Monday, November 26, 2018

Overdozzz With Love Camilan Sehat dan Enak

Posted by Kania Safitri at 8:46 PM
Hello Beauties…

Di musim hujan ini aku tuh jadi suka banget nyemil, tapi umur sudah semakin tua rasanya ko bersalah banget kalo  sering nyemil  apalagi dengan camilan yang gak sehat. Sebenarnya, yang membuat kebiasaan ngemil tidak baik adalah jenis makanan yang kita camil. Selain itu, porsi dari makanan yang kita camil terkadang terlalu banyak, tentu saja hal ini menyebabkan tubuh menerima kalori lebih banyak. Jadi tuh aku pengen cemilan sehat, enak dan gak bosenin rasanya walaupun dimakan tiap hari.

Pas banget lho aku diundang ke acara peluncuran Overdozz with Love pada hari Jumat 23 November 2018 di the Fodd Hall Plaza Indonesia. Buat yang belum tau Overdozz with Love itu apa, yuk dibaca sampai selesai!
Jadi saat aku diundang kecara ini aku juga jujur baru tau tentang produk ini. Super happy banget jadi tau lebih detail tentang latar belakang dari produk ini. Nah sebelumnya aku jelasin dulu ya asal mual produk ini diluncurkan adalah dibawah naungan dari Love ad O2.  Love & O2 sendiri merupakan gerakan yang diprakarsai oleh Delia von Rueti, desainer perhiasan yang menyumbangkan hutan seluas 2500 hektar tanah pribadi yang dikelola untuk dijadikan taman hutan hujan tropis di Indonesia.

Delia berharap bahwa bersama Love & O2, kelak taman hutan hujan tropis tersebut dapat menjadi tempat edukasi, penelitian, ataupun wisata gratis yang bisa dinikmati siapa saja. Perjalanan filantropi Delia von Rueti berlanjut terus berinovasi dengan memberdayakan masyarakat juga melestarikan lingkungan.
Tahun 2018, Delia von Rueti kembali lahirkan inovasi dengan menciptakan Overdozzz with Love yakni produk camilan sehat organik Granola Brainfood dan Coconut Chips.  Untuk menciptakan produk ini Delia von Rueti melibatkan kaum ibu di pedesaan Tabanan berawal dari Bali nanti berlanjut ke Jogja. Hasil penjualan 15% per item yang terjuak akan didonasikan untuk program pelestarian hutan Love and O2 seperti Pembiayaan sekolah , Perbaikan jalan  dan
Mempekerjakan orang di hutan.

Delia von Rueti menceritakan awalnya mengapa meluncurkan camilan sehat ini. Ketika Kayla von Rueti  anak dari Delia von Rueti mempunyai ide dengan banyaknya hasil kelapa yang merupakan bahan baku dari desa Tabanan, lalu berfikir mengapa tidak dibuat camilan masa kini. Seperti yang kita ketahui bahwa kelapa merupakan buah yang dikenal memiliki banyak manfaat dan banyak kegunaan. Mulai dari kulit, daging, hingga air kelapa dapat dimanfaatkan menjadi berbagai macam hal yang berguna.
Berdasarkan ide Kayla jadilah keripik kelapa Overdozzz with Love. Pas aku cobain yang rasa manis ternyata enak dan pas dijadikan cemilan. Packaginyanya gemesin banget dengan pouch yang dilengkapi zip sealer sehingga kalau setelah dibuka tidak habis bisa ditutup lagi kemasannya sehingga isi tidak mudah tumpah dan isi dalam kemasan tetap bersih dan tidak masuk udara diluar jadi keripik tetap enak dan renyah.
Rasanya terdiri dari dua rasa yaitu manis dan pedas. Untuk rasa manisnya boleh diadu dengan camilan lainnya, walaupun ini camilan sehat yang aku pikir sebelumnya rasanya kurang enak ternyata anggapan aku salah setelah aku cicipi rasanya gak kalah neak dengan camilan lainnya. Jadi penasaran cobain yang rasa pedas.
Wah jadi kalau makan camilan sehat ini gak akan khawatir lagi deh kalau nyemil setiap hari. Setelah itu aku juga cobain Brain food yang terdiri dari oat, raw honey, cashew, raisin, chiaseed, vanila, almonds, dried pineapple, dried cranberry, goji berry, almond slice, pumpkin seed, sea salt, coconut sugar, cinnamon powder, palm oil.

Brainfood nya dikemas dengan jar bentuk kaca dengan label logi tulisan Overdozzz with Love. Wah rasanya beneran enak apalagi kalau suka almond wah gila nagih banget hehehe itu siy aku ya… yang pasti beneran ini enak rasanya dan gak bakal feeling guilty kalao makan ini mulu hehehe…
"It will become a trend and a habit for young souls to be conscious about their planet earth and make a difference right in our own space which we call home, and the rest will follow. Love, love, love." - Delia von Rueti
Untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan info lebih lanjut mengenai kegiatan Love & O2 kamu bisa mengakses melalui :
Website: www.loveando2.love , 
Instagram: @loveando2, dan 
Facebook: Love and O2
Image by mbak Wardah Fajri

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting