Monday, September 3, 2018

Solusi Cantik Masa Kini Dengan Z Beauty

Posted by Kania Safitri at 1:20 PM
Hello Beuaties...

Namanya perempuan pasti ingin terlihat selalu cantik walaupun hanya sekedar dirumah saja. Hmm... ternyata kesempatan seorang perempuan merawat diri dengan waktu yang terbatas kali ini bukan menjadi halangan lho... apalagi buat kamu yang mager alias males gerak keluar rumah atau capek antri untuk menunggu waiting list saat merawat kecantikan di salon. Sekarang telah hadir Z Beauty yaitu aplikasi mobile yang bisa di download di hp android kamu yang menyediakan jasa home service kecantikan.


Aku juga jadi tau lebih banyak seputar Z Beauty ini lho... karena aku diundang di acara Blogger Gathering bersama Z Beauty pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 di Z Beauty Jl. Kemang 6 No. 2 Jakarta Selatan. Dalam acara ini kita semua yang hadir pertama-tama diajak untuk berkeliling kantor PT. Batin Medika Indonesia tidak hanya itu di acara ini juga ada beauty talkshow, sharing knowledge, dan live demo.

Setelah berkeliling kantor PT. Batin Medika Indonesia lalu acara dibuka oleh MC mbak Citra, dilanjutkan penjelasan dari Mbak Desi yang menjelaskan tentang PT. Batin Medika Indonesia. Acara ini juga di hadiri oleh ibu Futri Zulya Savitri selaku CEO & Founder mendirikan PT. Batin Medika Indonesia sebagai kecintaannya terhadap Beauty Industry. Semuanya berawal dari kecintaan nya terhadap fashion dan beauty, Ia ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik, dan tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri. 
Melalui unit bisnis yang terbaru nya yaitu Z Beauty, yang menjadi pionir dalam layanan home service treatment professional layaknya perawatan yang  didapatkan di klinik atau salon ternama. Z Beauty menyediakan layanan Eyelash Extention dan Facial BB Glow di mana pemesanannya bisa melalui aplikasi Z Beauty, sehingga memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah. Z Beauty juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai terapis kecantikan kami untuk mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai keahlian mereka.


How to order?
Download aplikasi Z beauty di Play Store , dengan cara :
Search Z beauty app dengan keyword “ Zbeauty “, pilih aplikasi dengan logo Z beauty berwarna coklat.
Unit Bisnis PT. Batin Medika Indonesia 
- Go Life : Dimana PT. Batim Medika Indonesia menjadi patner bisnis Go Life dalam unit usaha Go Glame dan Go Massage, yang saat ini sudah berada di dua kota yakni Jakarta dan Jogjakarta.
- Z Beauty : Mobile Aplication penyedia layanan jasa home service kecantikan yakni Eyelash Extention, Waxing dan Baby Glow.
- Z Glow : Klinik kecantikan penyedia jasa layanan lash extention, nails, laser dan ipl yang akan dibuka awal September 2018 yang berlokasi di Ruko Galaxy Park
- Z Academy : Akademi kecantikan & training center untuk talent dan beautician yang berlokasi di bukit duri.
Deskripsi Jasa Z Beauty 
Eyelash extention 
- Menggunakan bulu mata kualitas premium dari korea
- Memiliki sertifikat korean eyelash Association 
- Home service
- Mempunyai banyak pilihan bulu mata
- Beauticion yang ahli di bidangnya
- Harga terjangkau dengan kualitas premium
BB Glow 
- BB Glow adalah treatment dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit
- Home service
- Menggunakan bahan kualitas terbaik
- Beauticion yang ahli di bidangnya
- Harga terjangkau dengan kualitas dan pelayanan terbaik
Deskripsi Jasa Z Glow
- Z Glow adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan 
- Z Glow Clinic menggunakan laser dari Korea
- Z Glow memberikan pelayanan profesional dengan produk kualitas premium
- Harga layanan Z Glow terjangkau untuk target market kelas A&B
- Z Glow akan mengeluarkan Skin Care dan Makeup
- Clinic Z Glow di design dengan konsep yang comfortable, cozy, chic dan instagramable sehingga membuat Glammers merasa nyaman
- Z Glow di rancang untuk untuk dikembangkan melalui franchising ke seluruh Indonesia 
Launching Tanggal 7 September 2018
Treatment
Face Treatment seperti laser glowing, IPL Skin Rejuvenation, Facial, Peeling, MTS Dermapen, BB Glow.
Body Treatment seperti IPL Body Rejuvenation, IPL Hair Removal
Eyelash Extention dan Nails Treatment.


Fasilitas Z Beauty Academy sangat memadai untuk siswa 
- Siswa Z beauty academy yang sudah lulus training eyelash extension dan BB Glow 
- Z Beauty Academy merupakan tempat untuk mendapatkan ilmu mengenai eyelash extension, BB Glow, nail dan make up
- Trainer dari Korea dan Lokal
- Para mahasiswa akan medapatkan sertifikat dari Z Bauty Academy selesai masa pendidikan
- Para siswa akan mendapatkan sertifikat dari Korea dan Z Beauty
- Siswa yang lulus bisa bergabung di PT Batin Medika Indonesia

Oh ya serunya lagi dalam waktu dekat juga akan ada launching klinik kecantikan Z Glow Clinic, akademi kecantikan bersertifikat Z Beauty Academy, dan rangkaian skincare serta cosmetics Z Glow Skincare & Cosmetics. Futri Zulya yakin bahwa bisnis yang dirintisnya saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading inovation dunia kecantikan di Indonesia. Tidak hanya itu masih ada planning lain lho ternyata seperti membuka Z Optics, membuka Z  Dental, membuka Z Skincare, kedepannya juga Z Glow akan membuka cabang di berbagai kota serta memperluas kawasan pelayanan Z Beauty.

Nah saat itu juga hadir mbak Raras yang berbagi pengalaman tentang eyelsah extentionnya menggunakan aplikasi layanan Z Beauty berdasarkan pengalamannya beautician yang hadir tepat waktu, pelayanan yang ramah dengan penjelasan yang sangat informatif seputar perawatan yang akan dilakukan. Hasilnya? wah ternyata kata mbak Raras jauh lebih bagus dan nyaman, bulu matanta terasa lebih halus, kekuatan lemnya sangat kuat sehingga tidak mudah rontok dan tentunya nyaman seperti memiliki bulu mata asli yang panjang dan tebal.
Nah selama talkshow dan sharing pengalaman juga dilakukan demo BB Glow yang menjadi model saat itu adalah Dama salah satu tamu undangan yang hadir. Aku lihat prosesnya tidak memakan waktu lama hanya 1 jam semua prosesnya sudah selesai dan hasilnya kulit Dama terlihat lebih cerah dan bersinar.
Dengan adanya Z Beauty banyak kelebihan yang ditawarkan seperti :
1. Tampil cantik setiap saat
2. Dengan mempercantik diri, cara wanita menghargai dirinya sendiri
3. Setiap wanita ingin mempunyai penampilan yang terbaik
4. Wanita sudah mempunyai budget tersendiri untuk mempercantik diri
5. Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak make up dan memakan waktu yang lama untuk mempercantik diri
6. Harga terjangkau dengan kualitas terbaik

Aku juga jadi gak sabar untuk mencoba layanan dari Z Beauty. Yuk yang mau tampil cantik setiap saat download aplikasi Z Beauty!
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :) 

2 comments:

Uni Dzalika said...

Setiap mau treatment saya biasa perhatikan beautician yang akan handle kita bagaimana. Senang banget kalau di Z beauty mereka ternyata di training dulu jadi gak asal asalan ya

andrea memes said...

Thanks grreat blog post

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting