Tuesday, May 5, 2015

Birds of Paradise Beaute Recipe Beauty Hampers From Copia Beauty Indonesia

Posted by Kania Safitri at 2:08 PM
Hello beauties...

Sudah memasuki awal bulan May niy Beauties... masih semangat donk yah, apalagi yang udah pada gajian cus deh belanja bulanan stok skin care yang sudah pada habis.Eits... sebelum belanja bisa cek review aku dulu yuk soalnya produk-produk yang akan aku review ini mengenai skin care loh! Ok Minggu lalu Copia Beauty bagi-bagi beauty hampers dari Birds of Paradise Beaute Recipe untuk direview oleh beberapa beauty blogger. Lalu isi dari beauty hampersnya apa aja? Simak terus ya!
 Mau baca detail review produknya lebih lengkap? Klik aja link di bawah ini:
Aku seneng banget bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk dari Birds of Paradise Beaute Recipe ini. Brand ini berasal dari Jepang dan aku juga belum pernah mencobanya. Selain iturangkaian beaty hampers ini juga dikmas dalam sangkar burung bewarna putih, wah cocok banget sama nama brandnya Birds hehehe... 

Thank you so much Copia Indonesia atas Birds of Paradise Beaute Recipe  beauty hampersnya. Oh iya,
Copia Indonesia sering banget ngadain giveaway dan bagi-bagi produk beauty, lho! Makanya buruan pantau terus info terbaru di Fanpage, Twitter dan IGnya :) Untuk pembelian mulai 1 Mei 2015 juga sedang ada promo loH buy 1 get 1 FREE  cus... langsung di order yah ke COPIA.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you..
Follow me on:
twitter: @kniasafitri
instagram  : @beautydiarykania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting