Saturday, September 22, 2018

Event Launching Freya Collection by Goldmart

Posted by Kania Safitri at 9:00 PM
Hello Beauties...


Hampir setiap perempuan sangat menyukai perhiasan, mulai dari jenis perhiasan yang mewah maupun yang sederhana atau simpel. Aku sebagai perempuan yang tidak sanggup menolak pesona dan kilau perhiasan. Ragam perhiasan seperti kalung, anting, cincin, liontin dan juga gelang yang terbuat dari emas dan berlian memang terlihat sangat indah. Pas banget niy aku diundang ke acara "The Launch of freya Collection by GOLDMART". Acara ini diadakan di Wyl's Kitchen di Veranda Hotel - Jakarta. 
Oya... sebelumnya aku akan jelaskan terlebih dahulu tentang GOLDMART. Jadi GOLDMART berdiri sejak Juni 1991 sebagai palopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Berbagai macam varian koleksi pehiasan wanita ditawarkan oleh GOLDMART antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah  lebih dari 27 tahun Goldmart membangun perusahaan ini, dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah berbentuk, GOLDMART adalah "The Destination for All Jewelry Needs" dan To Share Love and Joy through Jewelry". GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.
Koleksi perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk pemasaran brand GOLD MASTER dari Thailand.

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 Karat tersedia dalam :
Fashion Collection
GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih) dan Rose Gold (Merah Muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam  rangkaian perhiasan mulai dari cincicn, liontin, anting-anting hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.
Kids Collection
Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting dan bandul.

Wedding Collection
Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkuliatas tinggi.
Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by goldmart
GOLDMART meluncurkan koleksi perhiasan ekslusif GOLD MASTER. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, menampilkan koleksi GOLD MASTER yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan GOLD MASTER by GOLDMART mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi ekslusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa minimalis.
Acara ini diadakan dalam rangka peluncuran koleksi terbaru dari GOLDMART yaitu FREYA COLLECTION koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Alasan Goldmart memilih Freya Collection untuk koleksi terbarunya karena sejarah mengenai Dewi Freya yang dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang ditampilkan sebagai interpretasi "modern" atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

Freya Collection dari Goldmart memiliki tiga kategori yaitu :
1. Freya of Lavish Glow
Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter Dewi freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamour dan tidak sungkan untuk menunjukkan kepribadiannya.
2. Freya of Beauty
Koleksi kedua dari Freya ini adalah interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi Freya of Beauty adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun. Freya of Beauty diperuntukkan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.
3. Freya of Modesty
Koleksi ketiga "Freya of Modesty" adalah Koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simple dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.
Credit Pic by Windah Tsulistya
Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Oya kalau kalian mau melihat langsung atau beli koleksi terbarunya Goldmart kalian bisa datang ke lokasi showrooms dan counters Goldmart di seluruh Indonesia yang berada di Jabodetabek: Supermal Karawaci, Margocity, Matropolitan Mall Bekasi; Bandung: Bandung Indah Plaza; Cirebon: Grage Mall; Surabaya; Tunjungan Plaza 3; Malang: Mall Olympic Garden; Bali: Level 21 Mall; Palembang: Palembang mall. Tersedia juga di Department Stores seperti Matahari, Sogo, Cnetro, Parkson dan Sarinah. Ada juga opening soon di Showroom di Mall Living World di daerah Pekanbaru (November 2018) dan Showroom di Gresik Mall daerah Jawa Timur (Desember 2018). Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di web www.goldmart.co.id; email crm@goldmart.co.id; Facebook Goldmart Jewelry; Instagram @goldmartjewelry atau Twitter @Goldmartjewelry.
Gimana sudah tau mau koleksi perhiasan emas berlian seperti apa? Kalian suka jenis perhiasan yang seperti apa siy? kalau boleh tau share dong dikolom komentar siapa tau bisa jadi refrensi aku nanti kalau mau beli perhiasan emas berlian. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.


Thank you and have a nice day :) 

1 comments:

Nike said...

cakeeepp semuanya koleksi freya ini.. bikin jatuh hati deh pas lihatnya.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting