Thursday, September 27, 2018

Perawatan Kulit Kecantikan Ala Korea Ada di Skinda Klinik

Posted by Kania Safitri at 1:31 PM
Hello Beauties…

Semakin banyak klinik kecantikan menawarkan beragam teknologi kecantikan yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Apalagi saat ini urusan kecantikan kulit orang korea menjadi salah satu dambaan kulit sehat, halus dan cerah. Gak heran dooong… masyarakat Indonesia pun menjadi penggemar setia produk-produk yang dihadirkan dari Negeri Ginseng tersebut. Saat ini ingin memiliki kulit sehat dan mulus seperti perempuan Korea tidaklah sulit. Di Jakarta khususnya. Tanpa harus terbang jauh ke luar negeri, hanya di Jakarta saja, kita bisa mendapatkan treatment dengan teknologi kecantikan yang memiliki standar sesuai dengan treatment di negara asalnya.

Senang sekali aku bisa hadir diacara Grand Launching Skinda Dermatology #EternalGlow yang resmi dibuka di Indonesia menawarkan berbagai perawatan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing individu. Berlokasi di bilangan Arteri Pondok Indah, klinik ini menawarkan pengalaman merawat kulit seperti di Korea.
Kini hadir klinik asal Korea Selatan, SKINDA Dermatology. Klinik ini resmi dibuka di Indonesia dengan menawarkan berbagai perawatan pada kebutuhan kulit masing-masing. SKINDA Dermatology ini merupakan cabang pertama di Asia Tenggara dengan suasana klinik, servis, juga protokol tindakan yang sama dengan klinik SKINDA di Korea Selatan. Indonesia menjadi pilihan dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D sebagai pendiri SKINDA Dermatology, karena kepercayaan dirinya terhadap penggiat industri kecantikan di Indonesia. Aku berkesempatan mengenal jauh tentang klinik ini.
Berdasarkan penjelasan dari dr. Lee Kyung Real Skinda klinik merupakan perawatan kulit wajah yang memiliki fokus perawatan pada 3 masalah kulit perempuan Indonesia, yaitu scars, acne, dan hyperpigmention. Perawatan kulit wajah di Skinda Asia menggunakan metode dermatologis khas Korea Selatan. Untuk menjaga kualitas perawatan di klinik ini, pengawasan pun dilakukan langsung oleh seorang dermatologis spesialis, Dr. Lee Kyung Real.
Sebelumnya kami diajak berkeliling ruangan di Skinda Klinik. Mulai dari buka pintu depan sudah ada receptionist dan ruang tunggu yang nyaman. Didadalamnya terdapat ruangan apotik dimana customer dapat mengambil obat yang sesuai jenis kulitnya setelah treatment. Kemudian ada ruang Pra konsultasi, Procedure Room, Powder Room, Photo Room, VIP Room, Doctor Room, Laser Room, VVIP Room dan lainnya. Selain produk, suasana klinik, servis dan protokol tindakan, benar-benar sama dengan klink Skinda di Korea. Indonesia pun menjadi cabang pertama di Asia Tenggara.


Agar treatment yang kita lakukan sesuai dengan harapan kulit impian, sebelum memulai treatment, kulit wajah wajib melakukan diagnosa dan ini akan dilakukan langsung oleh dokter ahli di Skinda Asia. Perawatan yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Mulai dari facial, laser treatment, chemical peeling, filler, botox, dan masih banyak lagi.

Di sini, kita bisa berkonsultasi untuk berbagai masalah kulit yang dialami, seperti mengatasi jerawat, bekas luka, hingga hiperpigmentasi dengan berbagai program eksklusif yang diberikan. Prosedur kecantikan di Skinda pun tanpa efek samping atau downtime.
Sebelum melakukan berbagai perawatan tersebut, pasien dapat terlebih dahulu berdiskusi dengan Clinic Manager, lalu pasien akan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit Skinda. Setelah berkonsultasi, barulah pasien diberikan perawatan yang sesuai dengan permasalahan kulitnya.

Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Untuk menekan risiko downtime serta efek samping, Skinda mengombinasikan beberapa modalitas perawatan.

Tujuan dilakukan diagnosa kulit ini adalah untuk meraih hasil klinis yang optimal. Tindakan ini pun bertujuan untuk menghindari adanya resiko “downtime” dan efek samping yang sering kita temukan setelah melakukan treatment di klinik kecantikan.
Setiap prosedur di Skinda sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta disesuaikan kepada masing-masing kulit pasien, sehingga setiap pasien akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka, bukan orang lain. Setelah melakukan tindakan pun, pasien akan mendapatkan prosedur after-treatment dengan cara yang intensif dan unik.
Klinik ini pun menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik, dengan memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok bagi para individu yang memiliki mobilitas tinggi.  Maka, para pasien yang menjalani perawatan kulit tidak perlu khawatir aktivitasnya terhambat.

Harga yang ditawarkan beragam disesuaikan dengan tindakan yang ingin dilakukan pasien. Harga perawatan dibanderol dimulai dari Rp 350 ribu untuk facial hingga Rp 2 jutaan untuk perawatan laser.

Setiap prosedur kecantikan yang dilakukan di SKINDA Dermatology ini dilakukan oleh certified dermatologist. Beberapa di antaranya adalah dr. Sammy Yahya, Sp.KK; dr. Siti Nurani Fauziah, Sp.KK; dr. Erika Zoulba, Sp.KK.
Nah, untuk kita yang disiplin merawat kecantikan dan kesehatan kulit dan ingin menambah ritual perawatan wajah dengan berkunjung ke klinik kecantikan, Skinda Asia menjadi salah satu klinik yang bisa dipertimbangkan. Jika kalian tertarik untuk melakukan perawatan wajah dengan teknologi canggih dari Korea Selatan, maka kalian bisa mengunjungi klinik SKINDA Dermatology yang beralamatkan di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Untuk informasi lebih lanjut bisa cek langsung ke 
Website www.skinda-asia.com

Oya Skinda juga sedang ada special Promo Package lho..., yaitu kalian bisa mencoba merasakan mini package treatment senilai Rp 3.000.000 hanya dengan membayar Rp 500.000. Paket termasuk: Free consultation dengan dokter, 1x treatment sesuai dengan kondisi kulit, post treatment, dan free home care. Kalian cukup dengan tunjukan foto Instagram aku tentang SKINDA dan tunjukan ke staff SKINDA clinic, followers kamu sudah bisa dapat paket itu. Spesial mini package ini berlaku dari 25 September sampai 31 Oktober 2018.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting