Friday, May 15, 2015

Event Report Buka Lembaran Baru Bersama L'oreal “Unveils the Excellence in You!”

Posted by Kania Safitri at 1:16 PM
Hai Beauties...

Aku mau share mengenai Event report L'Oreal Paris yaitu  Buka Lembaran Baru Bersama L'oreal “Unveils the Excellence in You!” pada event kali ini L’Oréal Paris mempersembahkan acara bertajuk “Unveils the Excellence in You!” di hadapan para rekan-rekan media  dan beauty enthusiast yang berlangsung pada 7 Mei 2015 dan bertempat di Nouvelle, SCBD, Jakarta. Pada acara ini, L’Oréal Paris ingin mengajak para wanita Indonesia untuk melakukan perubahan pada penampilan warna dan gaya rambut yang dapat menemani mereka untuk menjalani ‘Lembaran Baru’ dalam kehidupan mereka.
Acara dimulai pukul 12.00 WIB dimulai dengan registrasi dan makan siang terlebih dahulu setelah itu ada sesi photoboth dan konsultasi mengenai warna rambut yang cocok untuk kulit masing-masing juga loh. Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC kemudian sambutan oleh Riza Arif Rahman selaku Group Product Manager Hair and Men Category L’Oréal Paris Indonesia. Kemudian hadir juga dalam acara ini Dian Sastro W. sebagai brand Ambassador L'Oreal dengan gaya dan warna rambut barunya.
L’Oréal Paris Excellence merupakan satu-satunya home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan dengan kandungan Ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut terasa lebih halus. Pre-color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut.

“Pada kesempatan ini, L’Oréal Paris Excellence menghadirkan 3 tren warna terbaru yaitu L’Oréal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown – warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun, L’Oréal Paris Excellence 4.45  Mahogany Copper Brown – warna yang memberikan  sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun, sedangkan untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun, warna yang dipersembahkan adalah L’Oréal Paris Excellence 4.26 Purple Brown,” jelas Riza Arif Rahman selaku Group Product Manager Hair and Men Category L’Oréal Paris Indonesia.

Ketika memasuki usia 33 tahun pada 16 Maret 2015 yang lalu, Dian Sastrowardoyo  merasa bahwa ini saat yang tepat baginya untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Dengan dukungan dari para penggemar dan wanita Indonesia lainnya secara online via www.lembaranbaru.co.id, akhirnya Dian memutuskan untuk merubah penampilan gaya dan warna rambut sebagai awal dari ‘Lembaran Baru’ di hidupnya.  

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oréal Paris berbagi pengalamannya, “Walaupun sering berganti gaya rambut, ini merupakan pengalaman pertama saya merubah warna rambut yang sebelumnya selalu berwarna hitam. Setelah merubah warna rambut dengan menggunakan L’Oréal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown, saya merasakan banyak perubahan yang terjadi, seperti kepercayaan diri bertambah, lebih bersemangat dan siap untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Menurut saya wanita Indonesia itu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan terhadap masyarakat dan komunitas. Perubahan tersebut dapat dimulai dari diri sendiri dan dari hal yang paling sederhana contohnya adalah dengan merubah warna dan potongan rambut seperti yang telah saya lakukan.”
“Sebuah studi dari Harvard University menyatakan bahwa wanita yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan,  khususnya rambut, akan mengalami  perubahan mood dan feeling yang lebih baik. Selain itu, wanita akan merasakan perubahaan positif lainnya seperti  perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa wanita tersebut menjadi jauh lebih positif dan berenergi”, jelas Tara De Thouars, seorang Psikolog lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland, Australia.

Hadir pula pada kesempatan ini yaitu hair-expert bernama Sony Sutandar, yang memberikan tips untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan tone yang dimiliki  tiap individu yaitu warm, neutral, dan cool berdasarkan warna kulit, warna mata, warna asli rambut dan warna urat nadi. Sony juga menyarankan agar memilih produk pewarnaan rambut yang tidak hanya memberikan kualitas warna sempurna, tetapi juga memberikan perawatan lebih seperti serum yang bermanfaat untuk melindungi rambut agar tetap sehat dan halus, seperti produk L’Oréal Paris Excellence.








For more details and anything about L'Oreal Paris Indonesia, visit their web site on : http://www.lorealparisindonesia.com/
Facebook : L'Oreal
Twitter :  @LorealParisID
IG : @LorealParisID

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting