Mom & Toys yang sangat lezat dengan minuman segarnya. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Mom & Toys mengenai Mom & Toys dan ternyata Mom & Toys dari Jepang loh, sedikit penjelasan tentang menu sajian Mom & Toys serta dilanjutkan dengan kelas crepes dimana kita semua diajarkan membuat sajian crepes dengan perwakilan dari salah satu peserta KBJ blogger yang ikut serta mendemokan cara membuat crepes.


Setelah itu ada games seru yaitu siapa peserta yang membawa lipstick paling banyak serta lomba memakai lipstick dengan cepat dan rapih. Wah kalau kamu datang dan liat langsung pasti akan merasakan serunya acara KBJ Blogger Gathering kali ini.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan presentasi penjelasan dari brand Cow Style yang dibawakan oleh Mr. Matsuya dengan gayanya yang lucu dan fun. Bagaimana merawat kulit agar tetap bersih dan kali ini Cow style menjelaskan produk sabun mandi cair Bouncia yang memiliki limpahan busa yang banyak serta berukuran kecil. Mengapa busa sabun mandi berukuran kecil itu penting sekali? karena dengan busa yang berukuran kecil itu yang dapat membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit kita.
Nah gak sampai disitu aja loh hehe pastinya setiap undangan akan mendapatkan goodie bag yang isinya banyak dari berbagai macam sponsor diantaranya Make Over, Wacoal, V10Plus, Cow Style, HQ7 serta Mom & Toys. Acara Selesai pukul 14.00 WIB dan waktunya foto-foto deh....




Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much Kawaii Beauty Japan atas undangannya. Oh iya, kalian juga bisa kalau mau ikutan di next event KBJ serta Kawaii Beauty Japan sering banget ngadain giveaway dan bagi-bagi produk fashion & beauty, lho! Makanya buruan daftar dan pantau terus info terbaru di Fanpagenya dan IGnya :)


Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..
I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting