Friday, November 16, 2018

Review Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint Shade 15 Stay Bright dan 22 Stay Amazing

Posted by Kania Safitri at 10:44 AM
Hello Beauties…

Rasanya sudah lama juga gak nulis review makeup hehehe… padahal baru sebulan aja gak review eh udah kangeeeen banget rasanya! Well… kali ini aku mau review makeup dari brand Sulamit.


Aku dikirimin oleh Beauty Journal  4 produk dari Sulamit Cosmetics, 2 produk bibir yaitu Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint – 15 Stay Bright, 22 Stay Amazing, Sulamit Smart Stay Velvet Lip Last – 22 Stay Lovely, 13 Stay Charming, Sulamit Smart Stay Skin Balance Powder dan 1 produk mata yaitu Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes 02. Produk yang bikin aku penasaran adalah Lippaint nya karena memang ini produk yang baru banget launching dan berdasarkan informasi ada 12 varian warna. Oya semua produk Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM, sudah mendapatkan sertifikasi Halal dan aman untuk digunakan lho…
Jadi di blog post kali ini aku akan review Smart Stay Matte Finish Lippaint  - Yang merupakan Lipstick cair memiliki hasil akhir matte. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint warna yang aku review kali ini– 15 Stay Bright dan 22 Stay Amazing.
PRODUCT INFO
Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint
Brand: Sulamit
Netto Weight/Content: 4.5 gr
Origin: Indonesia
Price: IDR 110.000,-
Where to Buy : Sociolla dan Shopee
IG : @sulamitcosmetics

Menurut aku ini warnanya menurut aku bisa cocok di semua warna kulit orang asia. Warnanya cantik-cantik dan wearable banget bisa untuk sehari-hari atau untuk acara tertentu.

Kemasan Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint punya desain yang simple dan elegan. Kemasannya seperti liquid lip lainnya yang aku suka aplikatornya mudah untuk digunakan dan pas banget di bibir. Botol plastik bening doff yang cukup kuat ini memang menunjukkan warna yang ada pada dalam kemasan sehingga tidak usah menebak-nebak lagi warna yang terdapat dalam kemasan.  Tutupnya bewarna putih dan terdapat keterangan pada bagian bawah kemasan shade dari warnanya. Jadi secara packaging si Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini sudah cukup bagus.
Teksturnya lembut dan mudah di aplikasikan langsung merata pada bibir karena warnanya sudah cukup pigmented walaupun hanya 1x oles, enaknya lagi gak cepet kering dibibir jadi so far aman-aman saja kalau kamu ingin mengaplikasikan 2-3 x oles. Smart Stay Matte Finish Lippaint saat digunakan tidak menggumpal dan tidak menjadikan bibir kering.
Swatch pada tangan
Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint warna– 15 Stay Bright dan 22 Stay Amazing.

Wangi
Wanginya enak banget seperti vanila atau mirip permen manis gitu hehehe aku siy sukaaa banget,  wanginya soft jadi aman buat kalian yang kurang suka aroma yang terlalu menyengat atau bau kimia.

Cara Pakai :
- Pastikan bibir dalam keadaan bersih
- Oleskan Smart Stay Matte Finish Lippaint pada bibir kemudian ratakan

Ingredients  :
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Synthetic Fluorphlogopite, Sodium Dehydroacetate, Fragrance (Parfum)

May Contain :
CI 77891, CI 77019, CI 77491, CI 15850:1, CI 77492, CI 19140, CI 17200, CI 45410, CI 15985, CI 42090, CI 77499, CI 15850, CI 77861

Menurut aku Smart Stay Matte Finish Lippaint ini hasilnya memang benar-benar pas untuk warna kulit aku dan dengan kondisi bibir aku yang kering namun tetap terlihat lembab, jadi walaupun hasilnya matte tidak membuat bibir aku pecah-pecah atau crack.

Daya tahannya long lasting banget untuk jenis brand lokal, namun saat minum atau makan memang agak sedikit memudar jadi kalau ingin on lagi tinggal retouch aja. Tapi so far aku coba masih stay warnanya yang nempel terus dari pagi hingga sore. Untuk membersihkannnya menurut aku harus menggunakan oil based cleanser agar mudah dibersihkan.

Kamu bisa dapatkan Smart Stay Matte Finish Lippaint ini di Sociolla. Nah di Sociolla kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Secara keseluruhan aku suka dengan kualitas produk ini dengan warnanya yang pigmented, ringan di bibir, cukup tahan lama hanya sedikit memudar dan tidak membuat bibir kering. Jadi pengen nambah warna yang lainnya yang belum aku punya niy (modus beli lipstick lagi hehehe...) Anyway ada yang sudah pernah coba Smart Stay Matte Finish Lippaint? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting