Tuesday, March 6, 2018

Kanna Krim Lembut Untuk kaki Meluncurkan Video series

Posted by Kania Safitri at 9:44 PM
Hello Beauties…

Postingan kali ini aku mau cerita tentang keseruan event di Jakarta. Jadi aku diundang oleh mbak Weliana dari Hipwee. Seru banget deh Minggu lalu tepatnya tanggal 3 Maret 2018, bertempat di Fatshogun reataurant yang terletak di Menara BTPN, Kuningan – Jakarta. Tema acara kali ini yaitu Kanna Black Party. Yess! dari nama temanya aja udah jelas dong acara ini penuh dengan nuansa hitam mulai dari dress code, table setting & decorating juga serba hitam. Pasti sudah gak pada asing lagi kan dengan brand Kanna? Yup kanna sudah dikenal dari dahulu kala sebagai krim lembut untuk merawat kaki. Nah kenapa temanya agak berbau horor ya? Cuss dibaca sampai selesai blog ini ya…
Meet & greet Kanna yang dihadiri oleh Beauty Blogger, Soulmate Purbasari & pembaca setia Hipwee ini merupakan acara dalam rangka PT Gloria Cosmetics kembali memberikan gebrakan baru untuk salah satu produknya yaitu Kanna – Krim Lembut, dengan membuat video series (enam video) bertemakan horor komedi berjudul Lembut Bacun. Video series ini dibintangi oleh aktor dan aktris utama seperti Bacun hakim dan Fitria Rasyidi. Nah serunya lagi para pemain “Lembur Bacun” juga ikut hadir lho jadi bisa sekalian ngobrol-ngobrol klangsung deh.
Video series Kanna – Krim Lembut yang dibalut dengan komedi ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tumit kaki dan meninggalkan kebiasaan menggunakan body lotion untuk kaki pecah-pecah ringan, karena body lotion bukan solusi untuk kaki pecah-pecah ringan. Dalam setiap episode Video Series Lembur Bacun akan dimunculkan karakter-karakter hantu yang berbeda-beda dan tentu saja dikemas dengan komedi ringan dalam setiap jalan ceritanya.
Video Series Lembur Bacun ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness dan mengubah stigma masyarakat tentang Brand Kanna – Krim Lembut yang tidak hanya digunakan untuk kaki pecah-pecah berat saja tetapi sebagai perawatan untuk kaki pecah-pecah ringan. Kanna – Krim Lembut yang mengandung Soy Lecithin telah terbukti mampu memberikan nutrisi bagi kelembapan kulit dan tentu saja, aman untuk penggunaan setiap hari.

Nah pas banget niy aku juga mau share review aku tentang produk Kanna Krim Lembut ini untuk aku buktikan sendiri manfaatnya seperti apa. So… let’s check this out!

Info Produk :
Nama Kanna White
Berat : 15gr
No POM : NA18120101395
Harga : ± 15.000

Deskripsi Produk : Krim lembut, cepat meresap. Mengandung lecithin yang berasal dari protein kacang kedelai berfungsi sebagai pelembab alami untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Menjadikan kulit terasa halus dan lembut.
Kemasan :
Folding box karton  pada bagian luar sedangkan kemasan krim berupa tube bewarna putih yang dibalaut nuansa cokelat dengan gambar kaki lucu serta informasi produk pada bagian depan dan belakang tube. Dilengkapi tutup flip top cokelat untuk menjaga kemasan tetap bersih higienis dan tidak mudah tumpah dong pastinya.

Cara pakai :
Bersihkan kulit dan keringkan. Gosokkan Kanna Krim lembut secara merata sampai meresap. Untuk hasil yang maksimal gunakan sesering mungkin agar kulit tetap lembut dan terasa halus.

Ingredients :
Aqua, Petrolatum, Propylene Glycol, Steareth-2, Steareth-1, Ceteareth-6 Olivate, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Fragrance, Potassium hydroxide, Sodium acrylates copolymer, Hidrogenated polydecene, PPG-1 Trideceth-6, Sorbitan Trioleate, Methylparaben, Propyparaben, BHT, Butylparaben, Tetrasodium EDTA, Methylisothiazolinone.

Wangi : jujur wanginya aku sedikit kurang suka cuma masih fine-fine aja siy , aku sendiri gak bisa jelasin wanginya seperti apa ya siapa tau kala kamu suka wanginya.

Tekstur dari Kanna White Krim ini menurut aku cukup thick, sehingga perlu waktu yang cukup lama buat benar-benar meresap, setelah diratakan masih kelihatan kayak mengkilap gitu di tangan, itu karena menurut aku krimnya belum meresap betul ke kulit. 
Btw, daya kerjanya cukup cepat loh, setelah beberapa hari pemakaian secara teratur mulai nampak hasil yang memuaskan. Oya biasanya aku gunakan pada malam hari sebelum tidur agar krimnya tidak nempel kelantai dan lebih bertaham lama saat bobo ya… walaupun pasti ada saja nempel di kasur atau selimut tapi cara ini cukup meminimalisir krim agar tidak cepat kehapus dibandingkan dipakai sambil beraktivitas jalan. Setelah pemakaian beberapa hari secara teratur hasilnya tumit yang kering dan pecah-pecah pun berangsur membaik, selain itu aku juga gunakan pada bagian kulit yang kering lainnya seperti bagian siku dan lutut juga jadi lembab. Kuncinya adalah pemakaian teratur, minimal dua kali sehari lah yaaaa habis mandi pagi dan sebelum tidur supaya hasilnya cepat terlihat. Kalau pakenya males-malesan sih sama aja boong hehehe…
Like ::
(+) Mengatasi kulit kering, kasar, dan pecah-pecah.
(+) Murah
(+) Mudah didapat
(+) Travel friendly

Dislike ::
(-) Bau lumayan kenceng, pakai sedikit pun baunya udah kemana-mana.
(-) Teksturnya lengket
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.  


2 comments:

Desy oktafia said...

Cantik banget sih bun ��
Kayak anak gadis aja.
Singset pulaaak. Bikin iri

Krim Pencerah Wajah Aman Bpom said...

kana emang bagus,, sekarang kaki ku jadi lembut lagi setelah menggunakan kana hhehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting