Tuesday, May 5, 2015

Review Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe

Posted by Kania Safitri at 1:27 PM
Hello.. Beauties...

Produk ke-empat atau yang terakhir yang akan aku review adalah Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe.  Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe yang merupakan salah satu rangkaian skin care andalan pada saat rutinitas mandi. Thank you  Copia sudah memberikan aku satu rangkaian skin care yang dipackaging dalam bentuk sangkar burung yang sweet.... Ok kita lanjut review nya let's check this out.
Kemasan:
Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe dikemas dalam bentuk botol kotak plastic bewarna bening/transparant dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah, yang saya suka dari setiap produk Beaute Recipe ini setiap packagingnya dijaga agar tetap steril dengan menggunakan tutup seperti alumunium foil.
Ukuran : 210ml

Tekstur
Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe memiliki tekstur seperti lotion yang lembut  bewarna hijau.
Wangi
Wanginya aroma khas bunga cendana yang merupakan ciri khas dari variant ini benar-benar menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Komposisi:
Cara pemakaian:
Tuangkan ke dalam bak mandi atau bisa langsung ke telapak tangan atau spons yang basah, usapkan keseluruh tubuh hingga berbusa dan bilas dengan air hingga bersih.

Hasil pemakaian:
Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe ini wanginya sangat segar serta dapat membuat kulit lebih bersih serta aku merasakan kulit aku tetap lembut, segar dan terasa lembab setelah pemakain. Aroma khasnya menemani sepanjang hari dan tidak membuat kulit aku kering.
Secara keseluruhan aku suka dengan Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipe ini karena selain membuat kulit aku bersih juga melembabkan kulit lebih tahan lama. Birds of Paradise Bubble Bath Beaute Recipeini juga sekarang mudah didapatkan di store COPIA yang ada.

For more details and anything about Copia Indonesia, visit their 
web site on : http://www.copia.co.id
Facebook : Copia ID
Twitter :  @CopiaID
IG : @Copiabeauty

Okay that's one of the products that I get from Copia Beauty Indonesia. Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting