Friday, November 16, 2018

Koleksi Terbaru Holika Holika Loves Peko

Posted by Kania Safitri at 8:26 PM
Hello Beauties…

Siapa siy yang gak gemes liat karakter-karakter lucu apalagi ada di makeup yang iasa kita pakai wah... bisa happy banget bawaanya kalau mau make up hahaha… Senangnya merk kosmetik Korea berkolaborasi dengan maskot di Jepang. Kali ini merk kosmetik Korea Holika Holika berkolaborasi dengan Peko dari Jepang. Koleksi terbaru Holika Holika Loves Peko ini mengemas keindahan makeup ke dalam manisnya permen yang mampu menghadirkan kebahagiaan tersendiri saat memulas makeup.
Koleksi ini merupakan edisi yang diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 November 2018 di indonesia, bertepatan dengan acara peluncurannya yang dilaksanakan di Gastromaquia dengan tema “The Sweet World of Peko”. Kemasan yang unik dan lucu sellau menjadi ciri khas dari produk kecantikan Holika Holika. Kali ini, Holika Holika menghadirkan koleksi baru yang semakin inovatif dengan berkolaborasi bersama Peko-chan, si maskot menggemaskan dari perusahaan permen terkenal di jepang bernama Fujiya. Di Jepang biasa disebut Peko chan adalah maskot dari perusahaan makanan ringan di Jepang. Salah satu yang paling terkenal produknya adalah Milky Candy dari Hokkaido.

Koleksi Holika Holika Loved Peko terdiri dari 8 produk make up, 2 produk perawatan kulit dan 5 produk aksesoris kecantikan dengan kemasan yang terinspirasi dari beberapa produk makanan dan minuman dengan ciri khas karakter Peko. Beberapa produk yang paling menarik diantaranya adalah Peko hard Cover Cushion yang dikemas seperti kotak susu, Peko Peko Bun Puff yang berbentuk seperti roti dan Peko Eye Shadow Palette yang dikemas seperti kotak permen karamel.
Holika Holika Loves Peko dapat ditemukan di toko Holika Holika dan dijual secara ekslusif di Holika Holika Official Store Tokopedia dengan harga mulai dari Rp. 32.000,00 hingga Rp. 328.000,- Langsung aja yuk lihat apa aja produk Holika Holika X Peko di bawah ini.

Holika Holika X Peko Bun puff
Puff multi fungsi edisi terbatas Peko dengan bentuk seperti roti yang unik dan lucu memiliki tekstur lembut untuk mempermudah untuk meratakan dan membaur makeup pada wajah. Bahan Puff bebas dari Latex, sehingga aman untuk kulit sensitif.
Ini bukan roti, tapi makeup puff. Gemes banget ya! Cara pakenya bisa dengan air seperti beauty blender gitu, bisa dipakai untuk foundation atau makeup lainnya yang bertekstur cream. Harganya Rp 68.000 lumayan terjangkau.

Holika Holika X Peko Cushion
Ada 2 jenis cushion yang bisa kamu pilih, yaitu matte dan glow. 
1. Matte  (Biru) : Cushion dengan tingkat ketahanan yang tahan lama sampai 24 jam memberikan hasil semi matte untuk mengontrol sebum, keringat pada wajah. Mengandung 33% serum melembabkan sehingga tetap menjaga kondisi kulit dalam keadaan prima.
2. Glow (Merah) :Cushion yang memberikan kesan glow pada wajah selama 24 jam kelembapan. Memiliki PolubarrierTM yang mencegah debu halus dan bahayanya faktor eskternal dalam kulit.

Jadi untuk yang kulitnya kering bisa pilih yang glow, sedangkan yang berminyak bisa pilih yang matte. Untuk warnanya ada 4 pilihan. Harganya Rp 328.000 untuk cushion faoundation dengan kemasan lucu ini.

Holika Holika X Peko Lip Balm
Lip Balm tekstur Jeli kenyal dengan aroma strawberi segar memberikan sensasi lembab dan segar. Komposisi warna lip balm yang dapat dipilih sesuai mood Anda. Mengnadung pelembab alami yang menjaga bibir tetap lembab sepanjang hari.
Aplikasikan pada bibir secara lembut dan merata.
Tips:
1. Untuk warna bibir natural bisa gunakan warna lip balm bagian luar
2. Untuk warna bibir lebih tegas bisa gunakan warna lip balm pada corak Strawberi.

Lip balm berbentuk jar ini lucu banget lho isinya ada 2 warna di masing--masing jar. Selain itu ada bentuk buahnya. Pilihan warnanya juga ada 2, yaitu merah dan orange. Harganya Rp 158.000 per jar.

Holika Holika X Peko Jelly Blusher
Blush on berbentuk cream ini warnanya lebih tahan lama di pipi dibandigkan yang berbentuk powder tanpa rasa lengket hasilnya natural bangeeeet.
Harganya Rp. 198.000,- Ada 3 pilihan warna, yaitu:Merah, Orange, Pink
Holika Holika X Peko Milky Jelly Luminizer
Tekstur lembut pada Highlighter ini memberikan kesan berseri secara alami karena tekstur jeli tanpa kesan lengket. Mengandung minyak Organik dan Hyaluronic Acid membuat kulit sehat dan bercahaya.
Ini produk yang paling bikin aku penasaran. Soalnya belum pernah coba produk korea seperti ini Jelly Luminizer atau cream highliter ini harganya Rp 198.000 aja.

Holika Holika X Peko No Sebum Pact
Bedak padat translucent yang mengandung mineral alami dari tanaman dan bebas Talc dapat mengatasi permasalahan pori-pori membesar dengan menghaluskan kulit dan membuat kulit lebih cerah sekaligus mengontrol minyak berlebihan sepanjang hari.
Harganya Rp. 158.000,-
Holika Holika X Peko Mask Sheet

Masker yang mengandung ekstrak Strawberry untuk membuat kulit tampak lebih berkilau dan lembab. Tidak mengandung fragrance. Kemasannya terlalu lucu dan maskernya juga berbentuk wajah Peko chan, super gemes! Satu buah masker dihargai dengan Rp 32.000 aja.
Holika Holika X Peko Hand Cream
Ada 3 pilihan aroma buah untuk hand cream ini dengan isi 30ml, yaitu:
Peach : Krim tangan dengan kandungan shea butter dan aroma parfum buah persik tahan lama membuat kulit tangan lebih lembut dan lembab.
Mango Fruit : Krim tangan dengan kandungan shea butter dan aroma parfum buah mangga dan Citrus tahan lama membuat kulit tangan lebih lembut dan lembab.
Grapefruit : Krim tangan dengan kandungan shea butter dan aroma parfum buah jeruk bali tahan lama membuat kulit tangan lebih lembut dan lembab. Masing-masing harganaya Rp 68.000, terjangkau ya.

Holika Holika Hard Cover Cushion Puff
Puff Cushion yang sangat elastis, padat dan memiliki ketahanan yang sangat baik (tidak mudah robek) isi 4 buah
Harganya Rp. 158.000,-

Holika Holika X Peko Oil Paper
Kertas minyak yang terbuat dari rami alami yang efektif hanya mengangkat sebum pada wajah sambil menjaga kelembapan kulit isi 50 lembar.
Harganya Rp. 58.000,-
Holika Holika X Peko Water Drop Tint Bomb
Lip tint yang mengandung 40% air, vitamin dan mineral yang kaya akan kelembapan pada bibir.
Memberikan kesan tidak lengket dan dingin pada bibir yang dapat menurunkan temperatur kulit bibir.
Lip tint yang berbentuk stik ini ada 5 pilihan warna, masing-masing gak terlalu mencolok warnanya di bibir. Jadi cocok banget untuk yang suka makeup natural. Harganya Rp 158.000 per warna.

Holika Holika X Peko Eyeshadow Palette
Eyeshadow dengan 3 jenis tekstur eyeshadow, matte,glitter, dan shimmer untuk memberikan berbagai tampilan menarik pada mata.
Setiap palette terdiri dari 4 warna. Menurutku warna-warnanya natural. Selain itu ada 2 pilihan palette, yaitu:
1. Strawberry Caramel
2. Milk Caramel
Harganya Rp 158.000. Eyeshadow di Korea memang agak mahal sih.
Swatches Strawbery Caramel Eyeshadow Palette + Liptint 01
Gimana super duper gemes bangeeeet kan! Hmmm... saking sukanya aku setelah pulang dari event ini aku langsung beli mirror Peko yang super gemesin, langsung aku beli order gosend hehehe...

Thank you Beauty Jounal dan Holika Holika atas undangan dan acaranya yang seru banget. Anyway dari semua produk aku paling tertarik dengan Peko cushion dan luminizer. Kalo kamu penasaran sama yang mana? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)  

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting