Monday, September 3, 2018

Makan Sehat Dan Aman Saat Travelling Bersama Mini Portable Digital Rice Cooker CRJ 1031

Posted by Kania Safitri at 1:17 PM
Hello Moms…

Aku memag gak jago masak tapi aku jago makan hehehe… maaf  ini memang aku dari dulu ke-enakan menikmati masakan mama dan warisan ahli memasak itu  dituruni sama kakak aku jadi ya gini deh… males banget kalau aku disuruh ke dapur eits… tapi kalau aku sudah masak juga bisa lho menghasilkan masakan lezat tapi khusus masakan luar biasanya hehehe... jujur masakan asli indonesia memang penuh dengan rempah itulah yang membuat saya jatuh cinta dengan masakan Indonesia.

Nah… jiwa keibuan aku datang saat ada acara Blogger Gathering bersama Cosmos aku happy banget. Jadi hari Rabu kemarin tepatnya 29 Agustus 2018 di Seroeni Resto – Jakarta, aku menghadiri Blogger Gathering bersama Cosmos bersama 20 mom's blogger lainnya, dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya Mini Portable Digital Rice Cooker CRJ 1031. Tujuan blogger gathering ini adalah memperkenalkan dan meningkatkan engagement produk Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 langsung kepada para mom’s blogger & KOL sebagai representasi dari para ibu yang suka traveling bersama anaknya. Melalui acara ini, para mom’s blogger dapat merasakan langsung experience mencoba dan mengetahui lebih jelas mengenai produk Mini Digital Rice Cooker untuk traveling ini.
Tentunya para mom’s milenial yang sering traveling bersama keluarga, juga tetap concern terhadap makanan untuk anaknya selama traveling agar tetap sehat, bersih, dan cukup nutrisinya. Dalam rangka mendukung edukasi mempersiapkan makanan untuk anak selama traveling, Cosmos mengundang nutrisionist, Ibu Pafitri, SKM, RD untuk sharing edukatif talkshow mengenai bagaimana mempersiapkan makanan untuk anak selama traveling menggunakan Mini Digital Rice Cooker Cosmos CRJ 1031. Selain itu, ada juga Cooking Demo membuat snack untuk anak-anak saat traveling menggunakan produk Cosmos oleh salah satu Mom Chef Selebgram, Kushandari Arfanidewi (IG : @kelincitertidur).
Moms… sudah pada tau dong ya tentang brand Cosmos yang satu ini? Ok aku akan jelasin sedikit jadi Cosmos adalah salah satu merk elektronik rumah tangga Indonesia pertama yang memegang teguh komitmen terhadap standar tinggi dalam teknologi dan kualitas. Dibawah naungan PT. Star Cosmos, produk – produk Cosmos dirancang dan diproduksi untuk selalu menjadi inovator dan pelopor dalam industri produk perlengkapan rumah tangga sehingga selalu dicintai oleh konsumen Indonesia hingga kini.
PT. Star Cosmos didirikan oleh Bapak Ir. Alam Surjaputra dan perkembangannya dalam industri alat-alat rumah tangga terus mengalami kemajuan, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih secara konsisten seperti Indonesia Good Design dan Top Brand Awards sejak tahun 2003 hingga di tahun 2017 kemarin. Cosmos juga membuktikan kualitas produknya sebagai produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Sertifikat dari Standar Nasional Indonesia (SNI) . Bisa dikatakan, produk Cosmos telah diakui oleh Pemerintah Indonesia sebagai produk yang memiliki standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.
Cosmos bangga telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia selama 42 tahun dan selalu berinovasi menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para keluarga Indonesia.  Salah satunya adalah dengan menghadirkan produk Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, rice cooker yang sangat cocok untuk dibawa traveling. Mini Digital Rice Cooker dengan kapasitas 0,3 liter ini juga multifungsi 4in1 yaitu memasak cepat, memasak nasi, memasak mie instant, dan menghangatkan. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ini juga memiliki tempat penyimpanan kabel di bagian bawah rice cooker sehingga lebih rapih, praktis dan aman. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 dengan panci anti lengket ini juga dilengkapi gelas pengukur, pengukus serbaguna, dan sendok nasi. Tidak hanya itu, designnya juga cantik dan kekinian banget, sesuai dengan lifestyle ibu masa kini.
Hasil masak Mbak Ayi Nasi kuning rempah menggunakan Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031

Oya... kemarin aku juga sudah mencoba masak menggunakan Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 untuk memasak sayur asem. Karena biasanya aku masak nasi menggunakan rice cooker yang sudah ada dan untuk sayur memang biasanya aku hanya menggunakan panci kecil maklum kami dirumah hanya keluarga kecil, jadi kalau pun sayurnya langsung habis sekali makan bersama keluarga aku bisa masak lauk lain agar menu makan dalam satu hari bisa gonta ganti sehingga tidak bosen. Berdasarkan pengalaman aku menggunakan Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ukurannya memang imut sangat travel friendly, jadi kepikiran coba dulu waktu jadi anak kos udah ada produk Cosmos ini jadi bisa hemat dan sehat hehehe... oya ternyata menggunakannya juga sangat mudah tinggal di isi mau masak apa, lalu dicolok trus tunggu sampai matang deh. Ini dia hasil masakan aku kemarin.
Dengan hadirnya Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, menurut aku dapat menjadi solusi kebutuhan para ibu yang hobi traveling bersama anaknya,  tidak perlu kuatir lagi memikirkan makanan yang sehat dan aman untuk si kecil. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 tersedia juga di www.belanjacosmos.com Oya Moms juga bisa pakai kode voucher yang aku punya yaitu  COSMKANIASAFITRIICRJ untuk mendapatkan diskon 20% setiap pembelian Mini Digital Rice Cooker atau diskon 15% untuk pembelian setiap produk Cosmos lainnya bisa gunakan kode voucehr COSMKANIASAFITRI.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

7 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Halo mba Kania. Aku lihat penampilannya tuh mungil, lucu gitu deh rice cookernya. Belum nyoba deh aku masak di sana tapi biasanya aku pakai buat makan nasi atau menghangat makanan :)

Roswitha Jassin said...

Langsung pengen ya masak masak simple pakai cosmos.. wow kania ga kefikiran lho aku cosmos rice cookernya dipakai untuk masak sayur asem.. good idea :)

Inka Amalia said...

Masak makanan buat baby kayalnya lebih praktis ya kalau pakai cosmos mini digital rice cooker 😍 aku mau rekomendasiin ke temen-temen kuu ah

Unknown said...

buat aku yg travelling cosmos ini berguna banget emang yaahhhhhhh

Raradieraa said...

buat aku yg travelling cosmos ini berguna banget emang yaahhhhhhh

zata said...

simple dan praktis ya Kan pake Cosmos Mini ini, aku langsung jatuh cinta pertama nyoba.. :)

Hermini Yuliawati said...

Suka banget dengan Cosmo mini ini, ukurannya pas buat anak kos. 😁

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting