Monday, November 5, 2018

Pembersih Kewanitaan Yang Aman Dan Nyaman Digunakan Setiap Hari

Posted by Kania Safitri at 12:28 PM
Hello Beauties…

Rasanya gak pernah bosen aku bahas tentang kebersihan, bukan cuma bersihin wajah habis makeup agar kulit tetap bersih, sehat dan menghindari penyakit kulit. Padatnya aktivitas setiap hari sering membuat kita sebagai wanita melupakan satu hal penting dari hidup kita, yaitu menjaga kebersihan area kewanitaan atau Miss V. Meskipun kesibukan kita yang rasanya waktu 24 jam dalam sehari itu ko kurang banget ya kaaaan… pastinya kita tetap makan dan minum yang sehat tidak berarti semua bagian tubuh, termasuk Miss V bebas dari penyakit.

Nah Sebagai wanita juga penting banget menjaga area kewanitaan. Area kewanitaan  memang harus dijaga kebersihannya ya guys! Area kewanitaan merupakan bagian paling sensitif, intim dan vital pada wanita, oleh karena itu area kewanitaan perlu diberikan perhatian lebih. Perawatan area kewanitaan sendiri dapat menjauhkan wanita dari penyakit atau masalah kewanitaan. Salah satunya agar tidak menimbulkan rasa gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap. Semakin aktif beraktivitas, maka semakin lembab daerah kewanitaan. akibatnya, resiko terjadinya infeksi turut meningkat.

Salah satu cara termudah untuk menjaga kebersihan area kewanitaan adalah dengan menggunakan pembersih khusus area kewanitaan. Untuk membersihkan area kewanitaan ini jangan gunakan sembarangan sabun biasa, karena mengandung zat kimia yang merusak keseimbangan pH (pH 3,5-4,5). Seperti pembersih area kewanitaan yang akhir-akhir ini aku gunakan yaitu Absolute Hypoallergenic bisa jadi pilihan yang tepat untuk membersihkan area kewanitaan. Dilengkapi dengan pH 3,5-4,5 (sama dengan pH Miss V) yang teruji secara dermatologi dan hypoallergenic, Absolute Hypoallergenic ini free paraben sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun.
Diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active TM dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan ,untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan dan melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap. Jadi Biolacto Active inilah yang menjaga keseimbangan pH 3.5 serta mampu mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab keputihan. 
Absolute Hypoallergenic ngerti banget bahwa kebutuhan tiap wanita berbeda-beda, makanya Absolute Hypoallergenic menghadirkan 2 varian untuk menyesuaikan kebutuhan tersebut. Kedua varian tersebut adalah:
1. Youth Revitalize (Pink) diperkaya dengan Collagen yang dapat merawat kelembutan kulit. Ekstrak collagen juga bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit Miss V.
2. Naturally Soothing (Hijau) Diperkaya dengan Ekstrak Aloe Vera yang bisa membantu mengurangi iritasi ringan pada Miss V serta menjaga kelembabannya. 
Absolute Hypoallergenic tersedia dalam bentuk foamy dan Liquid yang sama-sama efektif untuk merawat area kewanitaan sehari-hari. Untuk Ukuran masing-masing varian tersedia  botol ukuran 150 ml dan 60 ml yang praktis dibawa kemana saja.
Kemasan Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy menggunakan botol plastik yang warnanya berbeda-beda untuk tiap varian. Menurut aku warna-warna pada kemasan Absolute Hypoallergenic berwarna pastel atau soft. Aplikatornya pump dengan ukuran yang pas untuk mengeluarkan foam atau busa. Menggunakan tutup bening untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Botol kemasan juga dilengkapi berbagai macam informasi seputar produk.
 Kemasan Absolute Hypoallergenic Cleansing Liquid menggunakan kemasan botol dengan ukuran 150 ml dan ukuran yang kecil 60 ml yang sangat praktis untuk dibawa bepergian. Dengan tutup flip top untuk menjaga isi tetap higienis dan tidak mudah tumpah. Botol kemasan juga dilengkapi berbagai macam informasi seputar produk.
Tekstur Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy berupa busa lembut bewarna putih. Formula dan teksturnya saat digunakan busa ini sangat lembut, mudah larut dengan air saat dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket. 
Tekstur Absolute Hypoallergenic Cleansing liquid  berupa cairan seperti lotion bening sedikit keruh atau putih sehingga lebih hemat dan praktis. Formula dan teksturnya saat digunakan cairan ini mudah larut dengan air saat dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket sama seperti foamnya.
Wangi untuk varian  Youth Revitalize dan Naturally Soothing menurut aku mirip-mirip dengan aroma yang sangat lembut dan segar seperti aroma bunga, jadi setelah menggunakan Absolute Hypoallergenic ini aku merasakan ada sensasi segar dari wangi yang ditinggalkan. Kalau disuruh pilih aku lebih suka wangi Absolute Hypoallergenic varian Youth Revitalize wanginya lebih enak aja buat aku.

Cara menggunakan Absolute Hypoallergenic Cleansing Liquid cukup mudah dengan tuangkan sedikit Absolute (1,5 -2mL) ke telapak tangan yang sudah dibersihkan, tambahkan air secukupnya dan busakan. Sedangkan untuk Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy dengan tekan pump agar busa keluar. Basuhkan ke daerah kewanitaan yang sudah dibersihkan dengan air dari depan ke belakang (jangan sampai terbalik yah...) diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih. Disarankan untuk menggunakan Absolute 2 x sehari pada saat mandi, dan bisa lebih sering frekuensinya pada saat periode menstruasi untuk hasil yang optimal.
Biasanya aku pakai secara bergantian sesuai kebutuhan nah untuk varian yang Youth Revitalize aku suka banget karena area kewanitaan terasa lebih bersih, lembut dan segar. Berdasarkan pengalaman saat pertama kali aku mencoba Absolute Hypoallergenic dengan membersihkan area kewanitaan, aku merasakan ada sensasi halus dan lembut setelah penggunaan. 
Sedangkan untuk varian Naturally Soothing yang aku rasakan juga bagus karena memberikan perlindungan antioksidan alami yang memberi kelembapan dan mengurangi iritasi pada kulit area V.

Nah aku suka banget dan rekomendasiin banget pembersih area kewanitaan yang aman dan nyaman digunakan setiap hari dengan Absolute Hypoallergenic yang memang pas banget buat aku gunakan dengan banyaknya aktivitas yang aku lakukan sehari-hari apalagi cuaca akhir-akhir ini panas banget sehingga menimbulkan keringat berlebih terutama di area kewanitaan yang sebelumnya aku merasa gak nyaman sekarang setelah menggunakan #AbsoluteHypoallergenic setiap harinya aku lebih terasa bersih, nyaman dan percaya diri. Absolute Hypoallergenic adalah pilihan tepat untuk wanita aktif masa kini #AbsolutelyActive yang akan membuat aku lebih percaya diri sepanjang hari praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena tersedia ukuran travel friendly.

Yang aku suka dari Absolute Hypoallergenic yaitu:
1. Simple packaging dan tersedia kemasan yang travel friendly
2. Tersedia dua varian dan jenis yang disesuaikan kebutuhan area kewanitaan
3. Pembersih kewanitaan alami
4. pH yang ada di disesuaikan dengan pH area kewanitaan
5. Sudah teruji secara Dermatologis dan Hypoallergenic
6.Setelah pemakaian secara teratur area kewanitaan terhindar dari hal-hal yang mengganggu
7. Wanginya enak ada sensasi segar dan nyaman

8. Aman digunakan setiap hari
Untuk informasi lebih lanjut cek di :


Nah, gimana kalian juga sudah pernah ada yang mencoba Absolute Hypoaalergenic? Yuk share pengalaman kamu juga ya…

Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi para wanita yang membutuhkan pembersih atau sabun area kewanitaan untuk digunakan sehari-hari. Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank's and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting