Friday, November 9, 2018

Merawat Rambut Dirumah Seperti Disalon

Posted by Kania Safitri at 8:19 PM
Hello Beauties…

Menurut aku rambut merupakan mahkota yang paling penting dalam kesehatan. Nah dalam hal kecantikan juga pasti aku memperhatikan kesehatan rambut dengan mencuci rambut atau berbagai perawatan agar rambut dan kulit kepala tetap sehat, bersih, lembut dan pastinya terhindar dari berbagai masalah rambut.

Akhir-akhir ini aku lagi pakai perawatan rambut dari Helen Seward. Jujur aku juga baru tau brand ini saat ditawari oleh Beauty Dept untuk mencobanya. Dari hasil penelusuran aku kalau brand ini didirikan di Milan yang merupakan kota utama disebelah utara Italia pada tahun 1969 sebagai perusahaan yang fokus terhadap produk-produk rambut kalangan profesional. Agar memastikan misi dari Helen Seward tetap berjalan, beberapa penata rambut internasional diajak berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Setiap produknya dilakukan sesuai dengan metode yang ketat, prosedur bersertifikat, dan standar kualitas tinggi di setiap tahap proses. Produk-produk yang dihasilkan antara lain Balancing Shampoo 3/S2, Essential Tonic, Filler Mask 7/M, dan lain-lain.
Saat aku disuruh pilih produk apa saja aku bingung tapi aku langsung cari tau manfaatnya di link websitenya, jadi aku sesuaikan dengan permasalahan rambut aku saat ini yang kering, kusam dan rontok. Maka dari itu rangkaian produk Helen Seward yang aku pilih yaitu ;
1. Helen Seward Mediter Fortifying Shampoo
2. Helen Seward Mediter Hydrating Conditioner
3. Helen Seward Mediter Filler Mask
Varian dari produk helen Seward ini banyak banget lho… Jadi kalian harus cari tau dulu permasalahan rambut kalian baru kalian cari detail tentang produk. Biasanya dari nama produknya sudah ada gambaran umum produk tersebut manfaatnya untuk apa. Mau tau bagaimana pengalaman aku mencoba 3 varian dari Helen Sewrd ini? Yuk dibaca sampai selesai!

Helen Seward Fortfying Shampoo
Berdasarkan informasi kalau Fortifying Shampoo merupakan perawatan untuk rambut rontok yang dapat mengurangi rambut rontok dan menumbuhkan rambut. Jadi Fortifying Shampoo merupakan pilihan yang tepat untuk mencegah kerontokan pada rambut seperti rambut aku sekarang ini. Shampoo ini diperkaya dengan Ekstrak Botanical dan Pro-Vitamin B5 sehingga menyehatkan, menebalkan, serta tidak membuat rambut kusut. Produk dari Helen Seward ini juga menguatkan sekaligus membersihkan rambut dari pangkal hingga ke ujung.
Dengan aksi meperbaharui struktur rambut, kulit kepala akan terlindungi dan kondisi kulit kepala akan ditingkatkan. Selain itu, aksi pemurnian kulit kepala akan mengoptimalkan kondisi higienis kulit kepala sehingga siap untuk perawatan selanjutnya misalnya penggunaan hair tonic.

Kemasan Fortfying Shampoo ini menggunakan botol plastik bewarna biru dengan ukuran 300 ml. Pada bagian depan terdapat informasi varian produk, kode produk, manfaat utama dan logo Helen Seward. Bagian belakang dilengkapi juga  informasi seputar produk, komposisi, cara pakai, ukuran. Oya gak perlu khawatir kalau keterangannya bahasa Italy, english dan bahasa asing lainnya tapi karena brand ini sudah masuk Indonesia dan kalau kalian beli di Beauty Dept sudah ada label informasi menggunakan bahasa Indonesia yang mulai dari manfaat, cara pemakaian, perusahaan yang memproduksi, kode BPOM serta perusahaan yang mendistribusikannya.
Wanginya menurut aku ini enak banget dan tidak mengganggu penciuman jadi beneran bukan bau jamu-jamuan atau kimia yang aneh sebagainya, it’s really nice fragrance.

Teksturnya berupa cairan bening seperti lotion yang saat diusapkan ke rambut yang sudah dibasahi akan menghasilkan busa yang pas lah gak sedikit juga gak lebay.
Cara pemakaian : Gunakan pada rambut yang sudah dibasahi, pijat lembut kulit kepala lalu bilas hingga bersih. Jika terkena mata segera bilas dengan air.

Setelah aku shampoan dengan Helen Seward Fortfying Shampoo langsung terasa siy membersihkan rambut dan terasa segar banget dengan wanginya. Setelah pakai Fortfying Shampoo ini, kerontokan rambut aku benar-benar berkurang banget... jadi selain membersihkan rambut Shampoo Fortfying Shampoo ini dapat merawat kekuatan akar rambut. Dulu pertama-tama pakai shampoo ini memang gak langsung terasa mengurangi rontok karena butuh proses setelah pemakaian 3 – 4 kali baru terasa rontok aku berkurang, nah cuma agak sedikit kesat maka dari itu disarankan untuk setelah keramas menggunakan Hydrating Conditioner , dijamin rambut sehat, terasa halus, tidak keset dan bebas rontok..

Helen Seward Hydrating Conditioner
Hydrating Conditioner ini merupakan Conditioner bilas untuk perawatan rambut yang diwarnai, dengan Ekstrak buah-buahan dan Vitamin E yang menjaga warna dan kelembutan rambut, serta memberi perlindungan pada rambut.
Perawatan untuk rambut yang telah di warnai, di luruskan maupun di keriting sehingga struktur dan warna rambut terlindungi, tidak kering dan tahan lama, dengan eksrtak buah - buahan dan vitamin E yang menjaga rambut serta memberi perlindungan anti- ageing .

Kemasan Hydrating Conditioner mirip seperti shamponya menggunakan botol plastik bedanya bewarna putih dengan ukuran 300 ml. Pada bagian depan terdapat informasi varian produk, kode produk, manfaat utama dan logo Helen Seward. Bagian belakang dilengkapi juga  informasi seputar produk, komposisi, cara pakai, ukuran. Oya seperti yang bilang diawal  gak perlu khawatir kalau keterangannya bahasa Italy, english dan bahasa asing lainnya karena brand ini sudah masuk Indonesia dan kalau kalian beli di Beauty Dept sudah ada label informasi menggunakan bahasa Indonesia yang mulai dari manfaat, cara pemakaian, perusahaan yang memproduksi, kode BPOM serta perusahaan yang mendistribusikannya.
Wanginya juga enak banget seger banget kaya aroma buah-buahan dan wanginya seperti berada di perawatan di salon profesional.

Teksturnya berupa krim lembut bewarna putih dengan wanginya meyegarkan dan tahan lama.
Cara pemakaian : Sesudah shampo, gunakan sepanjang rambut lalu bilas. Jika terkena mata segera bilas dengan air.
Setelah aku pakai Hydrating Conditioner ini setelah keramas aku langsung merasakan sensasi lembut di ujung rambut yang sebelumnya kasar. Hydrating Conditioner ini pas banget untuk kondisi rambut aku yang sekarang karena selain menutrisi rambut juga membuat warna rambut lebih tahan lama dan gak heran setiap aku menghadiri event di siang hari rambut aku jadi gak gampang lepek dengan wanginya yang segar dan tahan lama.

Helen Seward Filler Mask
Masker rambut yang satu ini dirancang khusus untuk diaplikasikan pada rambut rusak atau rambut mati. Helen Seward Filler Mask 7/M memiliki kandungan spesial, seperti Grapes Polyphenols dan Wheat Aminoacids yang dapat memulihkan serta memperkuat serat rambut. Gunakan minimal seminggu sekali dengan durasi selama 20 menit. Lalu, pijat perlahan di kepala agar masker tersebut meresap dengan baik. Rambut akan terasa halus dan lembut setelah pemakaian.
Masker untuk rambut rusak dengan aroma fruity yang menyegarkan dan dapat memberikan nutrisi serta kelembapan yang dibutuhkan oleh rambut sehingga mengembalikan tubuh dan serat rambut yang telah rusak. Produk ini juga mengandung anti-ageing sehingga rambut tidak mudah rusak maupun kusam.

Kemasan berupa Jar plastik bewarna putih dengan isi dalam kemasan 500ml, dilengkapi tutup yang saat awal dibuka dilindungi oleh alumunium foil agar isi tetap higienis.Bagian tutup dilengkapi informasi seputar produk dan sekeliling jar juga di infromasikan keterangan seperti pada shampoo dan conditionernya.
Wanginya super duper enak banget dan meninggalkan wangi walaupun rambut sudah dikeringkan.

Teksturnya berupa lotion bewarna putih yang halus dan lembut.
Cara penggunaan:
Direkomendasikan untuk digunakan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.
1. Aplikasikan masker dari ujung ke ujung rambut secara merata (direkomendasikan untuk menggunakan sisir untuk pendistribusian  secara merata).
2. Dibiarkan selama 3-5 menit atau 5-10 menit (untuk rambut tebal) sebelum dibilas.
Setelah mengaplikasikan Helen Seward Filler Mask aku merasakan rambut ini benar-benar haluuuus dan pastinya ini tidak boleh dipakai setiap hari karena bisa jadi rambut lepek kalau setiap hari. Makanya aku gunakan seminggu 2 hingga 3 kali saja sudah cukup membuat rambut tampak lebih sehat, halus dan lembut.
Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan Rangakaian Helen Seward Mediter:
1. Rambut jadi lebih mudah diatur,
2. Rambut terasa lebih halus dan berkilau,
3. Mencegah kutikula rambut agar terhindar dari hilangnya kelembaban,
4. Memelihara kulit rambut  sehingga semakin sehat dan gak kusam.

Oya kalian bisa dapatkan rangkaian produk perawatan rambut Helen Seward ini di :
Website : http://beauty-dept.com
Instagram : @beautydept_id
Aku sangat rekomendasikan rangkian Helen Seward Mediter Hair Treatment buat kamu yang perlu perawatan rambut rontok dengan cara dirumah tanpa harus pergi ke salon yang mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau.
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting