Wednesday, April 29, 2015

Blogger Gathering With Cussons Imperial Leather

Posted by Kania Safitri at 1:04 PM
Hello Beauties...

Hari ini aku mau sharing event yang di organisir oleh Mommies Daily yaitu Bloggers Gathering bersama Cussons Imperial Leather dalam rangka memperkenalkan dan mencoba langsung produk baru mereka.  Event ini diadakan Sabtu kemarin, 25 April 2015 yang bertempat di Gold's Gym Citywalk Sudirman, Jakarta. Acara dumulai pukul 08.00 - 11.30 WIB. I'm so glad bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang baru karena biasanya aku lebih familiar dengan beauty blogger kali ini sebagian besar berasal dari Kumpulan Emak Blogger. Mau tau keseruan acaranya? Cusss! dibaca sampai habis.
Produk Cussons Imperial Leather
Sebelum acara dimulai  seluruh bloggers diminta untuk registrasi terlebih dahulu. Kemudian kami diberikan minuman segar rasa mix dari buah-buahan dan sudah pasti kita chit chat sambil menayakan blog masing-masing dan gak lupa "wefie" narsis sambil menunggu acara dimulai. 
Seluruh undangan yang sedang registrasi

Beberapa variant minuman yang telah disediakan untuk diberikan kepada seluruh peserta sebelum kelas body vive
Salah satu variant minuman segar yang aku pilih
Wefie sambil menunggu acara dimulai

Setelah seluruh peserta sudah hadir acara dibuka oleh MC bernama Mbak Widi, tidak lama kemudian Mbak Rani Indrasari sebagai perwakilan dari Cussons Imperial Leather memberikan sambutan serta penjelasan mengenai produk-produk Cussons Imperial Leather. Pada event ini mba Rani  memperkenalan semua variant produk Cussons Imperial Leather serta sedikit penjelasan dan kandungan pada masing-masing fungsinya. Cussons Imperial Leather saat ini sudah memiliki banyak variant loh bukan hanya sekedar sabun batang tapi Body Mist, Sabun cair dengan berbagai ukuran mulai dari yang refill, botol dan kemasan pump yang besar serta deodorant Roll on yang masing-masing  memiliki banyak variant serta dilengkapi dengan kandungan Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis. Sedangkan untuk variant skin heathy diperkaya dengan kandungan formula Acti 3 yang melindungi kulit anggota keluarga Anda dari bakteri dengan pH netral yang telah tuji secara dermatologis Setelah itu kami diberikan pertanyaan oleh MC mbak Widi seputar Cussons Imperial Leather dan bagi yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah loh.
Mbak Rina dan Mbak Widi
Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Cussons Imperial Leather
Kemudian acara dilanjutkan dengan kelas Body Vive dengan instruktur dari Gold's Gym. Semuanya melakukan gerakan-gerakan yang dipandu oleh instruktur dengan semangat. Setelah  kelas Body Vive selesai semua peserta dipersilahkan mandi karena badan kami semua penuh dengan keringat setelah melakukan gerakan-gerakan yang penuh energik. Kami masing-masing diberikan shower puff kemudian mandi menggunakan sabun yang telah disediakan yaitu sabun cair Cussons Imperial Leather, wah senengnya aku bisa mencoba langsung sabun cair Cussons Imperial Leather terbaru.  Aku sudah membuktikan sendiri wangi baru Cussons Imperial Leather yang  mampu menyegarkan tubuh bahkan setelah berolah raga badan aku jadi bersih, fresh dan wanginya yang tahan lama. ;) Mau tau bagaimana sensasi pertama kali aku menggunakan Cussons Imperial leather tunggu di postingan aku selanjutnya yah.
Kelas Body Vive dimulai dipandu Instruktur yang energik.
Suasana kelas body vive
Setelah kami semua mandi dan mencoba produk Cussons Imperial Leather kami diminta sharing bagaimana rasanya setelah menggunakan sabun cair dari Cusson Imperial Leather. Peserta yang mau menceritakan sedikit pengalamannya dan tampil ke depan mendapatkan hadiah loh. Kemudian bukan cuma itu saja setelah itu adanya doorprize yang masing-masing mendapatkan voucher MAP. Wah selamat yah untuk semua yang beruntung. Eits... bukan cuma samapai disitu aja loh sebelum pulang kita semua mendapatkan F&B dan sudah pastinya goodie bag dari Cussons Imperial Leather :)
Paserta yang sharing pengalaman menggunakan Imperial Leather mendapatkan voucher MAP
Peserta yang beruntung mendapatkan doorprize berupa Voucher MAP diapit bersama perwakilan dari Mommies Daily Mbak affi Assegaf dan MC Mbak Widi
Foto bersama saat sebelum kelas body vive dimulai
Foto bersama setelah kelas body vive kami semua masih tetap cantik dan fresh kan... itu semua karena kami mandi menggunakan sabun Imperial Leather loh :)
Kurang afdol kalau gak foto "narsis" hehehe...
Isi Goodie Bag yang akan aku review di next post :)
Well, sekian! I really hope you enjoy this event report.Thank you so much Momies Daily dan Cussons Imperial Leather atas undangannya.  I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. Untuk informasi Cussons Imperial Leather lebih lanjut kamu bisa cek langsung dan follow:
Web : www.imperialleather.co.id
Facebook : Imperial Leather Indonesia
Twitter : @ImpLeather_ID

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting