Wednesday, April 14, 2021

Review Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

Posted by Kania Safitri at 7:36 PM

Hello Beauties…

Walaupun pakai masker tapi tetep suka pakai lipcream kaaan, agar saat lepas masker masih bisa tetap percaya diri tampil cantik. Nah saat ini lip cream telah menjadi kebutuhan sebagai penunjang penampilan sehari-hari dan banyak pula yang membutuhkan adanya produk khusus untuk bibir kering. Rangkaian Make Over Hydrastay kembali meluncurkan produk setelah sukses dengan produk cushion dan juga finishing powder. Kali ini Make Over mengeluarkan lip cream yang bernama Hydrastay Smooth Lip Whip.

Klaim :

A whipped matte lip cream infused with Make Over’s Deep Hydrating Actives and UV Protection, its velvety-texture glides smoothly and leaves your lips feel hydrated, resulting a true weightless healthy-matte finish. Specifically designed to smoothen cracks on the lips, its intense pigmentation gives a soft-blurred non-cracky finish, even on your dry lips.”

Lip cream ini mengandung formula Deep Hydrating Actives dan UV Protection, dengan tekstur velvet yang lembut dan ringan dengan hasil matte namun tetap terhidrasi. Produk ini memiliki pigmentasi intens cocok untuk bibir yang sering memiliki masalah kering hingga terkelupas.

PRODUCT INFO

Hydrastay Smooth Lip Whip 

Brand: Make Over

Netto Weight/Content: 6,5 gr

Origin: Indonesia

Price: IDR 105,000,-

Kemasan Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip punya desain yang lebih simple dan elegan. Berupa box atau duss yang cukup kokoh dengan permukaan yang glossy dan warna hitam. Di bagian sisi kardus ada info produk, netto, info ingredients dan sisi box lain terdapat informasi kode produksi, expired date, kode Halal MUI. Dapat didaur ulang, nomor BPOM hingga kode barcode QR untuk ngelink internet.

Kemasan Lip creamnya sendiri di desain simple dan elegan berwarna abu-abu tua glossy dengan bagian bawah botol dibuat transparan agar kita bisa lihat warna di dalamnya. Bagian bawah botol terdapat stiker bening yang tertulis nomor, shade dan berat. Materialnya plastik yang kokoh. Menurut aku kemasan ini simple, praktis dan tidak makan tempat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Bentuk ujung aplikator lip creamnya juga runcing jadi bisa dengan mudah menjangkau seluruh daerah bibir atau bisa juga digunakan untuk hasil gradient lip look ala Korea hehehe.

Teksturnya seperti whip mudah diaplikasikan dan mudah di blend namun harus segera diratakan karena sedikit kental. Aku suka dengan tekstur dan formulanya yang lembut dan nyaman. Di bibir memang berasa lagi pakai lipstick tapi tetap ringan dan nyaman saat digunakan menghasilkan finish look matte lembut yang cantik, beneran deh. Seperti namanya, produk ini memiliki hasil akhir matte yang ok banget.
Daya tahannya siy memang tidak transferproof tapi masih ok seperti lipstick clasic yang mudah dioleskan dan membuat bibir tampak sehat. lip cream ini menurut aku memang bagus karena warnanya pimented, wearable, terasa ringan saat digunakan dan tahan lama. Tidak seperti lip cream matte lain ada beberapa yang meninggalkan rasa kering pada bibir aku ini merupakan salah satu yang jadi favorite untuk jenis lip cream.

Ingridients :
Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Isododecane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Talc, Jojoba Esters, Polyglyceryl-6 Polyhydroxystearate, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Disteardimonium Hectorite, Helianthus Annuus Seed Extract, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Polyglyceryl-6 Polyricinoleate, Propylene Carbonate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Prunus Armeniaca Kernel Oil, Triethoxycaprylylsilane, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopheryl Acetate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Silica, Fragrance, Olus Oil, Saccharide Isomerate, Aqua, Glycine Soja Oil, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Bisabolol, Citric Acid, Sodium Citrate, Isobornyl Acetate, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Triticum Vulgare Bran Extract, BHT, Linoleic Acid, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 15850:1, CI 77499, CI 15850:2, CI 15850, CI 45410, CI 77742, CI 42090

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip memiliki 12 varian warna. Menurut aku  semua warnanya pasti akan cocok di semua warna kulit orang asia. Warnanya cantik-cantik dan wearable banget bisa untuk sehari-hari atau untuk acara tertentu butuh lipstick bold juga warna sudah mewakili. Jadi kalau kalian punya semua warnanya gak akan nyesel deh!

Kali ini aku punya dua shade yaitu C09 ADMIRE dan C12 DETAIL.
Berikut swatches Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip  C09 & C12 :
C09 & C12
C09
C12

Overall, Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip ini kualitasnya bagus, pigmentasinya juga ok, terasa ringan dibibir dengan beragam pilihan warna yang cantik. Cocok untuk kamu-kamu yang punya bibir kering namun ingin pakai lip cream dengan hasil matte yang nyaman sepanjang hari.

Kalau kalian penasaran dengan Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip, kalian bisa langsung mendapatkannya di drugstore dan Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 25.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 150.000, dengan memasukkan kode voucher SBN07FA7E saat kalian check out Hanya berlaku untuk ‘new user’ (1st transaction on Sociolla.com). Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. Untuk informasi selanjutkan kalian bisa cek juga di Instagram @makeoverid ya!

Gimana, tertarik untuk mencoba? Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB, Twitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

1 comments:

aminatussaadah said...

Udah lama banget kepo sama produk hydrastay ini dan ternyata emng bagus

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting