Tuesday, May 5, 2015

Review Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe

Posted by Kania Safitri at 1:10 PM
Hello.. Beauties...

Beauties masih seputar skin care niy yang aku mau bahas untuk merawat kulit tubuh pastinya agar tetap bersih, halus dan lembut. Kali ini Body Scrub yang merupakan salah satu skin care andalan untuk mengangkat kotoran. Yup kali ini aku mau review salah satu produk yang aku terima dari Copia yaitu Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe. Body Scrub ini berasal dari Jepang dan fungsinya tidak hanya sekedar mengangkat kotoran saja, penasaran kan let's check this out.

Kemasan:
Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe dikemas dalam bentuk jar plastic bewarna bening/transparant dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah, yang saya suka dari setiap produk Beaute Recipe ini setiap packagingnya dijaga agar tetap steril dengan menggunakan tutup alumunium foil.
Ukuran : 100ml

Tekstur
Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe memiliki tekstur seperti gel lotion yang lembut serta terdapat butiran scrub yang bahkan butiran scrubnya benar-benar beda dari scrub lain yang biasanya kasar namun scrub butiran ini terasa lembut karena partikelnya lebih kecil dari butiran scrub lainnnya dan saat digosok- kekulit pun terasa lembut. Scrub ini bewarna gel bening dengan butiran scrubnya bewarna hijau muda.
Tekstur butiran scrub yang memiliki partikel yang kecil dan lembut
Body Scrub yang saya gosok pada tangan terasa lembut namun tetap bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati.
Wangi
Wanginya aroma khas cendana yang menurut aku lembut dari pada wangi lotionnya cukup kuat . Aroma ini lebih menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Komposisi:
Cara pemakaian:
Gunakan setiap mandi dengan gosok secara merata keseluruh tubuh dalam keadaan basah dengan gerakan memutar, lakukan lebih intens pada area yang kering lalu bilas dengan air.

Hasil pemakaian:
Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe ini memang beda dengan scrub yang lain selalin butirannya yang lembut namun tidak hanya mengangkat kotoran datapi juga sel-sel kulit mati serta aku merasakan kulit aku tetap lembut dan terasa lembab setelah pemakain. Jadi scrub ini sangat recomended untuk kamu yang memiliki kulit super sensitif karena butirannya tidak terasa kasar dikulit serta aman.

Secara keseluruhan aku suka dengan Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe ini karena selain membuat kulit aku bersih juga melembabkan kulit lebih tahan lama. Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe ini juga sekarang mudah didapatkan di store COPIA yang terdekat.

For more details and anything about Copia Indonesia, visit their 
web site on : http://www.copia.co.id
Facebook : Copia ID
Twitter :  @CopiaID
IG : @Copiabeauty

Okay that's one of the products that I get from Copia Beauty Indonesia. Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting