Wednesday, September 12, 2018

Soft Opening Z Glow Klinik Kecantikan

Posted by Kania Safitri at 11:41 AM
Hello Beauties…

Seneng deh kalau datang ke acara beauty, iya jujur lah ya… naluri sebagai seorang perempuan ingin tampil cantik. Jadi kalau nambah informasi seputar kecantikan sangat menarik buat aku selain bermanfaat buat diri sendiri sebagai seorang perempuan tentunya aku juga bisa berbagi lewat tulisan aku ini.

Nah pas banget niy hari Kamis tepatnya 6 September 2018 aku menghadiri Soft Opnening Z Glow yang berlokasi di Boulevard Grand Galaxi City Blok RGF No. 012 Bekasi selatan. Perjalanan yang menurut aku lumayan jauh dari rumah aku yang berlokasi di Tangerang ke Bekasi pagi-pagi terasa menyenangkan karena memang acara yang berhubungan dengan kecantikan menjadi salah satu hal yang menarik buat aku. Padahal kondisi badan juga masih belum fit malamnya habis dari dokter da berharap badan ini sudah cukup kuat untuk keluar rumah.
Sesampainya di Z Glow Klinik, di lokasi sudah banyak tamu berdatangan dan memang saat aku datang sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB dimana acara tersebut tidak lama segera dimulai. Yup setelah duduk istirahat, ngobrol-ngobrol sebentr dengan teman-teman, lalu acara yang ditunggu-tunggu pun dibuka oleh MC. Tidak berlama-lama Soft Opening Z Glow pun dilakukan dengan ditandai acara gunting pita (sayangnya lensa aku fix dan ga bisa menangkap moment tersebut). Acara ini dihadiri oleh CEO & Founder mbak Futri Zulya dan Dokter Milka Nisa.
Kemudian setelah acara pengguntingan pita dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan juga oleh mbak Futri Zulya dan Dokter Milka Nisa yang masing-masing diberikan kepada ibunda tercinta masing-masing.
Lalu dilanjutkan oleh pemutaran video dari  PT. Batin Medika Indonesia. Dalam video Mbak Futri menjelaskan alasan PT. Batin Medika Indonesia sebagai kecintaannya terhadap Beauty Industry. Semuanya berawal dari kecintaan nya terhadap fashion dan beauty, Ia ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik, dan tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri.
Unit Bisnis PT. Batin Medika Indonesia
- Go Life : Dimana PT. Batim Medika Indonesia menjadi patner bisnis Go Life dalam unit usaha Go Glame dan Go Massage, yang saat ini sudah berada di dua kota yakni Jakarta dan Jogjakarta.
- Z Beauty : Mobile Aplication penyedia layanan jasa home service kecantikan yakni Eyelash Extention, Waxing dan Baby Glow.
- Z Glow : Klinik kecantikan penyedia jasa layanan lash extention, nails, laser dan ipl yang akan dibuka awal September 2018 yang berlokasi di Ruko Galaxy Park
- Z Academy : Akademi kecantikan & training center untuk talent dan beautician yang berlokasi di bukit duri.
Nah kalau sebelumnya aku juga pernah jelaskan tentang Z Beauty (bisa baca DISINI) kali ini aku akan bahas lebih dalam tentang Z Glow Klinik.

Untuk acara soft launchingnya bisa juga cek sekalian jangan lupa di like & subscribe ya... di channel YouTube aku : https://youtu.be/t-6xbqxBqHE atau bisa nonton langsung disini :
Z Glow : Klinik kecantikan penyedia jasa layanan lash extention, nails, laser dan IPL yang akan dibuka awal September 2018 yang berlokasi di Ruko Galaxy Park

Deskripsi Jasa Z Glow
- Z Glow adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan
- Z Glow Clinic menggunakan laser dari Korea
- Z Glow memberikan pelayanan profesional dengan produk kualitas premium
- Harga layanan Z Glow terjangkau untuk target market kelas A&B
- Z Glow akan mengeluarkan Skin Care dan Makeup
- Clinic Z Glow di design dengan konsep yang comfortable, cozy, chic dan instagramable sehingga membuat Glammers merasa nyaman
- Z Glow di rancang untuk untuk dikembangkan melalui franchising ke seluruh Indonesia
Salah satu hal yang sering dilakukan kaum hawa ketika berada di klinik kecantikan adalah melakukan perawatan wajah. Dengan perawatan ini, maka kulit wajah akan menjadi lebih bersih, lebih cerah, bebas dari komedo, dan juga membantu menghilangkan bekas jerawat membandel.
Tanpa melakukan operasi, kita bisa melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan untuk mempercantik diri. Pilihan perawatan di klinik kecantikan terbilang beragam mulai dari :
- Face Treatment seperti laser glowing, IPL Skin Rejuvenation, Facial, Peeling, MTS Dermapen, BB Glow.
- Body Treatment seperti IPL Body Rejuvenation, IPL Hair Removal
- Eyelash Extention dan Nails Treatment.

Beragam jenis perawatan wajah di klinik kecantikan, memiliki cara kerja, fungsi, dan tujuan yang berbeda-beda, serta perlu disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing orang.

Laser Glowing
Mengapa Laser Glowing?
 Tidak sakit
 Tidak memerlukan anastesi
 Proses pengerjaan hanya 45 menit, cocok untuk Glowers
 yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat
 No down time
 Hasil terlihat secara langsung

Manfaat
 Meremajakan kulit
 Membuat kulit lebih cerah
 Menjadikan wajah lebih awet muda
 Menghilangkan pori – pori
 Mengurangi flek pada kulit
 Mengaktifkan kembali kolagen dalam kulit

IPL Skin Rejuvenation
IPL Skin Rejuvenation adalah treatment dengan metode penyinaran dimana sinar laser ditembakkan secara langsung pada area kulit yang bermasalah seperti bekas jerawat, kulit kusam, bekas paparan sinar matahari (bintik-bintik dikulit), lebam bekas,kulit keriput, kantung mata, kulit kendur(faktor usia), dan menambah elatisitas kulit agar tampil selalu lebih muda dan segar.

Tanpa rasa sakit hanya terasa sensasi hangat, tidak merusak kulit, hasil cepat jika rutin aman dan
 sangat efisien dan efektif karena mengatasi masalah kulit langsung didalam inti/pusatnya.
 Bekerja dari dalam dan lebih ampuh bagi mereka yang tidak suka perawatan yang ribet.

IPL Hair Removal
Mengapa Hair Removal di Z Glow Clinic?
 Menggunakan teknologi IPL terbaru yaitu I Toning dari Korea
 Tidak sakit
 Tidak ada down time
 Cara kerja menonaktifkan pertumbuhan bulu rambut sampai ke akarnya
 Hasil permanen setelah 8-10x treatment

Cara Kerja Hair Removal Z Glow Clinic
 Menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya. Proses ini membutuhkan waktu 8-10x treatment secara teratur.
 Dari minggu ke minggu pertumbuhan rambut akan lebih sedikit, tekstur rambut tumbuh lebih halus dan jarak waktu tumbuh lebih lama.
IPL Body Rejuvenation
Mengapa Body Rejuvenation di Z Glow Clinic?
 Menggunakan teknologi IPL Rejuvenation terbaru dari Korea yaitu I Toning
 Tidak sakit
 Proses pengerjaan hanya sebentar, cocok untuk Glowers yang ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat
 No down time
 Hasil terlihat secara langsung

Manfaat:
 Meremajakan kulit
 Membuat kulit lebih cerah
 Mengaktifkan kembali kolagen dalam kulit

Chemical Peel
Chemical peeling adalah tindakan pengolesan bahan kimia iritan demi mempercepat pengelupasan kulit secara metabolik, toksik maupun kaustik sehingga terjadi regenerasi kulit. Fungsinya menjadikan kulit wajah lebih kencang, cerah, mengurangi kerut serta menghilangkan bercak kehitaman akibat paparan sinar matahari, bekas jerawat dan luka

Eyelash Extension
Mengapa Eyelash Extention di Z Glow?
 Menggunakan bulu mata extension dengan kualitas premium dari Korea
 Tahan lama hingga 3 Minggu *dengan perawatan yang sesuai
 FREE Retouch dibawah 1 Minggu
 Terdapat banyak pilihan jenis bulu mata bisa menyesuaikan jenis mata setiap Glowers
 Terdapat banyak pilihan model bulu mata sesuai keinginan Glammers
 Sertifikat Eyelash Extention dari Korea

Nail Treatment
Perawatan khusus kuku tangan dan kaki ini tidak hanya bertujuan merawat keindahan kuku, tapi juga menjaga kesehatan serta kebersihan kaki dan tangan.

Tidak berbeda dengan spa untuk perawatan tubuh, selain untuk merawat kesehatan, kebersihan dan kecantikan, pedicure dan menicure spa juga mampu membuat kaki dan tangan menjadi rileks, sehat, dan tumbuh dengan kuat.

MTS Dermapen
Teknologi paling gres yang diusung dari Korea adalah Dermapen. Dalam waktu sekitar satu jam, kulit yang semula kusam dan tumbuh flek bakal bersih bersinar. Untuk menjalani treatment Dermapen ini, Anda terlebih dulu memperoleh perawatan clear up. Kulit dibersihkan dengan cream yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati.

Manfaat dari MTS Dermapen
 Mengencangkan kulit
 Menghilangkan kerutan di wajah
 Menghilangkan bekas jerawat
 Menghilangkan Stretchmark
 Menghaluskan dan mencerahkan wajah

BB Glow Treatment
Manfaat yang dijanjikan dari treatment ini adalah kulit wajah yang terlihat lebih cerah, merata dan glowing layaknya kulit perempuan Korea. Untuk efeknya bisa langsung terlihat dan nggak pakai proses kulit mengelupas atau merah terlebih dahulu. Jadi, kalau Anda memang ingin mendapatkan kulit yang cerah dan glowing secara instant, rasanya treatment ini bisa Anda coba.

Di Z Glow Klinik kita juga bisa berkonsultasi dengan dokter kecantikan yang memiliki kompetensi. Karena Z Glow tetap utamakan perawatan yang aman bagi kesehatan, tidak hanya sekadar mengubah penampilan menjadi lebih baik.

Beautician Z Glow Klinik telah mengikuti training selama 120 jam oleh trainer berpengalaman.
Kita tidak perlu khawatir terkait kebersihan dalam penggunaan alat yang ada di Z Glow klinik, karena peralatan yang digunakan merupakan peralatan berkelas internasional yang langsung di import dari Korea yang sudah disertifikasi dan juga sudah disterilkan untuk mencegah berbagai jenis bakteri.
Oh ya yang bikin aku penasaran dalam waktu dekat juga akan ada launching klinik kecantikan Z Glow Clinic, akademi kecantikan bersertifikat Z Beauty Academy, dan rangkaian skincare serta cosmetics Z Glow Skincare & Cosmetics. Futri Zulya yakin bahwa bisnis yang dirintisnya saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading inovation dunia kecantikan di Indonesia. Tidak hanya itu masih ada planning lain lho ternyata seperti membuka Z Optics, membuka Z  Dental, membuka Z Skincare, kedepannya juga Z Glow akan membuka cabang di berbagai kota serta memperluas kawasan pelayanan Z Beauty.
Dengan adanya Z Glow Klinik banyak kelebihan yang ditawarkan seperti :
1. Tampil cantik dengan layanan profesional kualitas premium
2. Dengan mempercantik diri, cara wanita menghargai dirinya sendiri
3. Setiap wanita ingin mempunyai penampilan yang terbaik
4. Wanita sudah mempunyai budget tersendiri untuk mempercantik diri
5. Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak make up dan memakan waktu yang lama untuk mempercantik diri
6. Harga terjangkau dengan kualitas terbaik
Aku juga jadi gak sabar untuk mencoba layanan dari Z Glow. Yuk yang mau tampil cantik bisa langsung datang ke kliniknya! Karena Z Glow siap untuk melayani semua treatment yang dibutuhkan perempuan.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB, Twitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting