Tuesday, May 19, 2015

Review Rangkaian Garnier Light Complete White Speed

Posted by Kania Safitri at 1:04 PM
Hello Beauties...

Kalau dipostingan sebelumnya aku sudah bongkar mengenai isi Beauty Hampers dari Garnier Indonesia Yup seperti yang sudah aku janjikan kali ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian dari Garnier Light Complete White Speed produk yang merupakan rangakaian krim muka terbaru dari Garnier dengan serum untuk kulit lebih cerah lebih cepat hanya dalam waktu 1 minggu. Hmmm... aku awalnya penasaran untuk mencoba dan membuktikannya apakah benar-benar hanya dalam 1 minggu akan mencerahkan wajah aku? Ok, let's check this out!

Kulit sehat, cerah dan lembut merupakan idaman setiap manusia, tentunya kulit idaman tersebut tidak datang begitu saja kecuali masih baby yah hihihi... pastinya perlu dijaga dan dirawat. Jadi aku lebih memilih merawat kulit dibandingkan dengan menggunakan berbagai macam make up untuk sehari-hari karena makeup hanya bisa menutupi kekurangan pada kulit sesaat saja, dengan riasan make up akan terlihat sempurna jika kulit kita pun dalam kondisi baik sehingga merawat kulit adalah bagian sangat penting. Nah rangkaian Garnier Light Complete White Speed merupakan salah satu skin care yang patut aku coba untuk merawat kulit aku agar sehat, cerah dan lembut. Berdasarkan urutan penggunakan rangkaian ini aku akan paparkan lebih detail satu-persatu penggunaannya yah... ikutin terus sampai selesai ok! :)
1. Garnier Light Complete White Speed Scrub, Sabun cuci muka dengan bahan alami menggunakan sari lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dari debu, polusi dan kekusaman seketika dan mencerahkan kulit. Kandungan 1000 micro beads membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati.
Kemasan nampak depan
Kemasan : dikemas dalam bentuk tube berukuran 100 ml  disertai dengan tutup flip agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Kemasan nampak belakang
Dilengkapi dengan tutup flip
Komposisi :
Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Cara pemakaian:
  1. Keluarkan isi 1-2 cm pada telapak tangan
  2. Gunakan pada wajah dan leher yang basah sambil dipijat dengan lembut
  3. Bilas dengan air sampai bersih hindari daerah sekitar mata.
Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih mutiara serta terdapat butiran-butiran halus ini yang disebut  micro beads yang membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati.
Tekstur
Hasil pemakaianSaat aku mencuci muka dengan scrub ini aku melihat partikel microbeads yang kecil yang berbeda dengan scrub yang lain karena jika pada pembersih scrub lain partikelnya agak lebih besar. Partikel yang lebih halus dan lembut ini sangat cocok untuk kulit sensitif menurut aku yang terkadang sensitif jika butirannya kurang halus serta membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan masuk kedalam por-pori kulit wajah sehingga seluruh make up aku sampai eyeliner gel yang aku gunakan saja bisa bersih sempurna (lihat difoto bawah). Garnier Light Complete White Speed Scrub  membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembab, lembut dan terlihat lebih cerah. Jadi  scrub ini bukan hanya sekedar pembersih seperti biasanya tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta tetap menjaga agar kulit tetap lembut dan cerah.
Wajah aku sebelum menggunakan Garnier Light Complete White Speed Scrub
Saat aku mulai membersihkan make up dengan Garnier Light Complete White Speed Scrub
Tara... ini wajah aku yang dibersihkan hanya dengan Garnier Light Complete White Speed Scrub
2. Garnier Light Complete  White Day Cream, Ini dia salah satu andalan produk Garnier dengan serum yang sesuai untuk kulit berminyak. Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dan bebas kilap seharian

Inovasi baru dari Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream. Formula baru dengan tekstur ringannya membantu mengurangi kekusaman wajah dan minyak berlebih. Selain itu, juga menyamarkan bintik hitam dan noda bekas jerawat agar wajah tampak lebih cerah dan bening. Diperkaya dengan Whitening Vitamin (B3), Vitamin E 50% lebih banyak, Sari Lemon, dan Salicylic Acid Derivative. Formula barunya memberikan manfaat yang lebih komplit: Hingga 3 tingkat/tona lebih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam bebas kilap, meratakan warna kulit, efek kurangi minyak berlebih yang tahan lama.

Kemasan dus dan tube nampak depan
Kemasan : dikemas dalam bentuk tube bewarna kuning yang dilengkapi dengan dus box yang berukuran 40ml  disertai dengan tutup flip agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Kemasan nampak belakang
Dilengkapi dengan tutup flip bewarna putih
Komposisi :

Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga aman untuk hidung aku yang terkadang sensitif dengan wewangian yang kurang nyaman.

Cara pemakaian : Oleskan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih serta tidak lengket dikulit.
Tekstur dan hasil pemakaian Garnier Light Complete  White Day Cream
Hasil pemakaianSaat aku menggunakan serum cream ini aku merasakan tekstur cream yang lembut serta mudah menyerap ke kulit dan yang aku suka setelah pemakaian cream ini terasa ringan dan tidak lengket. Garnier Light Complete  White Day Cream ini juga mencerahkan kulit dan wajah aku benar-benar terlihat matte tanpa kilap namun tetap lembab. Setelah pemakain dalam waktu 1 minggu bekas jerawat di dagu aku aku juga mulai tersamarkan (lihat pada foto dibawah) sehingga kulit aku tidak kering serta tetap lembut dan cerah. Cream ini aku gunakan saat aku tidak keluar rumah nah untuk perlindungan ekstra SPF aku menggunakan Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF eits tapi cream ini memang lebih cocok untuk kulit berminyak tapi jangan khawatir karena cream ini menggunakan UVA/UVB filters sehingga tetap aman kalau kamu pergi keluar rumah.
Wajah yang telah dibersihkan menggunakan Garnier Light Complete  White Day Cream
Hasil pengaplikasian Garnier Light Complete  White Day Cream kulit bebas kilap dan lembab.
3. Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF, produk ini dilengkapi dengan tambahan perlindungan matahari cocok untuk kulit yang kering. Krim wajah yang melembapkan, melindungi kulit dari sinar matahari dan membantu mengurangi kekusaman dan bintik hitam pada wajah Formula baru Garnier Light Complete Day Cream SPF 19/PA+++. Formula yang telah disempurnakan dengan tekstur yang lebih ringan mengandung 3 bahan utama untuk kulit wajah cerah ideal yang bisa dilihat, disentuh, dan dirasakan! Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF membantu mengurangi kekusaman dan samarkan bintik hitam dan bekas cjerawat pada wajah. Formulanya akan membantu kulit membuat terasa halus dan pori-pori tampak kecil. Pure Lemon Essence - Dikenal sebagai antioksidan untuk mendapatkan kulit yang sehat berseri 3 tingkat lebih putih cerah. SPF 19/PA+++ - Perlindungan lebih tinggi terhadap sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan penggelapan kulit dan noda hitam.
Kemasan dus box dan jar nampak depan
Kemasan : dikemas dalam jar bewarna kuning disertai dengan dus box berukuran 50 ml  disertai dengan tutup agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Kemasan nampak belakang
Kemasan yang dilengkapi dengan tutup bewarna putih
Komposisi:


Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya

Cara pemakaian: Oleskan krim pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari pemakain di daerah sekitar mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih serta lebih ringan dibandingkan dengan
Garnier Light Complete  White Day Cream.

Hasil pemakaianSeperti yang sudah aku jelaskan aku juga kadang menggunakan krim ini jika hendak keluar rumah karena perlindungan dari sinar mataharinya lebih ekstra karena dilengkapi dengan SPF 19/PA+++. Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF juga memudarkan bekas jerawat pada bagian dagu aku dan hasil pemakaian dalam 1 minggu kulit nampak lembab, terasa lembut dan cerah.

4. Garnier Light Complete  White Night Restore, produk ini menggunakan bahan aktif yang membantu mengembalikan kelembaban kulit dalam satu malam. Wah hebatkan krim malam ini fungsinya ternyata lebih penting loih beauties.. Krim malam yang membantu mengangkat sel kulit mati, kulit terasa segar, dan tampak lebih cerah di pagi hari. Garnier Light Complete Night Restore Cream, krim malam dari Garnier yang mengandung bahan utama yang berasal dari alam. Bangun tidur dengan kulit yang tampak cerah. Diperkaya dengan Sari Lemon & Ekstrak buah-buahan, untuk peeling pelembut membantu eksfoliasi intensif di malam hari, dan Ekstrak Long Dan dan Vitamin C, formulanya memberikanmu: membantu mengangkat sel kulit mati, kulit terasa segar dan tampak cerah di pagi hari.
Kemasan dus box dan jar nampak depan
Kemasan : dikemas dalam jar bewarna kuning disertai dengan dus box berukuran 50 ml  disertai dengan tutup agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.
Komposisi:

Kemasan nampak belakang
Kemasan yang dilengkapi dengan tutup bewarna putih
Komposisi : 

Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan.

Cara pemakaian: Oleskan krim pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari pemakain di daerah sekitar mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream seperti lotion yang lembut bewarna putih  dan mudah menyerap serta tidak lengket.

Hasil pemakaianSetelah pemakaian  Garnier Light Complete  White Night Restore beberapa hari hasilnya pada pagi hari kulit aku terlihat lebih segar, bekas jerawat memudar dan semakin jelas kulit aku tampak lebih cerah dan sehat.

Aku suka sekali dengan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed ini karena secara keseluruhan cocok untuk kulit muka aku :) kamu juga bisa mendapatkan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed  ini di toko-toko terdekat seperti Alfamart, Indomart, Carefour, Giant, Guardian dan Hypermart.
Dua produk kesayangan aku sehingga aku berani tampil tanpa make up cukup dengan Garnier
Aku sudah cobain nih, sekarang giliran kamu untuk segera mencoba produk Garnier Light Complete White Speed yang sudah terbukti mampu membuat kulitku tetap sehat, lebih cerah lebih cepat hanya dalam 1 minggu :).
Hasil kulit wajah aku yang terasa lembab, cerah dan lembut
Terima kasih Garnier sudah membuat kulit ku sehat, cerah dan lembab sepanjang hari. For more details and anything about Garnier Indonesia, visit their 
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID


Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow Blog aku, IG. FB and Twitter

22 comments:

Amel said...

awesome sista... i've try this one. thx for more info.. hehe

Kania Safitri said...

Hai Amel thank you sudah mampir semoga di kami jg cocok ya /)

Unknown said...

wahhhh hasilnya mengejutkan, jadi pngen coba rangkaian produk garnier, soalnya wajah aku ini sangat berminyak terutama di bagian hidung.

Kania Safitri said...

Hai Lhinda iya ini cocok ko untuk kulit kombinasi atau oily soalnya kulit aku jg kombinasi jd sofar aman dan cocok bgt

Anonymous said...

sis belinya dimana yg sepaket gitu?

Unknown said...

Sis beli sepaket gitu dimanaa?

Rizky Amalia said...

harganya kak?

Unknown said...

Buat yg rentan jerawat gimana?? bisa ga?

Unknown said...

Itu kalo pake yg white day cream extra spf kapan aja ka? Dibarengin sama yg serum itu apa gimana?

Unknown said...

iyah aku juga udah tes hasilnya lumayan lah haha

Nilla's blog said...

emang bener ada perubahan pas aku pake produk garnier light complete. tapi aku cuma pakai yang dua pertama di atas. jerawat juga berkurang.

Unknown said...

Halo mba~… Bermanfaat reviewnya untuk aku yang awam terhadap skincare hehe.
Oh iya mau tanya, apa skincare yang mba pake di atas itu juga bisa menghilangkan jerawat serta noda bekas jerawat? Tpi jika dilihat wajah mba ga berjerawat yah kayaknya. 😅

Blog_septa said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Kak pake whitespeed extra uv dibarengin sehabis pake yg serum day cream gapapa? Mohon sarannya ya 😊

Unknown said...

Buat ngilangin pori2 besar, wajah berminyak ,jerawatan dan bekasnya ini cocok gk mba?

Unknown said...

Kurang komplit nih... Aku biasanya seaudah pake sabun muka .udh kering langsung pake toner dr garniernya trs pake super essence ,baru pake yg plembab nya

Unknown said...

Boleh pake salah satu aja ga untuk day creamnya? Misal udah pake yg extra spf ga harus pake yg pertama? Makasih

Unknown said...

Kebetulan banget aku juga pake produk garnier untuk perawatan wajah sehari hari 😊 alhamdullilah cocok di wajah , tapi aku pake rangkaian garnier yg sakura white ❤❤

Unknown said...

Produk tercinta nih,suka banget, Alhamdulillah tanpa perawatan dokter wajahku terawat berkat Garnier����

Unknown said...

Buat umur diatas 35 bisakah

Unknown said...

Buat umur diatas 35 bisakah???

mabartoto said...

Twitter had a tweet on bulk t-shirts, and lead me here. There are a variety of ways you can go if you want to make custom T-shirts. There’s digital printers, plot cutters, and even custom transfers, but screen printing is the best way to produce a lot of T-shirts at a very low cost per unit. ms glow

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting