Tuesday, September 18, 2018

Serunya Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Posted by Kania Safitri at 9:49 PM
Hello Beauties...

Air adalah komponen paling utama dari tubuh manusia. Didalam tubuh ada substansi cairan pada 55 hingga 78 %, bergantung pada ukuran tubuh. Penuhi keperluan air sehari-hari serta tak pernah melupakan rutinitas itu bisa memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

Sudah pada tau kan! Idealnya, manusia minum dua liter air atau delapan gelas air setiap hari. Hal ini dipicu oleh rata-rata pengeluaran urine orang dewasa sekitar 1,5 liter per hari. Air juga keluar melalui pernapasan, keringat, dan pergerakan usus. Adapun makanan hanya menyumbang 20 persen dari jumlah total yang diperlukan tubuh. Jadi air yang Anda minum itu akan menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Pas banget niy bahas minuman air putih aku diundang ke acra Pristine 8+ Floating Yoga yang diadakan pada tanggal 16 September 2018 bertempat di tangkas Sport Center, Jakarta. Jujr ini adalah pertama kali aku lihat floating yoga dan saat ditawarkan untuk join yoga di tengah kolam rasanya ko aku negbayangin kecebur di kolam trus ada yang nolongin cowo ganteng *ah elah hehehe…. Tapi aku memang ga berani karena gak bisa berenang tapi suka main air so… aku hanya menikmati acara dengan menyaksikan teman-teman yang ikutan floating yoga sambil minum air Pristine 8+.
Acara ini merupakan manifestasi dari Visi yang dimiliki oleh Pristine 8+ yaitu mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan asam dalam tubuh. Pristine 8+ mengandung pH 8+ dapat menetralkan asam pada tubuh akibat gaya hidup dan asupan makanan yang tidak sehat.
Acara Pristine *+ Floating Yoga ini dihadiri beberapa bintang tamu seperti Hendri Take selaku Yoga Instructor, dr. Haekal Anshari sebagai expert. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan acara ini memang sudah dimulai dari pagi dan dibagi menjadi 4 sesi jadi saat saya hadir adalah sesi terakhir pada acara ini.  Pristine 8+ menyelenggarakan aktifitas yoga yang sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung diatas air. Yoga diatas air ini adalah pertama yang dilaksanakan di Indonesia dan merupakan puncak dari rangkaian acara Pristine 8+ Floating Yoga. Diharapkan dengan acara ini para pecinta yoga dapat menyeimbangkan pikiran dan juga menetralkan asam tubuh dengan cara yang sangat inovatif.
Pristine 8+ berkomitmen untuk mendorong untuk gaya hidup sehat di masyarakat, dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul. Acara Floating Yoga ini dihadirkan dengan harapan aktivitas ini dapat memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan asam dalam tubuh untuk hidup yang lebih sehat. Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja namun juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola makan kurang sehat dapat mengakibatkan meningkatkan kadar asam dalam tubuh. Disinilah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.
Kelebihan dari Pristine 8+ tidak hanya berasal dari mata air pilihan saja namun juga diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang kurang baik seperti makanan pedas, makanan cepat saji, minuman yang bersifat asam seperti the dan kopi dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuanasupan pH balance. Dengan kadar pH <8 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.
Pristine 8+ yang bebas kalori dan gula merupakan pilihan paling sehat demi menjaga tubuh tetap memiliki cairan yang cukup, sekaligus mengatasi rasa haus kapan saja. Selain itu, manfaat minum Pristine 8+ juga dinikmati oleh beragam fungsi tubuh, antara lain:
1. Menjaga kadar cairan tubuh atau mencegah dehidrasi, sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi, ginjal, dan penting dalam mempertahankan suhu tubuh yang normal.
2. Membantu memberikan energi pada otot dan melumasi sendi-sendi agar tetap lentur. Ketidakseimbangan cairan dapat memicu kelelahan pada otot.
3. Membantu mengendalikan asupan kalori tubuh. Minum air putih jauh lebih baik dalam mencegah peningkatan berat badan dibandingkan minuman yang mengandung tinggi kalori.
4. Menjaga kesegaran kulit sehingga kulit tidak terlihat kering dan berkerut.
5. Melindungi saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh lainnya.
6. Membantu proses pembuangan sisa-sisa makanan dan minuman melalui keringat, urine dan kotoran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pristine 8+ Floating Yoga bisa didapatkan di website Pristine 8+ www.pristine8.com , facebook Pristine 8+ dan Instagram @Pristine8.id

Nah sekarang kalau beauties menginginkan tubuh yang sehat dan terlihat segar bugar, pertimbangkan bahwa manfaat minum air Pristine 8+ bagi kesehatan sangat berguna bagi tubuh jika rutin mengonsumsinya lhoo...
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting