Saturday, March 28, 2015

Clozetters Meet Up

Posted by Kania Safitri at 11:15 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau share event Clozette yang belum lama (baru saja siang hari ini hehehe...) aku hadiri pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 di Delco, Gedung Sumitmas 1, Sudirman pada pukul 10.30 WIB - 14.00 WIB. Event kali ini bukan sekedar meet up atau beauty workshop seperti yang sebelumnya namun kali ini semua Clozetters yang hadir mendapatkan ilmu dari Maria Karina mengenai fashion photography serta tips dan trik foto selfie yang bagus, workshop ini juga didukung sepenuhnya oleh Hello Smithies.
Well... kalau biasanya  aku datang lebih awal kali ini aku tidak sengaja datang paling telat hehehe... maafkan mommy yang satu ini terjebak macet yang stuck. Aku datang pada saat Maria Karina masih menjelaskan seputar "How to make a good photos with smartphone" kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selanjutnya ilmu yang didapat daroi talkshow tersebut kita semua  mempraktekan langsung kemudian diupload ke social media nah.. bagi foto selfie dan ootd yang terbaik mendapatkan hadiah dari team Cloztte. Setelah 15 menit seluruh peserta berfoto-foto dilanjutkan makan siang dengan menu yang telah disediakan oleh restaurant Delco. Setelah makan siang kemudian sebelum acara ditutup yaitu pemberian hadiah  untuk para pemenang dari foto selfie competition serta sudah pastinya tidak lupa untuk foto bersama :).

Well, sekian! I really hope you enjoy this event report.Thank You Clozette Indonesia. There are many advantages that you can get in Clozette Indonesia? Sign up now and drown in fashion social network where you can share, discover, and shop!

Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting