Thursday, April 1, 2021

Review Tupperware Bloomia Modern Serving Collection

Posted by Kania Safitri at 5:00 AM

Hello Beauties...

Sebagai ibu rumah tangga sudah selayaknya menyajikan makanan sehat dan bergizi untuk seluruh keluarga. Menyantap makanan dengan sajian yang menarik sudah pasti akan lebih menggoda selera makan. Pas banget niy Tupperware mengeluarkan produk terbarunya yaitu BLOOMIA Modern Serving Collection sehingga menambah kebahagiaan makan bersama keluarga.

Koleksi sajian cantik yang dapat digunakan setiap hari karena memiliki fitur keunggulan PRAKTIS 3in1 (untuk penyajian, menghangatkan makanan di microwave dan menyimpan makanan di kulkas dalam satu wadah). Keistimewaaan tampilan yang modern dengan material plastik food grade yang aman untuk disajikan untuk makanan atau minuman. Penasaran yuk cek koleksinya!

Oya Tupperware Bloomia Collection ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia. So happy banget pas ditawarin untuk mereview Bloomia Collection ini karena pas banget buat menambah koleksi Tupperware dirumah, hehehe... gini ya rasanya kalau sudah menikah hobby baru ngumpulin perabotan rumah tangga yang selain cantik koleksi Tupperware Bloomia Collection juga bermanfaat untuk keluarga.

- Bloomia Plate 4
- Bloomia Bowl 4
- Crystall Tumbler Bloom 4
- Bloomia Collection With Gift
- Bloomia Rice Server
- Large Serving Center Bloom
- Tissue Box 2
Well... menurut aku punya Tupperware Bloomia Collection lengkap kaya gini bikin semangat masak menu-menu baru apalagi pas banget sebentar lagi menjelang bulan Ramadhan. Sebagai ibu rumah tangga bukan hanya ngurus anak, suami dan rumah sampe perabotannya disayang-sayang. Makanya jangan heran kalau ada emak-emak ngamuk kalau ada yang ngilangin koleksi Tupperwarenya bisa-bisa suami aja sampe ga berani balik kalau bekel kerja pakai Tupperware lupa bawa pulang siap-siap istri bakalan ngomel hehehehe....

Well...  langsung ke produknya, biar kalian bisa lihat kaya gimana sih tampilan koleksi dari Tupperware Bloomia yang modern dan cantik.

No debat! Aku suka banget dari pertama kali lihat Bloomia Collection ini terbuat dari plastik yang aman untuk makanan karena sudah food grade namun nggak menghilangkan kesan modern dan homey Untuk disajikan bersama keluarga. Warnanya cantik banget kan dengan nuansa peach menambah rasa kebahagiaan saat makan bersama keluarga.

Dengan kualitas terbaik koleksi Tupperware ini karena premium banget dan perlu kalian ketahui produk dari Tupperware ini punya garansi seumur hidup (lifetime warranty) yang berarti nih kalau produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya) maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantinya secara gratis di distributor terdekat kamu. Jadi nggak usah khawatir untuk kualitasnya, menurutku sih produk dari Tupperware sudah terpercaya sejak lama dan dipakai semua kalangan mulai untuk food preparation, food storage, cookware dan segala macam jenis produk Tupperware yang udah ada di pasaran.

Bloomia Plate 4
Piring ini 1 set terdiri dari 4 pcs yang dapat digunakan dalam satu keluarga. Memiliki diameter lebar 25.7 cm dan dengan kelengkungan piring yang sangat nyaman digunakan saat makan.
Piring makan ini dengan warna peach yang modern. Digunakan melengkapi rangkaian sajian Bloomia Collection.

Bloomia Bowl 4
Mangkuk set terdiri dari 4 pcs untuk digunakan dalam satu keluarga dengan masing-masing berukuran 350 ml atau 17,3 x 17,3 x 4,5 cm.
Dengan warna peach yang modern. Digunakan melengkapi rangkaian sajian Bloomia Collection. Berkapasitas 350ml sangat pas untuk wadah makan personal. Digunakan untuk menikmati hidangan berkuah

Crystall Tumbler Bloom 4
Tumbler dengan tampilan bening seperti kristal ini dengan ukuran 300 ml // diameter 10.8 cm, tinggi 9.2 cm.
Ukuran gelas ini menurut aku pas banget siy tidak terlalu besar dan tidak terlalu kekecilan jadi aman dipegang anak-anak. Penyajian yang cantik dengan Bloomia Collection. Warna peach yang modern, dengan kapasitas yang pas saat makan bersama.

Bloomia Collection With Gift
Produk sajian lengkap untuk semua jenis menu. Keistimewaan 3in1. Untuk penyajian di atas meja, penyimpanan dalam kulkas sekaligus reheat di microwave. Lengkap dengan cover dan serving spoon/ ladle. Dilengkapi Box, cantik diberikan sebagai gift. Bloomia Collection With Gift terdiri dari :
Bloomia Oval Server with Colander & Spoon
Bloomia Soup Server with Ladle
Petite Bloomia Saucy Dish with Deep Spoon
Petite Bloomia Soup Server with Deep Spoon
Pitcher 4 L
Satu set ini wajib punya siy dirumah karena memang kepake buat menyajikan menu apa saja bisa. Mulai dari menu berkuah, gorengan atau rebusan pun bisa. Ukurannya juga beragam dari yang kecil sedang hingga besar. Untuk Pitcher 4 L ini siy juara banget teko yang ringan dan aman dengan tutup yang bisa di lock sehingga tidak mudah tumpah. 

Bloomia Rice Server
Wadah penyajian berkapasitas besar 3L atau 31,3 x 20,3 x 14,5 cm  bisa untuk mewadai nasi hingga 12 porsi makan atau untuk menyajikan hidangan porsi besar.
Biasanya untuk penyajian nasi dikeluarkan dari rice cooker bisa taro di Bloomia Rice Server ini. Sehingga nasi tidak terlalup panas saat dihidangkan. Design dan warna yang harmonis melengkapi Bloomia Collection. Dilengkapi Serving Spoon dan Cover yang menjaga hidangan tetap higienis.

Large Serving Center Bloom
Wadah penyajian bersekat-sekat yang berukuran masing-masing 350ml  atau diameter 34,1 cm, tinggi 10 cm yang bisa digunakan untuk melengkapi sajian utama atau untuk menyajikan aneka hidangan pendamping
Lengkap dengan cover yang juga bisa gunakan sebagai piring penyajian. Hadir dengan warna peach modern yang cantik harmonis melengkapi sajian Bloomia Collection.

Tissue Box 2
Melengkapi penyajian di meja makan bersama Bloomia Collection dengan ukuran masing-masing berukuran 22,5 x 14,7 x 7,5 cm.
Hadir dengan 2 koleksi warna peach yang modern dan cantik. Bisa digunakan untuk menempatkan tissue basah ataupun kering, yang digunakan di dalam rumah, di mobil saat perjalanan.
 
Menurut aku koleksi Bloomia Serving Collection ini cantik banget siy mulai dari design, warna juga beragam kegunaannya. Membuat suasana makan jadi lebih happy dan menambah selera makan dengan warna peach yang manis. Pastinya juga aman karena terbuat dari plastik Food Grade dan kalau tidak sengaja jatuh materialnya gak pecah deh hehehe...

Sekian review dari aku tentang produk Tupperware Bloomia Modern Serving Collection yang terbaru dengan nuansa Peach, yang menurutku warna ini tuh cantik banget, fresh dan bikin mood juga jadi lebih happy membuat bahagia saat makan bersama keluarga.
Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek di social media di bawah ini ya :
Instagram @tupperwareid

Buat yang mau punya koleksi Bloomia Serving Collection ini langsung aja add to cart koleksi Tupperware-nya ya!

11 comments:

Olivia Ratna said...

warnanya cantik bangettt, 1 paket juga isinya lengkap cocok untuk acara dirumah atau dibawa 😍

Ria Bilqis said...

Tupperware andalan banget mba, kalau pas kumpul keluarga pake tuppeware aja, anti petcah pula. Warnanya cakep, desainnya juga mewah gak malu-malu in pokoknya.

Andiyani Achmad said...

cantik sekali Bloomia Set dari Tupperware ini, kebayang saat berbuka atau sahur bareng keluarga makanan disajikan di dalam Bloomia Set, pasti jadi cantik

Maya Rumi said...

warnanya cantik, lengkap sekali untuk table set ah makin jatuh cinta sama bloomia set dari tupperware ini mba kania, cocok banget nih buat sajian di hari raya nanti

Puspa said...

Wah komplet. Warnanya juga bagus, jingga tapi nyaman di mata. Penting nih bisa ditaruh di kulkas dan juga bisa ditaruh di microwave. Salam hangat kak Kania @dewi_puspa

Putu Sukartini said...

Ya ampun set yang ini lengkap banget ya
Warnanya cantik pula
Kayak gini auto pede terimaa tamu di rumah
Sajian di meja makan bakalan lengkap banget saat hari raya

siti nurjanah said...

Wah..ini perangkat makanan yang lengkap banget. Aku gagal fokus sama warnanya yang cerah tapi hangat, selain itu multi fungsi juga ya..bisa untuk menyiapkan makanan atau pun menghngatkannya di microwave

Caroline Adenan said...

Waaah udah siap buat hidangan lebaran nih nanti :)
Cantiik yaaa warnanyaaa....

Anazkia said...

Matek!
Mbak, Mbak....
Aku nganan! Hahahaha

Ini dapat semuanya gitu? Mahilllllll
Hahhhahahaha.

Edisi baru ini banyakn warna peach. Sebelumnya warna hijau.

hiqudsstory said...

Ya ampun koleksinya banyak dan lengkap banget ya..warnanya juga bagus cerah gitu jadi bikin semangat. Paling asyik sih karena ada garansi seumur hidupnya ya..

Hyder Ak47 said...

Beauty Works Voucher
No doubt this is a Modern colour materials very strong and very cheap rates

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting