Friday, May 8, 2015

Unboxing Beauty Hampers Garnier Indonesia

Posted by Kania Safitri at 7:54 PM
Hello Beauties...

Postingan kali ini adalah unboxing beauty box dari Garnier Indonesia. Beauty hampers dari Garnier ini merupakan yang pertama kali aku dapat. Senang sekali aku bisa menjadi salah satu beauty bloggers yang terpilih untuk mencoba "Garnier Light Complete White Speed" yang merupakan rangakaian krim muka terbaru dari Garnier dengan serum untuk kulit lebih cerah lebih cepat, mau tau sebera cepatnya? hanya dalam 1 minggu loh, penasaran kan seperti apa dan apa saja isi dari beauty boxnya, let's check this out!
Beauty Box Garnier yang cantik dan elegan dengan untaian pita kuning
Taraaa... ini dia susunan isi dari beauty box Garnier saat aku buka
Isi Beauty Box yaitu rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed
1. Garnier Light Complete White Speed Scrub, produk ini mengandung 1000 microbeads, mampu membersihkan debu, polusi dan kekusaman seketika
2. Garnier Light Complete  White Day Cream, Ini dia salah satu andalan produk Garnier dengan serum yang sesuai untuk kulit berminyak.
3. Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF, produk ini dilengkapi dengan tambahan perlindungan matahari cocok untuk kulit yang kering.
4. Garnier Light Complete  White Night Restore, produk ini menggunakan bahan aktif yang membantu mengembalikan kelembaban kulit dalam satu malam.
5. Macaroon, kalau ini pasti untuk dimakan donk tapi aku gak suka macaroon soalnya terlalu manis siy lagian aku kan udah manis nanti kemanisan juga gak enak kan hahaha... just kidding tapi aku suka packagingnya dalam toples lucu dan warna-warnanya sesuai dengan produk Garnier jadi bisa donk aku jadiin properti untuk foto-foto produk berikutnya :)
6. Frame cantik bewarna putih, gak salah lagi Garnier memberikan aku frame foto, tau aja kalau beauty blogger selalu senang difoto hehehe :)
Untuk isi dari beauty box Garnier dari No. 1 sampai 4 akan aku review di postingan berikutnya. Thank you Garnier atas Beauty Boxnya yang cantik ini, semoga rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed ini cocok untuk kulit muka aku :).

For more details and anything about Garnier Indonesia, visit their 
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID


Okay... unboxing beauty hampersnya sudah aku sampaikan semua apa saja isinya, eits... masih penasaran kan dengan review dari rangkaian produk terbaru dari Garnier ini lebih detail, tunggu di postingan aku berikutnya yah... aku akan share pengalaman aku menggunakan rangkaian produk beauty box ini. Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting