Wednesday, March 28, 2018

Perawatan Kulit Dengan B ERL Cosmetics

Posted by Kania Safitri at 11:11 AM
Hello Beauties…

Siapa sih yang gak mau punya kulit sehat, halus dan cerah? Agar kulit senantiasa terawat, cerah, dan tidak kusam, para dokter dan ahli kulit menganjurkan pentingnya merawat kulit sejak dini yang bertujuan sebagai tindakan pencegahan. 

Kulit memang perlu dirawat sejak dini lho… untuk memaksimalkan potensi kecantikan dan bukan hanya ditutupi dari luar. Langkah awal untuk memiliki kulit yang bersih dan bersinar adalah meluangkan sedikit waktu dari hari-harimu untuk merawatnya. Perawatan ini berupa membersihkan wajah, mengelupas kulit mati, melembabkan dan juga memakai produk untuk melindungi kulit saat kamu beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan.

Nah untuk merawat kulit akhir-akhir ini aku pakai B ERL Cosmetics. Ok aku akan jelaskan lagi buat kalian yang belum tau B ERL Cosmetics. B ERL Cosmetics (baca: bi-erl) adalah brand lokal yg mengeluarkan produk skincare dan kosmetik. Produk-produk skincare nya meliputi face serum, body serum, lip balm dan satu set perawatan wajah (lightening series yang sudah pernah aku review) yg mengandung bahan utama WoW Capsule yaitu serangkaian bahan aktif yg diimpor dari korea. B ERL juga suda mulai menambah ke produk makeup dengan menghadirkan lip cream (Coming soon aku akan review juga di blog aku, jadi tungguin ya….)
Nah kalau kalian sebelumnya sudah pernah baca blog aku tentang review B ERL Lightening Series, pada postingan kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan skincare harian yang aku gunakan akhir-akhir ini yaitu :
1. B ERL the Makeup Eraser Makeup Remover
2. B ERL WoW Lightening Facial Serum,
3. B ERL Advance Lip Treatment
4. B ERL WoW Lightening Body Serum
Nah penasaran kan dengan beberapa produk yang aku sebutkan diatas seperti apa hasilnya? Yuk dibaca sampai selesai!
B ERL Make Up Remover The Make Up Eraser (BPOM : NA18171208101)
Produk ini mengklaim bukan sekedar Remover biasa. Mengapa? Karena tiap tetesnya memberi 3 manfaat sekaligus yaitu: REMOVER, TONER & CLEANSER. B ERL Make Up Remover The Make Up Eraser diformulasikan cocok untuk kulit normal maupun sensitive sekalipun. Bahkan bisa diaplikasikan di area sekitar mata dan bibir yang biasanya sangat mudah iritasi jika terkena remover. Aman juga untuk kalian yang sedang hamil dan menyusui lho!
Kemasan botol bening  ukuran 100ml terbuat dari plastik dengan tutup warna gold dan aplikator ditekan pada bagian atas untuk menjaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap higienis.
B ERL Make Up Remover The Make Up Eraser diperkaya dengan ekstrak Chamomile sebagai soothing agent, Witch hazel extract sebagai purifying dan cooling agent serta  dan vitamin E sebagai anti oxidant. Makeup remover ini juga dibuat dengan Bi-Phase formula yang menggabungkan bahan dasar air dan minyak untuk membentuk emulsi agar bisa bekerja secara efektif dan maksimal untuk membersihkan makeup dari kulit.
Teksturnya terasa begitu ringan seperti air. Saat diaplikasikan ke kulit walau berupa emulsi, tidak ada rasa lengket atau residu yang terasa di kulit.
Cara penggunaanya Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usapkan pada area mata  terlebih dahulu  ddiamkan beberapa detik laku usap secara lembut dan perlahan dari bagian dalam mata ke arah luar. Selanjutnya bersihkan bagian muka yang lain.

Ingredients :
Aqua, cyclopentasiloxane, Mineral Oil, Isohexadecane, isopropyl myristate, isopropyl myristate, Glycerin, cyclotetrasiloxane, Squalane, Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract, Hamamelis Virginiana Extract, dmdm , Tocopheryl Acetate hydantoin, ci 60725,

Harga : Rp. 115.000,-

Kalau aku sedang full makeup atau makeup yang kebanyakan waterproof biasanya sulit sekali dibersihkan dengan pembersih makeup biasa. Nah yang waterproof kan biasanya pakai cleansing oil yang ampuh membersihkan untuk makeup yang sulit sekalipun tapi suka lengket deh rasanya. Pas cobain B ERL the Makeup Eraser makeup remover aku suka banget sama hasilnya karena dengan sekali usap saja makeup yang waterproof mudah dibersihkan, tidak perih di mata dan formulanya tidak membuat kulit iritasi dan tidak terasa berminyak. Bukan hanya itu, yang aku suka dari B ERL Make Up Remover The Make Up aman karena FREE dari Paraben, Sulfate dan Alcohol sehingga aman bagi kulit untuk digunakan setiap hari.
Aku sangat rekomendasikan B ERL Make Up Remover The Make Up untuk membersihkan wajah bahkan bisa untuk eye makeup yang waterproof sekalipun mudah dibersihkan dengan cepat dan mudah,  karena memang pas banget sebagai perawatan kulit terbaik untuk menjawab kebutuhan pecinta makeup 

B ERL WoW Lightening Face Serum (POM NA : 18161900598)
Serum pencerah wajah dengan kandungan partikel bahan aktif WOW Capsule, nutrisi, vitamin, dan UV Protection untuk membantu mencerahkan sekaligus merawat dan melindungi kulit wajah.
Kemasan untuk versi botol lama ukuran 20 ml bewarna bening dengan tutup silver agar menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah. Aplikator pump sangat tepat untuk mengeluarkan isi dari dalam sesuai dengan kebutuhan dan menjaga isi tetap bersih higienis.
Untuk kemasan baru berupa botol plastik bewarna emas dengan ukuran 25ml, dengan aplikator dispense untuk mengeluarkan isinya. Kemasan lebih elegan dan mewah.
Teskturnya  bewarna bening dengan bulatan seperti mutiara  yang saat dikeluarkan isinya sudah bercampur menjadi putih, saat digunakan terasa ringan membuat serum ini mudah menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam, sehingga proses perawatan akan lebih cepat. 
BERL LIGHTENING FACIAL SERUM tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk semua jenis kulit wajah, pria maupun wanita, juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Wanginya tidak ada sama sekali. Jadi aman buat kalian yang tidak menyukai aroma terlalu kencang atau bau kimia.

Cara penggunaan 
Cukup keluarkan 1-2 tetes untuk pemakaian Facial Serum dari botol pump ke punggung tangan, kemudian oleskan ke 5 titik wajah, lalu ratakan ke seluruh bagian wajah yang telah dibersihkan. Hindari area sekitar mata.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan B Erl Facial Serum ini 2 kali sehari pagi dan malam secara rutin.

Biasanya aku gunakan setelah B ERL Face Toner lightening dan sebelum krim pelembab, seperti yang sudah aku sebutkan diawal kalau aku sudah pernah mereview  B ERL Lightening Series sehingga Facial Serum ini bisa dikombinasikan dengan B ERL Lightening Series. Jadi urutan skincare yang aku lakukan seperti :
1. B ERL Make Up Remover The Make Up Eraser
2. B ERL Facial Wash Intense Moisturizing
3. B ERL Facial Toner Intense Moisturizing
4. B ERL Facial Serum
5. B ERL Intense Lightening Day Cream/Night Cream

Bahan aktif Yang Terkandung dalam facial serum:
WoW Capsule
Zea Mays (Corn) Starch = nutritive
Titanium Dioxide = uv a
Lecithin = protein kulit
Shellac = film former
Niacinamide = provitamin b5
Alpha Arbutin = lightening
CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT = green tea extract
Aloe Barbadensis Extract = lidah buaya

Harga :
- Facial Serum 20ml (Packaging Lama) : Rp. 150.000,-
- Facial Serum 25ml (Packaging Baru GOLD) : Rp. 170.000,-
(FS Baru akan Launching setelah kemasan lama habis perkiraan Bulan April 2018 secara hitungan harga lebih murah walaupun terkesan naik)

Setelah aku mengaplikasikan B ERL Facial Serum ini pastinya kulit terasa lebih lembab sehingga jika menggunakan makeup akan lebih mudah menempel pada kulit dan ternyata bukan hanya itu saja tampilan makeup jauh lebih tahan lama daripada tidak menggunakannya. Sehingga aku jadikan ini sebagai base atau primer makeup yang sudah menjadi salah satu base favorite aku karena tidak hanya membuat hasil makeup yang lebih tahan lama tetapi tetap menjaga kulit aku tetap sehat, lembab, halus dan terlindungi dari bahaya sinar matahari.

Kandungan-kandungan zat di dalamnya akan membuat kulit wajah pemakai face serum ini menjadi tampak seperti porselen, lebih kenyal, lebih cerah, lebih putih dan juga membuat colagen di kulit pemakainya lebih efektif atau merangsang untuk meregenerasi kulit lebih cepat.

B ERL ADVANCE LIP TREATMENT (POM NA : NA18171300768)
Bagian bibir juga jangan sampai ketinggalan, karena tampilan bibir yang kering tidak hanya membuat tidak nyaman tetapi juga tampilan lipstick sebagus apapun hasilnya kurang OK kalau bibir kering atau pecah-pecah oleh karena itu bibir juga harus dirawat. B ERL ADVANCE LIP TREATMENT ini selain untuk perawatan bibir juga akan memberi efek warna  Pink Natural pada bibir cantikmu.
Kemasan berupa bentuk lipstick berukuran 4gr yang simple, elegant dan imut sehingga sangat travel friendly.

Teksturnya seperti lip balm yang lembut . lembut dan terasa ringan saat diaplikasikan di bibir jadi sangat nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Kandungan B ERL ADVANCE LIP TREATMENT lebih terasa moisturizernya.
Wanginya tidak tercium  aroma apapun sehingga nyaman bagi penciuman.

Cara penggunaan : Oleskan pada bibir yang sudah dibersihkan kapan saja kamu mau atau biasanya aku pakai setiap pagi & malam sebelum tidur.

Komposisi :
Petrolatum: base, hydrogenated palm oil : emollient, Beeswax : base, paraffin : emollient Octyl Methoxycinnamate : sunscreen agent, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil : skin conditioning, Simmondsia chinensis oil : skin conditioning, CI 45410:2 : coloring, Hydrogenated Polyisobutene: skin conditioning, Tocopheryl Acetate : vitamin, Fragrance (Parfum) : perfuming, Phenoxyethanol : preservative, BHT : antioxidant

Harga : Rp. 90.000,-

Sukaaa banget dengan B ERL ADVANCE LIP TREATMENT karena terasa banget bibir aku jadi lebih halus, lembut dan terlihat sehat. Cocok untuk digunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah dan biasanya aku gunakan sebelum menggunakan lip cream matte, sebab bibir menjadi tampak lebih sehat dan tidak pecah-pecah ataupun kering setelah menggunakannya.

LIP TREATMENT dari B ERL ini berbeda dengan lipGloss yang biasanya, karena lip treatment ini tidak hanya melembapkan Namun lebih ke perawatan dan juga kamu tetap bisa tampil cantik Pink Natural namun tetap terjaga kelembapan dan nutrisinya.

B ERL WoW LIGHTENING BODY SERUM (POM NA : 18160104479)
B ERL WoW Lightening Body Serum adalah Serum Pencerah dan pelembap tubuh yang formulasinya sangat ringan dan tidak lengket. Kandungan partikel dalam bahan aktif sangat halus dan ringan sehingga Nutrisinya mampu menyerap dengan sempurna pada kulit tubuh, bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Baik laki-laki maupun perempuan juga Aman untuk Ibu hamil dan menyusui.
Ini Bukan Body Lotion TAPI ini Body Serum sehingga jelas manfaatnya jauh lebih efektif dibanding Body Lotion biasanya. B ERL WoW Lightening Body Serum bukan hanya melembabkan tetapi juga bisa memberikan efek putih dalam waktu singkat dan aman. Bahan aktif yang ISTIMEWA B ERL Body SeRum ini MAMPU mencerahkan kulit tubuh secara Bertahap dan permanent bila digunakan secara teratur.

Manfaat B ERL WoW Lightening Body SeRum :
- Mencerahkan kulit tubuh dan menjadikan tampak bersih karena kandungan WoW Capsule dan Alpha Arbutin dan Zea Mays (Corn) Starch
- Berfungsi sebagai SunBlock
- Melindungi dari sinar UV
- Meratakan warna kulit tubuh
- Menjaga kelembapan kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit tubuh
- Menghilangkan keriput sekaligus mengencangkan kulit
- Menyamarkan noda-noda pada kulit tubuh
- Menyamarkan bekas luka atau gigitan serangga secara bertahap
- Menyamarkan strecthmark
Kemasannya berbentuk tube berukuran 160 ml bewarna putih dengan sentuhan kuning keemasan. Dengan informasi seputar produk pada bagian depan dan belakang.
Teksturnya halus bewarna nude atau warna kulit terang mudah menyerap  dan terasa ringan saat dipalikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.
Wanginya lembut seperti bunga yang membuat aku bisa merasa rileks dan nyaman setelah menggunakannya.

Cara pakai B ERL Wow Lightening Body Serum
Oleskan Body Serum secara merata ke seluruh tubuh yang bersih lalu pijat lembut dan ratakan.  Dapat digunakan pada area ketiak, selangkangan yang cenderung lebih gelap, untuk hasil maksimal pakailah B ERL Wow Lightening Body Serum secara rutin setiap pagi dan malam.

Bahan aktif body serum:
Wow Capsule = whitening & emolient (mencerahkan & melindungi dari dalam).
Titanium Dioxide = uv a
Caprylic/Capric Triglycerid = emolient
Octyl Methoxycinnamate = uv b
Aloe Barbadensis Extract = ekstrak lidah buaya, moisturizer
Olive Oil = emolient
Alpha Arbutin = lightening
Zea Mays (Corn) Starch= ekstrak jagung untuk melembabkan kulit
Tocopheryl Acetate = vitamin e
Hydrogenated Lecithin= protein kulit
Shellac = film former untuk menghaluskan kulit

Harga : Rp. 140.000,-

Hasilnya setelah aku menggunakan B ERL Wow Lightening Body Serum sangat amazing banget ternyata beneran loh sekali pakai saja lotion ini langsung membuat kulit terasa lembab, terlihat lebih cerah, sehat dan terasa lembut. Tau sendiri dong kulit tangan aku ini udah dipakai mencuci, masak, beberes dan ngurus dua anak pastilah butuh perawatan ekstrak jadi cocok banget untuk kalian yang super sibuk dan ingin kulit terawat dengan sehat aku rekomendasikan banget menggunakan B ERL Wow Lightening Body Serum karena bukan hanya menjaga kelembaban tetapi juga mencerahkan seketika.
Daripada menyesal di kemudian hari, yuk kita rawat kulit yang masih sehat dan segar ini sejak dini, biar kamu tetap awet muda dan cantik kelak di usia senja. Kalau kamu rajin merawat kulit dari sekarang, apapun itu jenis kulit kamu, niscaya kulit wajah akan tetap halus, cerah dan bersih ya walaupun sesekali pasti ada saja masalah kulit karena hormon setiap orang selalu berubah.

Oya aku juga ada video YT bisa langsung di buka link nya (https://youtu.be/lk4nUngrLv8) untuk like & subscribe atau bisa juga nonton di bawah ini :
Secara keseluruhan aku suka dengan semua rangkaian produk B ERL Cosmetics, karena memang pas banget sebagai perawatan kulit juga membuat kulit lebih sehat, lembut dan cerah. Selain merawat kulit dengan produk kecantikan menjalankan pola hidup sehat pun jadi kunci utama. Jangan lupa untuk menghindari paparan sinar matahari langsung pada jam tertentu, dan yang terpenting pilih produk yang tepat seperti B ERL Cosmetics.

B ERL memiliki banyak distributor di Indonesia, distributor yang bekerja sama kali ini adalah distributor yang memiliki toko sbb :
IG : @berlcosmetics atau @berl_official atau 
Webstore : www.berlcosmetics.com 

Ok,sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day. :)



14 comments:

https://berlcosmetic.co.id/ said...

Alhamdulillah Formulanya yang ringan, cepat menyerap, serta tidak lengket memberikan kenyamanan dalam merawat kulit

Arkha said...

Wanginya enak banget, sampai menyesal baru tau sekarang sekarang

almasdaronline said...

Yg paling suka sama body serum ini wangi dan ada efek cerah seketikannya..

Anonymous said...

Say suka penjelasannya isinga dalem dan mudah di pahami salam dari B Erl Salsabila

ayie said...

berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics
berlcosmetics

mitra said...

berlcosmetics
berl
berl
berl
berlcosmetics

Anonymous said...

b erl
berl
b erl cosmetics
berl cosmetics
berlcosmetics
b erl
berl

berlmall said...

berl
b erl
b erl kosmetik
berl
b erl
berl kosmetik
b erl kosmetik
berl
b erl
berl kosmetik

Jolin Ruyon said...

Just saying thanks will not just be sufficient, for the fantasti c lucidity in your writing. I will instantly grab your rss feed to stay informed of any updates 안전놀이터

Anonymous said...

b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics
b erl cosmetics

Anonymous said...

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted t 파워볼

Anonymous said...

Wonderful beat ! I wr blog because it has very interesting topics . 토토경비대

Anonymous said...

Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee

Kopi Moncer said...

Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee
Moncer Coffee

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting