Thursday, June 11, 2020

Review Barry M Flawless Chisel Cheeks Contour Kit Dan Creams

Posted by Kania Safitri at 7:51 PM
Hello Beauties…

Ditengah wabah pandemi Corona Virus ini kita harus #StayAtHome dan tetap produktif ya… jangan bermalas-malasan paling utama harus jaga kesehatan dan kebersihan juga ya! Nah kali ini aku mau berbagi review pengalaman aku menggunakan produk contour dari Barry M Cosmetic. Jadi walaupun dirumah aja kita bisa tetap cantik loh dengan berdandan sekaligus cobain produk  terbaru yang kalian punya hehehehe…

Barry M Cosmetics memegang prinsip 100% vegan, free animal testing! Jadi seluruh produk mengandung bahan-bahan yang tidak menyakiti hewan dan tidak memakai produk hewani dalam proses pembuatannya. Produk-produk Barry M yang didistribusikan di Indonesia sudah terdaftar di BPOM.
Seperti yang kita ketahui shading merupakan teknik yang digunakan dalam makeup. Jika digunakan bersamaan dengan highlight, shading dapat memberikan efek tiga dimensi pada wajah. Hasilnya akan sangat berbeda dengan teknik makeup biasa. Wajah bulat dan besar dapat terkesan lebih kecil dengan efek bayangan dari shading.

Well… produk contour yang pertama yaitu Barry M Flawless Chisel Cheeks Contour Kit for ligh medium tones yang merupakan contour yang terdiri dari 3 warna untuk contour dan highligh untuk menampilkan tekstur tul ang pada wajah.
Kemasannya dalam bentuk palet dengan ukuran travel yang mudah dibawa kemana saja. Palettenya terdapat magnet untuk menjaga isi dalam kemasan dapat tertutup rapat. Saat dibuka didalamnya terdapat petunjuk pemakian untuk setiap shadenya yang terdiri dari powder to highligh, bronzer dan contour untuk penampilan yang sempurna.

Teksturnya seperti compact powder yang halus dan lembut serta warnanya mudah untuk di blend. Barry M Chisel Cheeks memiliki finishing matte baik highligh, bronzer dan contour.
Cara menggunakannya dipulaskan menggunakan brush seperti halnya menggunakan bedak biasa. Dengan tekstur yang powdery, bedak shading akan memberikan hasil yang natural. Bedak shading cocok digunakan di daerah wajah yang tidak lebar seperti garis hidung hingga ke alis. Jika kalian masih pemula, jenis ini adalah yang paling tepat dan mudah diaplikasikan. Kalian dapat dengan mudah mengatur ketebalan yang diperlukan dengan mengaplikasikannya secara tipis-tipis dengan menggunakan brush.
Kandungan produk: Talc, Mica, Magnesium Stearate, Dimethicone, Isopropyl Isostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Petrolatum, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin [+/- CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499]

Untuk produk contouring dan highlighting bertekstur cream, kalian bisa mencoba Flawless Chisel Cheeks Contour Cream. Satu set produk ini berisi 2 produk berbentuk stik yang dapat digunakan untuk menambahkan dimensi dan definisi pada wajah.
Kemasan stick ini sebelumnya dilengkapi dengan box yang dilengkapi penjelasan cara pemakaian dan informasi seputar produk.  Stiknya dilengkapi tutup bening dan untuk mengeluarkan isinya cukup dengan diputar ujung bawahnya. Kemasan ini juga praktis untuk dibwa travelling!
Memiliki tekstur cream yang mudah dibaurkan, Flawless Chisel Cheeks Contour Cream juga mampu menyesuaikan warnanya dengan skin tone wanita Indonesia. Oya aku suka produknya ini warnanya pigmented dan mdah dibaurkan.
Stik shading mudah diaplikasikan di area wajah yang lebar ataupun kecil. Teksturnya yang berbentuk krim sangat nyaman diaplikasikan, dan akan memberikan efek warna yang kuat. Dengan menggunakan shading stick kalian juga bisa membuat efek tampilan mata yang lebih tajam. Jika dibanding dengan powder, produk shading dalam bentuk stik lebih mudah digunakan saat Anda mengaplikasikannya di bagian hidung dan dahi.
Selain itu, untuk bagian rahang hingga telinga atau untuk bagian wajah yang luas seperti dahi, kalian dapat membaurkannya seperti membuat garis dengan menggunakan spons. Kalau kalian punya  tipe wajah yang lebar cocok menggunakan shading stick ini!

Menurut aku dari kedua produk ini aku paling suka yang Flawless Chisel Cheeks Contour Cream alesannya pertama aku memag sudah terbiasa menggunakan cream dan aku suka warnanya yang pigmented dan mudah dibaurkan. Kuncinya jika ingin menggunakan contour cream harus diblend dengan benar dan baru di setting dengan bedak tabur agar tahan lama sehingga hasilnyapun akan terlihat natural.
Nah kalau kalian sudah pernah coba Barry M Flawless Chisel Cheeks Contour Kit atau Cream belom, warna apa yang kalian coba? Share on the comments below, please…^^
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting