Wednesday, November 7, 2018

Sampoan Tanpa Keramas dengan Ellips Dry Shampoo

Posted by Kania Safitri at 7:08 PM
Hello Beauties…

Tinggal di Jakarta dengan udara yang panas serta lembab ini gampang banget donk buat rambut jadi terlihat berminyak dan bau terkena polusi apalagi yang sering menggunakan kendaraan umum atau naik kendaraan motor pas buka helm jenjreeeng rambut akan terlihat tidak mengembang bahkan sudah kusam dan bau keringat. Sebenernya aku adalah orang yang keramas secara teratur yaitu 2 hari sekali. Tetep aja kalau mau ada event dengan cuaca yang cukup panas bisa jadi Bad hair Day! tapi sekarang gak perlu takut lagi rambut berminyak, kusam dan bau. Mau tau rahasia aku? Let's check this out!

Jadi sekarang aku gak perlu khawatir lagi dengan bad hair days karena aku punya solusi cepat untuk mengatasi rambut berminyak dengan cara Sampoan Tanpa Keramas yaitu dengan Ellips Dry Shampoo. Akhirnya Indonesia keluarin produk lokal dry shampoo! Sumpah aku seneng banget pas Ellips ngeluarin produk ini. Karena aku udah pake vitamin rambut Ellips dari jaman masih sekolah dan hasilnya bagus banget. Jadi aku yakin produk ini juga ga bakal mengecewakan.
Ellips, produk perawatan rambut terpercaya, menghadirkan dry shampoo untuk tampilan rambut yang selalu ready to go. Sebagai brand perawatan rambut terpercaya, Ellips senantiasa berinovasi dan menghadirkan yang terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

Nah hari ini aku mau review tentang Ellips  Dry shampoo! So pasti udah pada tau kan? Atau udah ada yang pernah mencoba? Well... Ellips Dry Shampoo bekerja menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala, serta mengembalikan volume rambut. Hasilnya, Ellips Dry Shampoo membuat rambut lebih indah, bervolume dan lembut, dan sekaligus memberi sensasi segar dan harum pada rambut.

PRODUCT DESCRIPTION :
Ellips Dry Shampoo
Ukuran : 50 ml (mudah dibawa) / 200 ml (untuk digunakan dirumah)
Harga : Rp 32.200 ,- / Rp 58.400 ,-

Produk ini tersedia dalam 4 varian dengan berbagai aroma floral yang tahan lama, bikin rambut terasa lebih segar seperti habis keramas.
4 varian New Ellips Dry Shampoo dengan wanginya yang sama segar ini, antara lain:
•Blossom (Floral Aroma)
•Fruity (Fruity Aroma)
•Breeze (Freshness Aroma)
•Exotic (Tropical Aroma)
Kemasannya berupa botol aerosol pada umumnya dengan  tutup putih semi-transparent. Warna botolnya macem-macem ya ada yang hijau, pink, ungu disesuaikan dengan aroma masing-masing varian. Desain botolnya cukup simple dan gak norak juga IMO. Kebetulan aku punya dua varian yang aroma Breeze yang berwarna hijau muda dengan size 50 ml yuhu… I love it because it's very travel friendly in my bag dan aku juga punya aroma fruity yang warna ungu dengan size 200 ml yang biasa aku gunakan saat dirumah.
Di bagian belakang packaging ada informasi mengenai produknya. Jadi produk ini merupakan satu langkah  praktis untuk rambut indah mengembang. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi buah-buahan yang tahan lama. Sehingga rambut menjadi lebih segar seperti sehabis keramas.
Dengan aplikator spray atau semprot ini buat pengaplikasiannya lebih mudah menyebar ke seluruh rambut. Pada bagian atas semprotannya itu juga didesain sesuai dengan bentuk jari, sehingga lebih nyaman untuk di push :)
Oya pada kemasan juga terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan seperti :
1. Letakkan di tempat yang sejuk dan kering
2. Hindari sinar matahari, panas yang berlebih dan api
3. Cairan mudah terbakar
4. Pastikan kemasan sudah kosong sebelum dibuang
5. Jauhkan dari jangkauan anak
6. Hindari kontak dengan mata
Pada belakang kemasan selain terdapat keterangan klaim juga diinformasikan cara pemakaian, ingredients, nomor POM, Perusahaan yang merilis, dan tanggal expired.

Wanginya enak banget, nyegerin dan gak terlalu menyengat. Jadi cocok banget untuk kamu yang lupa pakai parfum juga karena aroma rambut setelah menggunakan Ellips Dry Shampoo ini akan tercium wanginya yang segar dan tahan lama hehehehe... 
Ingredients Ellips Dry Shampoo :
Butane, Isobutane, Propane, Alumunium Starch, Oclenyl, Succinate, Alcohol Denat,Silica,  Fragrance, Aqua, Benzalkonium Chloride, Cyclopentasiloxane. Cyclohexasiloxane.

Cara pemakaian Ellips Dry Shampoo, hanya dalam waktu 1 menit:
1. Kocok terlebih dahulu sebelum diaplikasikan ke rambut dan kulit kepala
2. Semprotkan dry shampoo ke rambut hingga area kulit kepala dari jarak 30 cm
Note: Aplikasikan pada bagian tengah rambut untuk memberi volume ekstra. Dan untuk memberi tekstur, semprotkan pada bagian akar dan ujung rambut.
3. Pijat-pijat kulit kepala dan tata rambut menggunakan jari atau sisir.
Saat dikocok, berasa banget kalau produk ini adalah liquid. tapi pada saat disemprot teksturnya jadi kayak bedak gitu. Nah saat ingin disemprot ke rambut, pastikan kamu semprot dengan jarak kurang lebih sekitar 30 cm. Hasilnya sih oke banget, minyak di rambut instantly hilang aja gitu, tinggal tata rambut dan selesai deh hihi.

Nah, penasaran ga sama before-afternya ? Cek yuk!
Foto ini aku ambil pake iPhone but trust me, aku enggak edit sama sekali. Hanya aku beri tulisan dan collage aja. Tapi bisa dilihatkan perbedaanya. Pada foto before keliatan berminyak, kucel dan kasar, sedangkan foto after penggunaan produknya lebih halus teksturnya lebih mengmbang dan kesan berminyaknya pun juga hilang.
Jadi Dry Shampo ini tidak hanya menyerap minyak yang ada pada rambut tapi juga menambah teksture atau volume pada rambut. Sehingga hasilnya Tidak berminyak, bervolume dan wangi. Ellips Dry Shampo daya tahannya menurut aku bisa 4 jam atau lebih tapi karena faktor cuaca akhir-akhir ini yang panas banget lebih dari 5 jam  rambut aku sudah mulai sedikit berminyak karena keringetan tapi aku tinggal semprot Ellips Dry shampoo lagi aja deh biar kalau ingin ngembang dan fresh seketika! hehehe well... Overall I'd give 2 thumbs up for this product! Buat yang ga sempet keramas, this product will help you a lot!
Pros :
- Tersedia size travel friendly dengan kemasan 50ml
- Hasilnya cepat seketika/instant
- Packaging yang simple
- Menghilangkan sebum atau minyak
- Rambut menjadi harum
- Rambut jadi lebih bervolume atau mengembang
- Simple cara pakainya, tinggal semprot aja

Cons :

-Tidak bertahan lama
For me, I don't really use it too much because it's really a emergency or last option to do. It's much much better to wash your hair, right? but during an emergency time, maybe it's good to have something like this on your pouch hehehe... Karena produk ini hanya mengatasi rambut berminyak, bukan untuk membersihkan rambut dari kotoran atau debu yang menempel. Tapi ini bener-bener jadi solusi saat rambut berminyak untuk kita yang punya keterbatasan waktu dan nggak sempat hair styling rambut apalagi kalau pas lagi liburan. Savior!
Untuk informasi lebih lanjut tentang ELLIPS  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram : @ellips_haircare

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting