Tuesday, May 5, 2015

Review Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe

Posted by Kania Safitri at 1:19 PM
Hello.. Beauties...

Mumpung masih semangat 45 mommy yang satu ini lanjut untuk mereview masih seputar skin care niy. Kali ini Shower Gel yang merupakan salah satu skin care pada saat rutinitas mandi agar badan tetap bersih dan segar Yup kali ini aku mau review salah satu produk yang aku terima dari Copia yaitu Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe.  let's check this out.
Kemasan:
Birds of Paradise  Shower Gel Beaute Recipe dikemas dalam bentuk botol kotak plastic bewarna bening/transparant dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah, yang saya suka dari setiap produk Beaute Recipe ini setiap packagingnya dijaga agar tetap steril dengan menggunakan tutup seperti alumunium foil.
Ukuran : 210ml

Tekstur
Birds of Paradise Body Scrub Beaute Recipe memiliki tekstur seperti lotion yang lembut  bewarna hijau bening.
Wangi
Wanginya aroma khas bunga cendana yang merupakan ciri khas dari variant ini benar-benar menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Komposisi:
Cara pemakaian:
Tuangkan ke dalam bak mandi atau bisa langsung ke telapak tangan atau spons yang basah, usapkan keseluruh tubuh hingga berbusa dan bilas dengan air hingga bersih.

Hasil pemakaian:
Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe ini wanginya sangat segar serta dapat membuat kulit lebih bersih serta aku merasakan kulit aku tetap lembut dan terasa lembab setelah pemakain. Aroma khasnya menemani sepanjang hari dan tidak membuat kulit aku kering.

Saat aku mandi dengan shower gel ini aku melihat partikel busa yang banyak dan lebih kecil karena jika pada ahower gel lain partikelnya lebih besar. Partikel dari Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari shower gel lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam por-pori kulit wajah.

Secara keseluruhan aku suka dengan Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe ini karena selain membuat kulit aku bersih juga melembabkan kulit lebih tahan lama. Birds of Paradise Shower Gel Beaute Recipe ini juga sekarang mudah didapatkan di store COPIA yang terdekat.

For more details and anything about Copia Indonesia, visit their 
web site on : http://www.copia.co.id
Facebook : Copia ID
Twitter :  @CopiaID
IG : @Copiabeauty

Okay that's one of the products that I get from Copia Beauty Indonesia. Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting