Monday, September 3, 2018

Mencoba Skincare Sambil Bermain di Kiehls Nature Playground

Posted by Kania Safitri at 9:26 PM
Hello Beauties...

Merawat kulit adalah hal yang seblumnya aku abaikan tapi setelah sadar (maaf baru sadar) pentingnya merawat kulit untuk investasi kulit dimasa yang akan datang aku jadi semangat banget mencoba berbagai macam skincare terutama yang berbahan dara alami. Seper Kiehl's, ok sebelumnya aku jelasin terlebih dahulu ya tentang brand ini. 

Jadi Kiehl’s merupakan merek skin care asal New York yang didirikan pada tahun 1851, pada awalnya sebagai toko farmasi di lingkungan East Village, New York. Sejak awal 1900-an , keluarga pendiri Kiehl’s mulai menciptakan perawatan kulit dan rambut yang diformulasikan dari bahan-bahan alami berkhasiat tingi yang dicampur dengan bahan kimia aktif. Sekarang ini Kiehl’s memiliki berbagai produk andalan yang mengandung setidaknya satu bahan baku yang berasal dari bahan alami, mulai dari pembersih wajah, toner, pelembap, masker hingga serum. 
Nah pas banget menjelang weekend kematin aku diundang oleh Beauty Journal ke acara Natures Playground. Setelah berkeliling ke beberapa kota besar di dunia, Kiehl's Nature Playground akhirnya tiba di Jakarta, tepatnya di main atrium mal Grand Indonesia Jakarta. Acara yang berlangsung dari 27 Agustus sampai 2 September 2018. 
Natures Playground merupakan event spesial yang mengangkat warisan Kiehl’s berupa bahan dasar natural yang dipakai dalam setiap produk Kiehl’s seperti Calendula, Lavender, Vitamin C dari Orange, Succulent dan sebagainya. Kiehls Nature Playground merupakan sebuah "taman" lengkap dengan mainan ayunan, perosotan, trampolin, dan bangku taman untuk duduk-duduk, yang semuanya bertemakan bahan-bahan natural yang dipakai dalam produk Kiehl's. 
Disini, aku bisa bermain, bertanya dan mempelajari lebih lanjut serta merasakan secara langsung bahan-bahan natural andalan Kiehl’s. Hal yang paling aku suka dari acara ini adalah mendapatkan sample gratis dalam bentuk permainan yang interaktif yang dapat dimainkan oleh semua umur. Filosofi “ Try Before You Buy” bahwa pelanggan harus mencoba terlebih dahulu produknya dan memastikan bahwa itu tepat untuk mereka sebelum melakukan pembelian. Jadi kalian akan merasakan produknya dulu secara gratis untuk memastikan bahwa itu tepat sebelum melakukan pembelian jadi gak perlu khawatir lagi deh kalau beli full size produk Kiehl's.

Bukan itu saja, aku juga bisa berkonsultasi tentang masalah kulit dan mendapatkan sampel produk Kiehl's secara gratis di setiap titik perhentian.  Tujuan dari Kiehl's Nature Playground ini memang untuk memperkenalkan ke konsumen tradisi mencoba produk sebelum membeli. Siapa pun bisa masuk secara gratis, main-main, dan mendapatkan free sample.  
Saat itu kami dibagi beberapa kelompok dan aku adalah team leadernya yang terdiri dari 5 orang di setiap team. Seru banget bisa bermain di empat area permainan di Nature’s Playground. Untuk yang pertama adalah area Hydration yang menonjolkan tanaman gurun, sukulen . Sukulen merupakan bahan utama dalam produk Ultra Facial Cream dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Sukulen memiliki fungsi untuk melembapkan, membuat ulit terasa lebih halus, dan tampak sehat.
Kemudian kita menuju area kedua adalah area Calendula , salah satu bahan natural yang paling digemari oleh pelanggan Kiehl’s. Area ini dimeriahkan dengan permainan trampoline. Calendula ini diekstrasi dari bunga m arigold yang fungsinya mampu menenangkan kulit, membuat kulit wajah terasa lebih segar, lembap, dan tampak sehat. Di area ini pengunjung dapat menemukan produk unggulan Kiehls, yaitu Calendula Toner, Calendula Face Wash, dan Calendula Masque. 
Area selanjutnya adalah area Lavender dengan permainan ayunan yang dihiasi bunga lavender asli sebagai dekorasi. Lavender merupakan bahan utama dari rangkaian Midnight Recovery, mulai dari serum Midnight Recovery Concentrate, pembersih wajah Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil, dan krim mata Midnight Recovery Eye.
Selanjutnya, area terakhir, yakni Vitamin C yang merupakan bahan utama dari serum PowerfulStrength Line-Reducing Concentrate. Di area ini terdapat perosotan besar dengan bola-bola berwarna oranye dan dihiasi dengan jeruk asli sebagai pemanis dari permainan. Vitamin C yang berasal dari jeruk ini berfungsi sebagai salah satu bahan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini di wajah sehingga mampu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan.Dengan begitu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan terasa lebih lembut.
Oya bulan ini udah pada belanja beauty produk belum? Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Thank you Beauty Jounal dan Kiehl's atas undangan dan acaranya yang seru banget. Kalau kalian sudah pernah mencoba produk Kiehl's juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 





0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting