Thursday, April 30, 2015

Review Cussons Imperial leather Bar Soap Classic

Posted by Kania Safitri at 3:00 PM
Hello Baeauties...

Hari ini aku mau review Bar Soap dari Cussons Imperial leather. Classic Bath Soap ini aku dapatkan dari acara yang diadakan oleh Mommies Daily yaitu Blogger Gathering With Cussons Imperial Leather, kamu bisa baca event reportnya DISINI
Menurut informasi pada kemasan Bar Soap Cussons Imperial leather ini kita akan menikmati kemewahan Cussons Imperial Leather Clasisc untuk Sensasi kulit lembut , harum dan terawat. Dengan keharuman mewah yang tahan lama, Cussons Imperial Leather Classic setia menjaga kelembaban kulit Anda sekeluarga. Diperkaya dengan kandungan Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis.
 

Cussons Imperial leather Bar Soap rmemiliki  4 varian  yaitu Aqua Fresh, Softly Softly, white princess dan Classic. Masing-masing wanginya memiliki ciri khas dan fungsi tersendiri jadi bisa menyesuiaikan dengan kebutuhan kita. Kali ini yang akan aku review adalah variant Classic ukuran 75gr.


Kemasan : Cussons Imperial leather Bar Soap dikemas menggunakan hard paper yang diberikan label bewarna merah dilengkapi dengan plastik bening didalamnya untuk menjaga sabun agar tetap bersih dan tidak mudah terkontaminasi bila kena benda cair. Pada kemasan terdapat informasi pada sisi depan diberikan keterangan tulisan nama produk serta ukuran sedangkan disisi belakang terdapat keterangan informasi sedikit penjelasan produk dan fungsinya, cara pakai, ingredients, manufactured, expired date, informasi customer care serta bar code.

Ingredients/Komposisi :
Cara Pakai: Basahkan telapak tangan lalu gosokkan sabun hingga berbusa lalu gunakan keseluruh tubuh lalu bilas hingga bersih.

Teksturnya : Sabun batangan ini memiliki tekstur padat dan kuat bila ditekan dengan tangan namun mudah tergores apabila terkena benda tajam seperti kuku ataupun lainnya.

Wangi : Cussons Imperial leather Bar Soap wanginya mirip seperti Body Wash yang pernah aku review DISINI, aku mencium wangi  parfum mewah yang enak banget dan wanginya juga nempel dikulit. Cussons Imperial leather Bar Soap ini juga tidak bikin kering dikulit sehingga menjaga kulit aku tetap bersih dan lembut sepanjang hari karena diperkaya dengan Moisturising formula.

Ukuran: 75 gram, 100 gram, 75 gram x 4 (Banded), 100 gram x 2 (Banded)

Kalian bisa mendapatkan Cussons Imperial leather Bar Soap ini di Alfamart, Alfamidi, Carefour, 7Eleven, Apotik Kimia Farma, Circle K, Giant, Dan Dan, Hero, Guardian Lotte Mart, Hypermart, Indogrosir dan Foodmart

 Secara keseluruhan untuk variant Cussons Imperial leather Bar Soap  menurut aku

  • Kemasannya simple dan tersedia dengan berbagai ukuran, travel frindly untuk ukuran yang kecil
  • Aromanya berkelas dan mewah
  • Daya tahan wangi yang cukup lama
  • Mudah untuk mendapatkannya
Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. Untuk info lebih lanjut silahkan cek & follow:
Web : www.imperialleather.co.id
Facebook : Imperial Leather Indonesia
Twitter : @ImpLeather_ID

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting